https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Menggunakan vape memang menyenangkan dan memiliki banyak kelebihan. Seperti tidak ada asap, tidak bau, tidak ada tar dan lain sebagainya. Namun terlepas dari itu semua, setiap hal baik pasti juga memiliki kekurangan.

Berikut 5 kekurangan Vape yang harus Anda tahu:

1. Biaya Awal yang Tinggi:

Karena Anda harus membeli vaporizer jualvape dan jus sebelum mulai menguap, biaya awalnya akan lebih tinggi daripada merokok. Jika Anda mencari merek atau produk tertentu, vape bisa menjadi mahal, tetapi seiring waktu Anda pasti akan menghemat uang, karena jus vape akan bertahan lebih lama daripada rokok.

2. Menemukan Produk Yang Tepat:

Dengan begitu banyak pilihan dan pilihan, vaping bisa sangat luar biasa pada awalnya. Mungkin perlu beberapa saat untuk menemukan merek dan rasa yang sesuai dengan selera Anda. Merek-merek baru bermunculan secara teratur dan pilihannya menjadi lebih. Dengan bereksperimen dengan berbagai rasa dan merek dapat membantu Anda mengatasi masalah ini.

3. Nikotin:

Beberapa perokok masih lebih suka rasa dan jus yang mengandung nikotin. Nikotin bersifat adiktif dan mari kita hadapi itu, kita semua memiliki kelemahan. Jangan takut, karena ada jus yang bebas nikotin. Konten nikotin dalam jus berkisar dari 0mg hingga 36mg. Terserah Anda untuk memutuskan level apa yang Anda inginkan. Mungkin sulit bagi perokok untuk beralih dari rokok ke jus vape 0mg. Transisi akan lebih mudah jika perokok secara bertahap mengurangi konten nikotin.

4. Beberapa Perangkat Yang Sedikit Rumit Untuk Digunakan:

Pada awalnya, istilah dan istilah industri vaping bisa membingungkan. Beberapa perangkat lebih sulit untuk dikuasai daripada yang lain dan pada awalnya mungkin sulit untuk memahami perangkat vape. Namun, itu akan menjadi kurva belajar cepat ketika Anda memulai. Anda akan mengetahui seluk beluk vape Anda dalam waktu singkat.

Baca: Apa Perbedaan Antara Geekvape Aegis X dan Legenda Aegis

5. Biaya Kumulatif:

Sayangnya, seperti produk berbasis konsumsi lainnya, e-liquid Anda perlu diisi ulang. Vaping membutuhkan pembelian berulang, seperti halnya merokok. Keteraturan dan durasi vaping akan berdampak pada biaya ini. Namun, jus vaping bertahan lebih lama dibandingkan dengan metode merokok lainnya.