https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Pod system didasarkan pada prinsip yang sama dengan cigalike standar, yang dirancang agar mudah digunakan dan target pasarnya adalah perokok yang mencari alternatif bebas masalah. Untuk mencapai ini, ia menganut prinsip cigalike, sambil membawa teknologi ke arah yang baru.

Kemajuan dalam vaping selama dekade terakhir telah membuka jalan bagi beberapa produk yang sangat menarik. Memikirkan kembali selama bertahun-tahun, dari saat perangkat berlari di bawah 10W daya dan perangkat daya “tinggi” besar, berat dan besar.

Perkembangan Dunia Vaping

Kit pemula juga telah dibuat dalam berbagai bentuk pada waktu itu toko vape. Dari hari-hari awal “cigalikes” berbasis cartridge sekali pakai dari perusahaan seperti Blu dan Halo. Tidak lama kemudian pabrik-pabrik mengganti dan memperkenalkan hal-hal seperti clearomizer dan baterai gaya pena. Dari sana kit gaya pena yang kita kenal sekarang mengambil adegan vaping oleh badai.

Kit pena telah menjadi norma untuk waktu yang cukup lama dan mereka telah melayani banyak. Kit ini bertanggung jawab untuk membangun fondasi vaping dan membantu jutaan orang melepaskan rokok.

Karena kemajuan dalam vaping, perangkat mulai mengambil bentuk baru. Sepertinya tidak butuh waktu bagi perusahaan untuk mulai menempatkan lebih banyak daya ke perangkat, mulai dari 30w dan terus meningkat hingga 220w yang kita kenal sekarang.

Ini juga membuka jalan bagi pasar alat penyemprot, pasar koil, dan gaya hidup pembangun. Jadi, mudah untuk mengatakan bahwa vaping telah datang jauh.

Dengan kemajuan teknologi yang cepat, starter kit mengambil tempat di rak belakang untuk beberapa waktu. Kit pena hampir seperti masa lalu. Vaper baru yang aneh mungkin meminta satu tetapi sebagian besar, mereka semua telah punah.

Apa yang terjadi adalah kit starter yang mampu “sub-ohm”. Kit ini sering dikirimkan dengan mod yang dijalankan oleh baterai eksternal atau dilengkapi dengan set internal. Mereka juga akan datang dengan tangki yang cocok dengan mod dan kumparan untuk vaping sub-ohm atau di atas ohm vaping.

Ini memberi orang yang terbaik dari kedua dunia dan itu adalah model yang sukses untuk waktu yang lama. Seperti halnya semua hal vaping, perubahan sedang terjadi.

Perubahan yang datang dimulai oleh perusahaan kecil yang besar sekarang dan tahu betul. Juul pertama kali memperkenalkan pod tertutup, perangkat watt rendah yang dilengkapi dengan tingkat nikotin yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan sebelumnya.

Ini karena mereka menggunakan Garam Nikotin murah e juice dalam polong eliquid mereka. Garam nikotin mampu memberikan pengalaman positif pada kadar nikotin yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan nikotin freebase.

Hanya ada satu masalah dengan konfigurasi ini. Ini sebenarnya masalah yang sama yang dialami orang ketika perangkat Cigalike ada. Buahnya disegel dan tidak dapat diisi ulang. Mempertimbangkan jumlah cairan di dalam pod, itu adalah perawatan yang cukup mahal.

Tidak butuh waktu bagi vapers untuk menemukan cara untuk memodifikasi sistem, memang seharusnya begitu. Jika Anda menganggap ejuice di pod paling banyak hanya bertahan satu minggu, koil di dalamnya masih bisa digunakan. Seluruh sistem boros.

Pengguna menemukan cara untuk mengubah pod ini menjadi unit isi ulang, sama seperti mereka menemukan cara untuk mengisi ulang kartrid mirip cigal.

Segera setelah revolusi Juul, perusahaan lain melompat dan mulai melepaskan kit gaya yang sama dengan pod isi ulang. Mereka dengan cepat menjadi diterima secara luas oleh vapers baru serta vapers veteran.

Berkedip maju ke hari ini dan pemilihan sistem pod cukup luas. Hampir semua sistem pod dibuat agar dapat diisi ulang. Mereka dilengkapi dengan kartrid dengan port pengisian atau kartrid diperbaiki secara permanen dengan slot untuk memasukkan koil baru.

Sistem pod seperti Suorin Air Plus sangat populer di seluruh dunia vaping. Vapers baru menemukan kesuksesan besar berhenti merokok dan vapers memuji mereka karena portabilitasnya yang ekstrem.

Garam Nikotin sebagian bertanggung jawab atas kenaikan Sistem Pod. Vaper yang menggunakan nikotin freebase 3MG dapat dengan mudah menggunakan sistem pod dengan 25-50mg nikotin tanpa mengalami efek samping.

Baca: Kelebihan Vaping yang Perlu Anda Ketahui

Karena evolusi ini dalam starter kit, beralih ke Pod Systems, kami percaya bahwa pod kit adalah normal baru untuk vaping. Selama Garam Nikotin tetap merupakan bahan aktif dalam ejuice nic tinggi, tidak ada alasan bagi mereka untuk pergi.

Kesimpulan

Seperti semua hal vaping, kemajuan dan inovasi dapat mengubah gelombang kapan saja. Sistem pod dapat diganti oleh sesuatu yang lain kapan saja tetapi untuk saat ini mereka di sini untuk tinggal.