https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Beberapa vapers menyukai mode vaping hebat mereka yang menghasilkan hambatan paling mahal saat bepergian. Sangat menyenangkan untuk mendapatkan yang tinggi sesekali. Tetapi ada tempat dan waktu yang membutuhkan pendekatan yang lebih hati-hati. Anda mungkin perlu belajar cara menggunakan siluman!

Tidak semua orang di masyarakat saat ini memahami perbedaan antara merokok dan menguap, dan mungkin tidak baik jika Anda menguap di sebelah mereka. Vapers menggunakan penampilan canggung, ekspresi negatif yang halus, dan taktik kerumunan untuk menghindari menghirup asap “beracun”. Jualvape diperlakukan seperti perokok tradisional dalam banyak hal. Karena hukum sering menyamakan keduanya, tidak heran jika pemikiran ini masih ada di benak orang awam.

Meskipun perlu beberapa waktu untuk meyakinkan orang bahwa alat penguap itu aman, kami dapat menghormati mereka yang tidak ingin menguapkan uap yang menempel di wajah mereka. Jika Anda ingin menghindari penampilan yang menghakimi atau nada yang menjijikkan, atau hanya ingin berpakaian dengan tenang, lihat tips berpakaian kami di bawah ini.

Pilih perangkat vape mini

Salah satu cara termudah untuk menyembunyikan sesi adalah dengan menggunakan perangkat yang lebih kecil. Beberapa orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka sedang merokok saat menggunakan rokok atau pena portabel. Ada juga alat penguap di pasaran yang seperti barang sehari-hari, jadi orang tidak melihat dua kali. . Sekarang kebanyakan orang tahu atau pernah melihat rokok elektrik dan tahu apa itu rokok elektrik. Namun, jika Anda menggunakan mode besar, Anda mungkin akan berhenti dan mengajukan beberapa pertanyaan. Ini bisa menjadi kesempatan belajar yang bagus bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang alat penguap, tetapi beberapa orang hanya ingin menikmati sesi dengan cepat.

Gunakan akal sehat

Penggunaan perasa seperti tembakau atau umbi dapat berarti bahwa alat penguap sama berbahayanya dengan rokok. Karena baunya sama, pasti mengandung bahan kimia berbahaya yang sama, bukan? Aroma-aroma ini dapat dinikmati di luar tugas, tetapi jika Anda ingin menyembunyikan produk Anda dari pandangan publik, Anda dapat menggunakan aroma jeruk, ceri, atau vanila yang tidak menonjol di depan umum. Karena rasa ini sangat umum dalam kehidupan sehari-hari, beberapa orang mungkin berpikir bahwa bau itu berasal dari sesuatu selain perangkat Anda.

awan bergulir

Bahkan dengan perangkat sekecil itu, dengan sedikit kekuatan dan rasa cair yang lembut, Anda pasti akan melepaskan postur Anda segera setelah Anda meniup mulut Anda. Jika Anda benar-benar berusaha menyembunyikan sesi Anda dari mata-mata, ada beberapa teknik yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan awan sebelum atau saat Anda mengeluarkan napas. Salah satu cara untuk mengurangi ukuran awan adalah dengan menahan uap di mulut Anda lebih lama. Setelah mengembun di paru-paru, Anda juga bisa menghembuskan napas melalui hidung untuk mengurangi jumlah uap yang keluar.

Jika uap masih terlihat setelah trik ini, Anda juga dapat menyaring dan/atau menangkap uap dengan jaring. Kebanyakan vapers menghembuskan napas melalui selembar kain atau T-shirt, yang mencegah asap membentuk awan besar di atmosfer. Manfaat lain dari trik ini adalah mengunci sebagian besar bau.

Berperilaku seperti biasa

Jika Anda mencoba menyembunyikan bahwa Anda sedang menguap, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menarik perhatian pada diri sendiri melalui keraguan. Tidak peduli seberapa sulit, cobalah untuk bertindak sealami mungkin. Saat Anda istirahat dari pekerjaan, jangan bangun 10 kali dalam satu jam. Jika Anda menjadikan rapat sebagai bagian dari rutinitas rutin Anda, rekan kerja Anda tidak akan menyadarinya.

Tentu saja, semua rekomendasi ini mengacu pada penggunaan alat penguap legal dan sama sekali tidak mendukung penggunaan alat penguap ilegal. Namun, kami memahami bahwa bahkan dalam pengaturan publik dan hukum, surat kabar online terkadang tidak ingin menarik perhatian pada diri mereka sendiri. Dalam situasi ini, Anda dapat menggunakan beberapa tips di atas untuk memiliki sesi yang lebih nyaman dan santai di tempat umum. Tidak ada yang mengatakan Anda harus bersembunyi di dalam untuk menggunakan alat penguap, tetapi kami masih ingin mengikuti hukum ketika datang ke mana dan apa yang Anda boleh merokok di depan umum. Bijaksana dan hormati hukum setempat.