8 Aplikasi To Do List untuk Atur Jadwal Harian

Semenjak sekolah beralih menjadi school from home dan para pegawai work from home, banyak yang pusing dengan banyak pekerjaan dan pekerjaan yang perlu dituntaskan sehari-harinya. Bahkan juga karena sangat jumlahnya, terkadang ada pekerjaan yang terlewatkan ditangani karena kamu hanya mengingat-ingat saja tetapi tidak menulisnya.

Supaya tidak keburu pusing dengan lis pekerjaan yang banyak, kamu dapat lo menulisnya yang rapi dan mengatur agenda tenggat penghimpunan tugas atau tugasmu lewat aplikasi to do List berikut ini~

Aplikasi TickTick adalah Aplikasi pencatatan yang terbaru dan dikenali karena feature kalendernya

Aplikasi TickTick termasuk masih baru, meski begitu, Aplikasi ini sediakan banyak feature seperti kalender yang dapat kamu pakai untuk atur tenggat tugas atau tugasmu. Aplikasi ini mempunyai dua pilihan penggunaan yakni dengan gratis dan berbayar. Disamping itu, Aplikasi ini bisa juga digunakan di semua piranti dimulai dari pemakai iOS, Android, dan Google Krom.

Manfaatkan feature koneksi WhatsApp pada Aplikasi pendataan Any.DO untuk mengatur poin dalam to do List

Jika kamu memakai Aplikasi yang ini, kamu dapat menggunakan feature WhatsApp untuk mengurangi atau menambahkan point dalam to do list-mu. Aplikasi ini sediakan dua pilihan penggunaan yakni gratis dengan feature terbatas dan berbayar. Kamu dapat terhubung Aplikasi to do List ini di perangkat iOS, Android, dan Google Krom.

Aplikasi toodleDo dilengkapi dengan feature untuk membikin folder hingga List tugasmu menjadi lebih rapi

Walau tampilannya belum sehebat Aplikasi pendataan terbaru, toodleDo mempunyai feature folder yang dapat mempermudah kamu untuk membereskan atau mengorganisasi pekerjaanmu sama sesuai tenggat atau kelompok yang lain. Aplikasi ini dapat dipakai dengan gratis di piranti iOS, Android, dan Google Krom.

Habitica ialah Aplikasi to do List paket lengkap untuk penggemar game! Kamu dapat menulis lis pekerjaan sekalian bermain

Buat para pencinta game, kamu tentu akan lebih semangat kerjakan pekerjaan atau tugas karena Aplikasi yang ini tawarkan pengalaman berlainan untuk beberapa pemakainya.

Yup, dalam Aplikasi Habitica, kamu akan berperanan sebagai watak yang perang dan kamu akan menghasilkan uang untuk beli amunisi dan mengalahkan lawan bila kamu sukses menuntaskan pekerjaan atau tugasmu. Aplikasi ini dapat dijangkau dengan gratis di semua piranti dimulai dari pemakai iOS, Android, dan Google Chrome. Hebat, ya?

Selain menulis List pekerjaan, Aplikasi to do list Asana terpadu dengan beberapa Aplikasi organisasi yang lain

Asana memiliki feature untuk mengganti penampilan task jadi kanban board. Disamping itu, kamu bisa juga membuat lis pekerjaan bersama dengan rekanan kerjamu. Aplikasi ini memiliki dua pilihan penggunaan yakni gratis dengan feature terbatas dan berbayar. Aplikasi ini terpadu dengan beberapa aplikasi organisasi yang lain seperti Microsoft Tims, Slack, Jira, dan ada banyak kembali. Kamu dapat mengaksesnya di piranti iOS dan Android!

Hampir mirip dengan Asana, Trello tidak cuma sebuah Aplikasi pendataan tetapi juga berperan sebagai Aplikasi management pekerjaan

Memiliki peranan yang nyaris serupa dengan Asana, Trello tidak cuma jadi Aplikasi pencatatan tetapi juga Aplikasi untuk management tugas. Kamu dan rekanan kerja bisa bersama membuat lis pekerjaan apa yang perlu dituntaskan dalam masa tertentu.

Selain itu, Aplikasi ini mempunyai feature kalender yang dapat dipakai untuk atur tenggat penghimpunan pekerjaan atau tugas. Trello dapat dijangkau di piranti iOS, Android, dan Google Krom dengan 2 pilihan pemakaian yakni dengan gratis dan berbayar.

Baca Juga : philipseverydayheroes.id

Aplikasi pencatatan Notion pas untukmu yang punyai team kerja dengan jumlah yang tidak kebanyakan

Notion terhitung salah satunya Aplikasi pendataan yang lagi digemari karena mempunyai penampilan antar-muka yang minimalis dan estetik. Aplikasi ini mempunyai beberapa feature yang dapat dijangkau dimulai dari feature catatan atau catatan, task dan proyek, template, multiple view, dan terpadu dengan beberapa Aplikasi yang lain.

Untuk kamu yang mempunyai team kerja dalam jumlah orang yang tidak kebanyakan, Aplikasi ini pas untukmu dan rekanan kerja saat membuat catatan tugas bersama.

Remember the Milk ialah Aplikasi to do List tertua antara yang lainnya! Beberapa fiturnya terus diperbaharui agar makin efektif

Remember the Milk sebuah Aplikasi pencatatan paling tua lo! Walau demikian, Aplikasi ini selalu usaha meningkatkan sejumlah fitur didalamnya agar dapat sesuaikan dengan Aplikasi pencatatan terbaru.

Aplikasi ini telah terintegrasi dengan Google Calendar dan Evernote hingga kamu dapat sesuaikan tenggat pekerjaan atau tugasmu. Disamping itu, kamu bisa juga membagi List pekerjaanmu ke rekanan kerja agar dapat ketahui perkembangan masing-masing. Aplikasi ini dapat dijalankan di perangkat iOS dan Android.

Nach, itu dia beberapa Aplikasi to do list yang dapat kamu coba untuk membereskan agenda dan lis pekerjaan yang perlu kamu tuntaskan. Jika kamu berasa pusing dan malas untuk menulis secara manual, kamu dapat pakai Aplikasi di atas sesuai keperluanmu.