https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Kita tahu bahwa seri Geekvape Aegis adalah kit vaping yang kuat, tetapi Anda mungkin ingin tahu perbedaan antara Geekvape Aegis X dan GeekVape Aegis Legend. Biarkan saya memberi tahu Anda hari ini!

Perbedaan GeekVape Aegis

GeekVape Aegis X Kit terbaru berasal dari seri GeekVape Aegis klasik, jualvape menampilkan chipset AS 2.0 dan baterai 18650 ganda dan daya output maksimum 200W. Selain itu, ia dilengkapi dengan layar OLED 2,4 inci, yang menggandakan fungsionalitas dan akurasinya.

Aegis X Mod juga dilengkapi fitur IP67 tahan air / kejut / tahan debu dan fitur pengisian daya baterai yang inovatif dengan perlindungan baterai. Dalam hal pengalaman vaper, Aegis X sejauh ini merupakan perangkat baterai ganda paling canggih.

Kit GeekVape Aegis X mencakup Cerberus Tank, yang memiliki kapasitas jus 5,5 mL / 4 mL dan dioptimalkan oleh gulungan super mesh untuk memaksimalkan area permukaan kontak pemanas untuk memberikan rasa maksimum dan menghasilkan sejumlah besar uap. Super Mesh Coil kompatibel dengan tangki Aero Mesh dan tangki Cerberus.

GeekVape Aegis Legend mod 200w mudah untuk menjadi salah satu mod vape paling tahan lama di pasaran! Legenda mewarisi tradisi seri Aegis superior, berkat chip AS yang cerdas, output dayanya meningkat sebesar 200W. Legend menggunakan teknologi cetak injeksi LSR canggih, rangka aluminium die-cast, pegangan kulit ergonomis, dan penutup pintu baterai baja karbon. GeekVape Aegis Legend diberi peringkat IP67. Ini berarti mencapai 1 meter dari debu, guncangan dan tahan air hingga 30 menit!

The Aegis Legend memiliki layar OLED penuh warna untuk pembacaan terorganisir dan tombol pemicu gaya rocker untuk pengoperasian yang mudah. Output daya maksimum Aegis Legend adalah 200W, termasuk beberapa mode keluaran.

  1. Tingkat perlindungannya adalah IP67, yang berarti bahwa Aegis X dan Aegis Legend dapat bertahan hingga 30 menit di kedalaman hingga 1 meter, dan dapat menahan lingkungan yang kotor, mudah dibersihkan dan tidak perlu khawatir akan tergelincir tanpa disengaja.
  2. Baterai berkapasitas ganda 18650 baterai, dapat mencapai daya output maksimum 5-200w.

Chip yang berbeda: Aegis X menggunakan chipset AS 2.0, yang merupakan versi upgrade dari chip Aegis Legend AS.

Baca: Kit Sistem Pod 40W manakah yang lebih populer di tahun 2022

Layar tampilan berbeda: Geekvape Aegis Legend menampilkan layar penuh warna OLED 0.91 “yang intuitif, sementara Aegis X menampilkan layar OLED 2,4 inci yang baru, dan ukuran yang lebih besar akan lebih jelas.