https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Apakah jus vape kedaluwarsa? Jawaban singkat: Ya. ini sudah berakhir. Tapi tidak lama. Umur bahan cair vape adalah antara satu hingga dua tahun. Setiap botol jus kukus harus memiliki tanggal pembuatan pada labelnya. Lihat tanggal produksi dan ini memberikan garis dasar. Umumnya, e-liquid Anda akan menguap setidaknya selama satu tahun sejak tanggal pembuatan. Jika disimpan dengan benar, Vape Liquid bisa bertahan hingga dua tahun.

Inilah jawaban Anda! Apa umur e-jus? Sampai dua tahun dari jualvape! Apakah Anda mengharapkan reaksi seperti itu? Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan. Nah, untuk memahami jawaban ini, kita perlu memikirkan bahan-bahan yang membuat resep jus vape.

Salah satu bahan utama dalam Vape Juice adalah gliserin nabati. VG, demikian sebutannya, berasal dari minyak sawit. Anda dapat menemukan VG dalam kosmetik, lotion, obat-obatan dan banyak lagi. Bahkan, VG juga digunakan dalam makanan karena merupakan pengawet alami. Gliserin nabati sangat stabil dan memiliki umur simpan yang sangat lama.

Demikian pula, propilen glikol atau PG memiliki sifat pengawet, termasuk sifat antimikroba dan antijamur. PG adalah bahan yang sangat berguna yang ditemukan dalam segala hal mulai dari sampo dan pasta gigi hingga inhaler asma. Ketika ditanya berapa lama e-liquid bertahan, mudah untuk melihat mengapa e-liquid bertahan. Karena bahan utamanya adalah bahan alami yang tahan lama digunakan sebagai pengawet pada produk lain!

Beberapa faktor dapat mengubah akun. Berapa lama e-liquid dapat dikurangi oleh unsur-unsurnya? Misalnya, jika Anda meninggalkan sebotol e-liquid di dalam mobil dan terkena panas, dingin, dan sinar matahari, itu tidak akan bertahan lama. Dekomposisi bahan rokok elektrik dapat dipercepat dengan paparan panas dan cahaya. Tentu saja, e-liquid harus bertahan selama mungkin.

Cara Memperpanjang Umur Vape Juice

Ada beberapa cara untuk memperpanjang umur Vape Juice Anda. Pertama, simpan cairan vape Anda di tempat gelap yang sejuk, mis. B. Dalam lemari di atas lemari es. Anda tidak pernah menggunakannya! Jangan simpan di lemari es. Aku tahu itu sebagian besar tempat yang dingin dan gelap. Tapi itu sebenarnya tempat yang dingin dan kondensasi bisa terbentuk. Tempat gelap yang sejuk harus sedikit lebih dingin dari suhu ruangan. Lemari pakaian yang jarang digunakan sangat ideal. Jika ada anak-anak di rumah, jauhkan mereka dari jangkauan.

  1. Simpan cairan yang menguap di tempat yang sejuk dan gelap.
  2. Jangan melepas tutupnya saat cairan vaping tidak tersedia.
  3. Saat anak-anak di rumah, sudah sepantasnya menyimpan jus vape dalam kotak tertutup.

Ada Apa Dengan Jus Vaping? Rasa dapat memburuk seiring waktu. Beberapa parfum tidak tahan lama seperti yang lain. Efek pengawet dari VG dan PG membantu memperpanjang umur wewangian. Namun, perlu diingat bahwa sifat aromatik dari e-liquid dapat memburuk setelah maksimal satu atau dua tahun. Apalagi setelah dua tahun, kandungan nikotinnya bisa berkurang. Nikotin rusak dari waktu ke waktu.

Idealnya, rencanakan untuk menggunakan jus vape Anda dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembuatannya. Meskipun Anda bisa mendapatkan hingga dua tahun, maksimal satu tahun memastikan Anda mendapatkan semua nikotin dan rasa yang Anda inginkan dalam alat penguap Anda.

Hanya dengan beberapa langkah sederhana untuk menyuntikkan jus dari elemen, vapers dapat memastikan pasokan jus mereka bertahan lama. Ingatlah untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan gelap agar e-liquid bertahan selama mungkin.

vape nya ilang?

Apakah jus vape kedaluwarsa? Kami menatapnya. Tetapi kami ingin menegaskan kembali bahwa meskipun vape bertahan lama, itu tidak akan bertahan selamanya. Jus uap digunakan terakhir. Sementara bahan utama dalam jus vape memiliki umur simpan yang sangat lama, ada bahan lain yang rusak seiring waktu. Nikotin dan bau membusuk seiring waktu.

Ketika nikotin terurai dalam e-liquid, jumlah nikotin dalam e-liquid berkurang. Misalnya, 3% hingga 2% atau 1% nikotin dapat dikurangi setelah dua tahun. Demikian juga, lama kelamaan menjadi hambar. Beberapa rasa terdegradasi lebih cepat daripada yang lain. Bahkan VG dan PG saat itu