https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Orang yang tidak terbiasa dengan vape mungkin pernah mendengar kata aneh yang diucapkan di toko vape atau di antara surat kabar lainnya. memutar kata. Itu kata yang aneh! Jadi apa era itu? Jawaban singkatnya adalah gaya vape menggunakan mode squonk dan RDA untuk pengumpanan bagian bawah vape, tetapi penjelasan ini mungkin tidak terlalu membantu! Jadi mari kita tinjau semua istilah ini dan memberi Anda beberapa definisi yang cukup jelas.

Squonk memulai karirnya di jualvape sepuluh tahun lalu dengan set Squonk buatan sendiri. Proyeksi juga merupakan fenomena baru pada saat itu. produksi dan rasa, tetapi tetesan membutuhkan e-liquid untuk terus mengalir melalui alat penyemprot.

Squonk tetap menjadi gaya vape yang berbeda selama beberapa tahun karena terbatas pada vapers yang memiliki pengetahuan teknis untuk menyiapkan perangkat Squonk mereka sendiri. Semuanya berubah pada tahun 2015 dengan renovasi Squonk. Produsen pertama langsung menjadi tren vape. Itu hampir menghilang ketika wadah dan mode baru dan lebih baik untuk vape muncul. Namun di tahun 2018, era itu kembali lagi. Sekarang ada lusinan perangkat squonk di pasaran.

Apa era itu?

Apa era itu? Mari masuk ke detailnya. Squonk vaping menggunakan mode squonk yang dirancang khusus dan kekuatan di bawah RDA. Setiap vape memiliki koil penyemprot dan sumbu. Kawat koil alat penyemprot dipanaskan untuk mengubah e-jus menjadi uap. Evaporator bersentuhan langsung dengan sumbu. Oleh karena itu, sumbu harus selalu jenuh dengan e-liquid. Saat sumbu kering, panas akan membakar sumbu kapas. Konsumen merasakan kapas hangus ketika sumbunya terbakar, yang sedikit mengganggu!

Squonking memudahkan untuk mencelupkan sumbu ke dalam e-liquid. Penggemar vape yang tertarik untuk menciptakan pengalaman vape dan squonk mereka sendiri harus mulai dengan mempelajari terminologinya.

mod squank

Mode squonk adalah jenis mode vape yang memiliki baterai dan botol jus di dalam tubuh perangkat. Botol pemeras juga disebut botol Squonk. Ketika juicer menekan botol, e-liquid dipompa ke dalam atomizer untuk menjenuhkan koil dan ketika botol dilepaskan, efek vakum dari udara yang ditarik ke dalam botol juga mengalirkan kelebihan e-liquid ke dalam botol. Tidak ada pemborosan, tidak ada banjir. Anda harus memastikan sumbu jenuh tanpa meluap atau memercik.

Sementara sebagian besar mode squonk menggunakan botol vape fleksibel, beberapa menggunakan botol stainless steel dengan pompa. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih antara botol pemerasan dan pompa. Karena kualitasnya yang tinggi, tidak ada yang salah dengan botol peras biasa.

Karena bodi perangkat harus berisi baterai dan botol squonk, sebagian besar mode squonk ditenagai oleh baterai 18650, yang mengakibatkan masa pakai baterai mode squonk menjadi terbatas, terutama saat menggunakan koil impedansi rendah.

catatan kaki. catatan. Untuk pengguna yang tertarik mencoba Squonk, kami tidak dapat menekankan rekomendasi kami untuk menggunakan perangkat Squonk yang dapat disesuaikan saja. Mode mekanik hanya bisa digunakan oleh seorang vaper yang akrab dengan baterai, daya dan stamina, mode mekanis bisa sangat berbahaya jika digunakan dengan tidak benar.