5 Karakter Anime Cowok Paling Mesum, Cabulnya Tiada Tanding!

By | Januari 19, 2021

Tidak sedikit karakter anime cowok cabul dalam bermacam jenis. Bukan hanya jenis ecchi yang biasa tampilkan episode dewasa. Di sejumlah jenis anime lainnya ada juga watak yang menyukai cabul. Dalam tiap anime, nyaris semua ada watak cowok yang berotak cabul.

Minimal satu karakter dalam tiap anime. Hal tersebut bukan suatu hal yang perlu diikuti, tetapi cuma untuk selingan agar anime-nya tidak garing. Berikut watak anime cowok cabul paling populer menurut situs Duniamasa.

5 Karakter Anime Cowok Paling Mesum, Cabulnya Tiada Tanding!

1. Naruto – Naruto

Karakter anime cowok mesum yang pertama ialah watak yang banyak kalian mengenal. Ya, anime Naruto tentu saja kenal di kelompok beberapa pencinta anime. Terutamanya untuk kelahiran 90-an dan 2000-an awalnya. Naruto sebagai watak khusus ini mempunyai karakter yang cabul.

Selama masih di kelas akademi, Naruto bahkan juga kerap tampilkan jurus-jurus cabul. Dia beralih menjadi wanita dengan baju yang minim dan membuat mata lelaki ketarik menyaksikannya.

2. Sanji – One Piece

Anime yang satu ini mempunyai fans terbanyak di dunia. Kecuali ceritanya yang mengunggah semangat, watak cewek yang dipertunjukkan dalam anime ini selalu mempunyai buah dada yang besar dan kenakan pakaian minim. Langsung hal itu membuat salah satunya crew Topi Jerami, Sanji kerap berpikir cabul.

Pertama kali muncul, Sanji ketarik dan tertarik dengan anggota cewek pertama crew Topi Jerami, yakni Nami. Sanji bahkan juga ikhlas jadi budak Nami agar lagi dekat dengannya.

Tetapi dari sisi pemikirannya yang cabul, watak yang ini berkekuatan yang mengagumkan. Dengan sepakan kakinya, dia bahkan juga dapat menaklukkan 100 prajurit angkatan laut. Dalam crew Topi Jerami, Sanji bekerja selaku koki.

3. Mgid

Selanjutnya ada salah satu karakter anime Dragon Ball. Walau umurnya telah tua, Kame-Sennin atau yang umum diundang kakek kura-kura ini masih senang berpikir cabul. Dia seringkali ketahuan memikat watak cewek yang ada pada Dragon Ball. Bulma lah yang kerap jadi korban kemesuman kakek kura-kura ini.

Dia kerap kali memperintahkan Bulma untuk lakukan suatu hal yang dapat menunjukkan bagian-bagian badan cantiknya. Di lain sisi, rupanya kakek kura-kura ini mempunyai pengetahuan bela diri yang luar biasa. Dia bahkan juga jadi guru untuk beberapa watak Dragon Ball seperti Goku dan yang lain.

4. Jiraiya – Naruto

Tidak hanya Naruto, tetapi guru sekalian salah satunya anggota Sennin ini senang berpikir cabul. Sama dengan Naruto, Jiraiya seringkali tertarik tiap ada watak cewek yang dilihatnya. Kemesuman Jiraiya bahkan juga dipertunjukkan secara terus-terang dalam anime ini. Kerap kali dia coba melihat beberapa watak cewek yang lagi mandi. Bahkan juga tidak perduli bila ada Naruto yang menyaksikannya.

Tsunade yang salah satunya anggota Sennin seperti Jiraiya tidak enggan-segan memukulnya saat diberlakukan cabul olehnya. Hal tersebut sebab Tsunade memang mempunyai dada besar yang dapat membuat watak cowok lain terkesima menyaksikannya.

5. Ryo Saeba – City Hunter

Berikutnya ada karakter anime dengan jenis detektif dan mister, Ryo Saeba dalam City Hunter. Watak khusus ini sebenarnya ialah seorang detektif. Tetapi dari sisi pekerjaan yang seorang detektif itu, dia rupanya mempunyai karakter cabul.

Karakter anime cowok cabul yang ini kerap kali terkait dengan watak cewek. Ada sebagai client ada pula lainnya. Tiap terkait itu dia berani berlaku cabul dengan memikat, melihat atau bahkan juga menggenggam bagian-bagian badan watak cewek itu.

Itulah beberapa karakter anime cowok cabul yang cukup terkenal. Kecuali watak di atas, tentu saja masihlah ada watak anime cowok yang lain berpikir cabul. Tetapi awas, tidak boleh kerjakan beberapa hal cabul yang bisa membuat kalian menyesal. Sebab watak anime ini hanya fiktif semata. Tidak untuk diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *