Ingin menikmati waktu rileks dengan musik favorite? Triknya gampang. Pakai saja program unduh lagu yang telah dibahas di bawah ini. Dengarkan musik jadi hoby yang digilai beberapa orang. Jalani kegiatan dan tugas seringkali menjemukan tanpa iringan lagu.

Seringkali beberapa orang nikmati waktu rileks dengan musik favorite. Maka dari itu, ada program unduh lagu benar-benar menolong pemakainya nikmati musik kegemaran. Kadang pemakai internet dibingungkan dengan mendownload lagu. Ini karena beberapa link di browser memanglah tidak langsung arahkan lagu selekasnya terunduh.

Untuk menangani hal itu, Anda dapat coba beberapa referensi program berikut untuk mendownload lagu. Rasanya memang menyebalkan saat Anda susah untuk memperoleh lagu kegemaran. Tetapi, ini tidak Anda alami kembali bila memakai program yang akurat. Apa aplikasi download lagu yang mudah digunakan? Berikut ulasannya.

1. 4Shared

4Shared sangat populer di kelompok pencinta musik. Program ini telah lumayan lama menjadi satu diantara opsi khusus saat akan mendownload lagu. 4Shared dikenali mempunyai beberapa lagu dengan audio yang berkualitas. Disamping itu, opsi lagu banyak sekali dengan beragam jenis. Tidaklah aneh bila program ini lebih banyak diunggulkan pemakai.

Agar bisa memakai program ini, Anda perlu lakukan registrasi account. Tak perlu cemas, triknya benar-benar gampang dilaksanakan.

Saat akan mendownload lagu favorite, Anda akan disuruh masukkan identitas seperti nama dan e-mail. Tetapi, pemakai bisa juga login dengan account Facebook yang tersambung.

Apabila sudah membuat account, pemakai jadi lebih bebas saat akan mendownload lagu. Dengan begitu, Anda dapat memperoleh lagu kegemaran secara mudah lewat program ini.

Fitur:

Gampang tersambung dengan basis
Dapat mendownload file dengan beragam media.
Memungkinkannya pemakainya untuk lakukan share file.

2. MixerBox Lite

MixerBox Lite merupakan program untuk mendownload lagu pertama kali yang direferensikan. Pemakai dapat mengundung beberapa ratus lagu favorite di handphone yang dipunyai. Disamping itu, Anda dapat memutar MV (Music Video) dari lagu yang dicintai.

Pada intinya, program ini sebagai mediator (API) yang menyambungkan basis penyuplai musik/video, yakni YouTube.

Anda dapat dengarkan lagu dan video clip yang berada di YouTube secara mudah memakai satu program. Program ini disebutkan ‘lite’ hanya karena makan sedikit memory handphone.

Fitur:

Unduh lagu dan MV sepuasnya dengan gratis.
Gampang mainkan video musik yang diharapkan tanpa program tambahan.
Memberikan dukungan beragam basis di handphone Anda.

Program ini memiliki ukuran lite tetapi dengan feature yang oke. Tidaklah aneh bila pemakai MixerBox sudah capai lebih dari 80 juta di penjuru dunia. Disamping itu, program musik ini mempunyai peringkat yang baik dari pemakainya.

3. SONGily

SONGily dikenal sebagai program penyuplai lagu yang ter-update. Anda dapat mendownload lagu langsung lewat program ini. Ada folder khusus yang simpan file-file yang sudah terundung awalnya. Dengan begitu, Anda tak perlu kebingungan cari beberapa lagu yang sudah di-download.

Ada juga feature online converter untuk lakukan alterasi musik dengan bebas. Pemakai bisa mengganti pola video jadi lagu/mp3 dalam saat yang singkat.

Fitur:

Gampang simpan lagu yang di-download.
Kapasitas file lumayan ringan.
Penampilan yang gampang dimengerti bahkan juga untuk yang baru memulai.

4. Free Music Downloader

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkannya Anda memperoleh lagu favorite dengan gratis. Disamping itu, pemakai dapat putar lagu di program dalam status off-line.

Menariknya, Anda dapat atur kualitas audio lagu seperti keinginan. Sayang, cuma lagu non-copyright saja yang bisa didengar di program ini. Feature:

Penampilan program simpel dan enteng.
Dapat pilih kualitas lagu (khususnya di bagian audio)

Baca Juga : Download Lagu

5. Langit Musik

Meski sudah banyak aplikasi pesaing, Langit Musik bisa dihandalkan pemakainya untuk mendownload lagu. Pemakai bisa mendownload beberapa lagu yang disiapkan secara legal. Tidak itu saja, lagu yang Anda unduh Langit Musik memiliki sifat legal. Ada lebih dari 2 juta lagu yang dapat didownload lewat program ini. Menariknya, kualitas audio lagu di program ini tidak kalah versus CD Orisinal. Dengan begitu, pemakai akan memperoleh kesan dengarkan lagu yang mengagumkan.

Aplikasi ini memberikan fitur ekstra, yaitu Mobile Karaoke. Sesuai dengan namanya, pemakai bisa lakukan karaoke secara mobile.

Feature:

Mendownload musik favorite secara legal
Penampilan pemakai friendly untuk pemula
Ada feature karaoke mobile

Program ini direncanakan khusus supaya pemakainya gampang mendapati musik favorite secara mudah. Maka dari itu, program ini menjadi opsi yang pas untuk mendownload musik kegemaran.

6. Anghami

Mungkin nama aplikasi ini sedikit asing dalam telinga warga Indonesia. Tetapi, untuk pencinta musik timur tengah, program ini sebagai opsi yang akurat. Anghami berlainan dari program pengunduh lagu yang terkenal di tanah air. Meskipun begitu, lagu yang disiapkan bukan hanya datang dari Arab atau Timur tengah.

Pemakai yang dapat mendapati beragam tipe lagu internasional terkenal. Dengan begitu, opsi tidak hanya satu jenis musik saja. Menariknya, program ini memberikan dukungan tipe audio Dolby hingga benar-benar optimal saat dengarkan musik favorite. Untuk pemakai yang kerap share di media sosial, Anghami juga mempermudah Anda untuk membagi playlist. Salah satunya lewat Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp.

Fitur:

Sediakan audio musik berkualitas
Keringanan membuat playlist
Dapat share playlist di media sosial populer