https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/Kit mod pod tampaknya ada di mana-mana. Mereka menjadi sangat populer di kalangan vapers di seluruh dunia karena mudah digunakan, portabel, dan ringkas. Biasanya, sistem mod pod terdiri dari pod kosong atau yang sudah diisi sebelumnya dengan jus elektronik, dan baterai yang ringkas. Pod sesuai dengan ruang pod di baterai. Mod pod biasanya diaktifkan draw, cocok untuk pemula atau mereka yang ingin berhenti merokok.

Inilah daftar sistem pod mod terbaik kami pada tahun 2020.

Sistem Mod Pod Terbaik – 1. Geekvape Aegis Boost 40W Pod Mod Kit

Aegis Boost 40W Pod Mod Kit dari produsen vape terkenal Geekvape jualvape menempati posisi teratas dalam daftar sistem pod mod terbaik karena sifatnya yang kasar & tahan air, dan rasanya yang luar biasa. Sistem mod pod ini berukuran 106.8mm kali 39.2mm kali 27.7mm, ukurannya sangat ringkas dan terasa hebat di tangan. Dibentuk dengan Zinc-Alloy, Leather, dan Silicone, mod pod ini sangat kasar dan tahan air. Dengan daya baterai 1500mAh terintegrasi yang dapat diisi ulang, mod pod kecil ini dapat menghasilkan output watt maksimum 40W.

Sistem Mod Pod Terbaik – 2. VOOPOO VINCI 40W Pod Mod Kit

Kit Mod VOODOO VINCI 40W POD mengambil tempat ke-2 dalam daftar sistem pod mod terbaik kami berkat tampilan layar yang bagus, rasa yang enak dari kedua gulungan dan masa pakai baterai yang sangat baik. VINCI 40W Pod Mod Kit mengukur 104mm kali 25,3mm kali 25,3mm, ukurannya sangat ringkas. Dibentuk dengan Aluminium Alloy & plastik yang tahan lama, sistem pod mod ini terasa dibuat dengan baik dan berkualitas tinggi. Didukung oleh baterai isi ulang 1500mAh terintegrasi, mod pod ramping ini menikmati masa pakai baterai yang sangat baik. Dipasang dengan GEN Pod Pod GEN yang sangat cerdas, Kit Mod Pod VOOPOO VINCI 40W mendukung 3 level daya (3.2V, 3.5V, 3.8V), Mode Otomatis, Mode Manual dan Mode Kurva Puff.

Sistem Mod Pod Terbaik – 3. SMOK RPM 40W Pod Mod Kit

Kit Mod SMOK RPM 40W Pod menempati urutan ke-3 dalam daftar sistem mod pod terbaik kami karena produksi rasa & cloud yang mudah digunakan, sangat ringkas dan luar biasa. Sistem mod pod ini berukuran 99mm x 25mm x 25mm, sangat ringkas, portabel dan bijaksana. Dibentuk dengan Zinc Alloy yang tahan lama, pod mod kit dibuat dengan sangat baik. Dengan baterai terintegrasi 1500mAh yang dapat diisi ulang yang menyediakan daya, mod pod ini menghadirkan kisaran output watt 1-40W. Diinstal dengan Chipset IQ-R, sistem mod pod ini mendukung kecepatan penembakan cepat 0,0015s.

Baca: Tren Vape Terbaru di tahun 2022 Wajib Paham

Sistem Mod Pod Terbaik – 4. VOOPOO VINCI X 70W Pod Mod Kit

Sistem mod pod kedua dari VOOPOO. Ini peringkat ke-4 dalam daftar sistem mod pod terbaik kami berkat output daya tinggi, kapasitas e-liquid besar dan gaya & desain hebat. VOOPOO VINCI X Pod Mod Kit adalah sistem vaping serbaguna, ideal untuk garam nikotin atau jus elektronik biasa. Mengukur 117mm x 29,5mm x 25,3mm, sistem mod pod ini terutama terbuat dari Zinc-Alloy, sangat tahan lama dan kokoh. Dengan baterai tunggal berkekuatan tinggi 18650 yang memberikan daya, sistem mod pod ini mampu memberikan output watt maksimum 70W. Diinstal dengan Gene.AI Chipset yang cerdas, kit mod pod ini mendukung memori penggunaan 2 minggu, dan banyak fitur perlindungan keselamatan.