Download GCam MOD Terbaik untuk Redmi Note 10, 10 Pro & 10 Pro Max

Mod GCam dapat membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik dari perangkat non-Pixel apa pun. Ini memberikan dorongan yang signifikan untuk kemampuan pemrosesan gambar smartphone. Selain itu, ia menambahkan beberapa fitur tambahan yang hanya akan Anda dapatkan di perangkat unggulan.

Saya telah mendaftarkan GCam terbaik untuk Redmi Note 10, Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max di artikel ini. Perangkat datang dengan MIUI 12 berdasarkan Android 11 di luar kotak. Mod ini didukung dengan baik di Android 11, berkat dukungan Camera2 API pada seri Redmi Note 10.

Aplikasi kamera MIUI stok cukup baik untuk mengambil gambar yang layak. Namun, dengan menggunakan mod GCam, Anda dapat sedikit meningkatkan kualitas gambar. Selain itu, Anda mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti Night Mode, HDR+ Enhanced, Astrophotography, Photo-sphere, Photobooth dan banyak lagi.

MOD ini tidak jauh berbeda dengan GCam Redmi Note 9 yang mana memiliki fitur unggulan untuk Anda gunakan.

Apa itu GCam Mod?

Google Camera  (GCam)  adalah aplikasi kamera resmi di perangkat Pixel. Ini adalah aplikasi kamera yang sangat dioptimalkan yang memberi ponsel Pixel keunggulan di atas setiap perangkat yang ada. Sekarang, GCam dapat di-porting ke perangkat lain yang didukung juga.

GCam Mod menghadirkan aplikasi Google Camera ke beberapa ponsel cerdas dan memastikan bahwa semua fitur berfungsi dengannya. Ada beberapa versi GCam. Beberapa versi untuk beberapa smartphone Android, sementara yang lain dibuat khusus untuk satu smartphone.

Berikut adalah mod Google Camera terbaik untuk Redmi Note 10, Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max:

Catatan:  Jika Anda tidak dapat mengunduh file APK apa pun, salin tautan unduhan, tempel ke tab lain, lalu mulai unduh file tersebut secara manual.

LINK DOWNLOAD GCAM REDMI NOTE 10 PRO MAX: https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/f/changelog1511/

Itulah daftar mod GCam yang berfungsi untuk Redmi Note 10, Note 10 Pro & Note 10 Pro Max. Kami akan terus menambahkan saat dan ketika lebih banyak mod dikembangkan.