https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/Vaping adalah tren yang meningkat di dunia modern kita. Dengan teknologi inovatif baru saat ini, vaping menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Banyak perokok beralih dari rokok menjadi vape dan orang mungkin bertanya-tanya apa manfaat dan perbedaannya. Kami di sini untuk membantu dan memberi tahu vapers yang berpengalaman dan yang akan datang tentang pro dan kontra vaping.

Jadi mari kita mulai dengan kabar baik dulu. Vaping memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan merokok. Daftar berikut ini tidak sepenuhnya segalanya, karena kita semua tahu kelebihan vaping berlimpah.
Pro

Kesehatan

Sejauh ini, inilah manfaat vaping yang paling signifikan. Rasa jualvape mengandung nikotin, tetapi tidak mengandung pembakaran, tar atau abu yang berbahaya. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam BMJ (jurnal medis) pada Februari 2018, menyatakan bahwa vaping setidaknya 95 persen lebih berbahaya daripada merokok. Dari kebersihan mulut hingga kapasitas paru-paru, vaping jelas lebih unggul daripada merokok dalam aspek ini.

Aromas

Pernahkah Anda merasa sadar diri setelah merokok? Jujur saja, aroma membakar daun tembakau bukanlah aroma wangi terbaik. Vaping memiliki banyak aroma yang luar biasa. Rasa bervariasi dari permen kapas hingga donat dunkin dan yang baru bermunculan setiap hari. Setelah merokok, Anda akan merasa percaya diri dan bahkan mungkin mendapatkan beberapa pujian atas aroma baru Anda.

Keterjangkauan

Persaingan meningkat di industri vaping. Semakin banyak merek dan produk yang beredar di pasaran, harga menjadi lebih terjangkau. Vapers dapat memilih dari sejumlah rentang harga. Vape dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda dan pasti akan ada produk yang tidak merusak dompet Anda. Jus rasa dapat bertahan lama (tergantung pada seberapa banyak Anda merokok), yang berarti bahwa Anda tidak harus membeli rasa baru setiap minggu (belum lagi setiap hari ketika Anda seorang perokok berat).

Berbagai

Smores? Donat yang Mengkilap? Rasberry Lemon? Beri nama rasa favorit Anda dan jangan ragu bahwa ada jus (jika tidak, pasti akan ada pengganti yang memuaskan). Jangan stres jika Anda menyukai rasa tembakau klasik, karena ada banyak rasa serupa untuk dipilih. Tidak hanya rasa bervariasi, tetapi Anda juga mendapatkan akses ke banyak e-rokok, mod vape dan vape starter kits. Ada banyak merek untuk dipilih.

Baca: 5 Kekurangan Vaping yang Harus Anda Ketahui

Menyenangkan

Santai, menyenangkan dan memuaskan. Vaping akan memberi Anda persepsi baru tentang merokok. Anda dapat mempelajari trik vape seperti Naga, Angin Topan dan Air Terjun. Ingin menjadi sangat bersemangat? Alasan lain mengapa vaping lebih disukai dan memuaskan daripada merokok adalah awan asap yang dihasilkan saat vaping.