Berbeda dengan zaman dulu, lakukan pengoreksian photo sekarang ini jadi lebih sederhana hingga dapat dilaksanakan oleh sebagian besar kelompok. Keringanan itu disokong karena ada website yang dapat digunakan. Disamping itu, ada pula program ubah photo latar belakang merah online yang umum dipakai untuk mengganti background.

Ada banyak program untuk menukar warna background biasa digunakan oleh orang yang hendak melamar pekerjaan atau mempunyai kebutuhan khusus. Oleh karena itu, beberapa aplikasi ubah banyak dicari dan digunakan oleh berbagai kalangan. Berikut beberapa aplikasi terbaik yang bisa dicoba oleh pengguna.

1. Simple Background Changer

Aplikasi yang satu ini banyak diputuskan karena benar-benar gampang dipakai hingga siapa pun dapat memakainya. Sederhana Latar belakang Changer membuat kegiatan mengubah jalan cepat sekali hingga saat yang dipunyai tidak kebuang cuma untuk koreksi photo. Satu diantara keunggulan program ini ialah terdapatnya bermacam ukuran Brush.

Disamping itu, ada feature yang dapat membuat hasil photo jadi lebih lembut seperti tidak ubah yakni Smoothing Efek. Ada feature Undo dan Redo pada program ini membuat pemakai dapat mengubah photo tak perlu mengulang-ulang dari sejak awalnya bila terjadi kekeliruan saat mengubah tukar latar belakang.

Tidak cuma feature yang telah disebut, ada pula Zoom In dan Zoom Out dan kaca pembesar untuk mempermudah pengoreksian. Dapat didapat dengan gratis, Sederhana Latar belakang Changer terdaftar sudah didownload juta-an kali dan pemakai memberi peringkat yang cukup memberikan kepuasan pada program itu.

2. Photo Background Blender

Berbeda dengan program awalnya, Foto Latar belakang Jus tidak cuma dapat dipakai untuk menukar background. Program ini bisa juga dipakai untuk menggabungka atau menambah stiker dan tulisan pada photo hingga hasil yang didapat semakin lebih memberikan kepuasan.

Ada feature tambahan stiker dan terdapatnya tipe font yang berbeda membuat program ini lebih banyak digemari pemakainya. Disamping itu, Foto Latar belakang Jus yang diperkembangkan oleh Golden Camel ini jadi makin memikat karena ada feature membagi photo ke beragam sosial media.

3. Photo Background Changer

Tidak berbeda jauh dengan beberapa aplikasi awalnya, Foto Latar belakang Changer tawarkan feature yang memudahkan pemakainya saat mengubah photo. Dapat dipakai dengan gratis, program ini mempunyai feature Change Latar belakangs. Feature itu membuat ubah background jadi benar-benar praktis dan cepat.

Selainnya feature Change Latar belakang, program ini sediakan feature Gambar Efeks, Gambar Koreksi, dan feature Sharing untuk membagi hasil photo yang telah lewat proses ubah. Harus dipahami jika feature Gambar Koreksi mempunyai beragam kelebihan, seperti hapus object tertentu, menggunting, sampai mengganti status photo.

4. Background Eraser

Bisa dioperasikan dengan gratis, Latar belakang Eraser termasuk program yang paling enteng hanya karena mempunyai kemampuan kira-kira 3 MB. Diperkembangkan oleh handyCloset Inc., program ini dapat digunakan untuk hapus background hingga dapat secara mudah tempelkan photo dengan warna merah.

Program ini dapat menolong pemakainya mengubah photo dengan cepat karena ada banyak feature yang paling berguna yakni model automatis dan konsentrat. Dua feature itu membuat pengoreksian background photo jadi lebih rapi dan tepat, dan memberi hasil photo dengan formasi yang baik.

5. Change Photo Background Editor

Aplikasi Change Foto Latar belakang Editor sebagai program ubah photo yang tawarkan beragam feature menarik dan dapat digunakan dengan gratis. Salah satunya feature sebagai bintang pada program ini ialah Erase. Feature itu bermanfaat untuk hapus object photo yang tidak diharapkan.

Pada feature Erase itu, Nine Square Tech sebagai pengembang menganakemaskan pemakainya karena ada cursor yang ukuran dapat ditata seperti keinginan.Selainnya Erase, ada pula feature Automatic Blur, Undo, Smoothness, sampai bermacam dampak yang dapat membuat hasil photo yang di-edit jadi lebih menarik dan sesuai kemauan.

Program ubah photo latar belakang merah online yang di-launching pada 2017 lalu ini dapat dipakai untuk beragam tipe smartphone dengan OS 5.0 sampai versus terkini. Change Foto Latar belakang Editor menjadi satu diantara program favorite dan telah diunduh hingga 1 juta kali.

Baca Juga : Download Lagu

6. PhotoCut

Menjadi salah satu aplikasi terbaik, PhotoCut – Latar belakang Eraser dan CutOut Foto Editor mempunyai feature baru yakni hapus background dengan 1x click. Selainnya feature hebat itu, program ubah photo ini tawarkan feature hapus object yang tidak diharapkan secara mudah dan cepat.

Aplikasi yang mulai di-launching pada 2019 lalu ini mempunyai kekhasan karena ada feature simpan latar belakang yang dibuang sesudah proses ubah. Potongan latar belakang itu dapat digunakan untuk photo lain atau diletakkan jadi stiker yang dapat dipakai untuk chatting di program WhatsApp.

Diperkembangkan oleh Imagix AI Privat Limited, PhotoCut menganakemaskan pemakainya dengan feature filter photo yang dapat membuat hasil ubah jadi lebih menarik. Beragam kelebihan yang ditawari oleh program ini didukung karena ada feature Sharing yang dapat dipakai untuk membagi photo ke beragam sosial media.

7. PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi edit foto latar belakang merah online yang paling terkenal. Tidak cuma dipakai untuk ubah photo, program ini bisa juga digunakan untuk mengubah video. Diperkembangkan oleh PicsArt, Inc., PicsArt mempunyai beberapa feature, seperti hapus background, hilangkan object tidak diharapkan, dampak blur pada background.

Disamping itu, PicsArt sediakan filter, stiker, dan gambar yang dapat dipakai secara bebas tanpa pungutan ongkos apa saja. Tidak cuma hanya itu, program itu mempunyai feature lain yakni balik dan potong, dan retouch selfie yang berperan untuk menukar warna rambut atau yang lain.

Banyak memiliki feature berlainan membuat PicsArt mempunyai ukuran unduh kira-kira 40 MB dan telah didownload lebih dari 500 juta kali. Untuk mengambil program itu, pemakai harus mempunyai smartphone dengan minimum OS 6.0 sampai terkini. Supaya bisa memperoleh feature yang lebih komplet, pemakai dapat lakukan pembelian lebih dahulu.