https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Dari semua merek vape, SMOK (SMOKTech) Anda tahu betul saya percaya. Yap, SMOK adalah salah satu merek vape teratas di industri e-rokok. Ini memiliki sejarah 10 tahun dan tim R&D dan tim desain yang matang. Selama 10 tahun ini, ia telah menghasilkan berbagai macam produk dengan inovasi yang kuat dan setiap produk disukai semua vapers. Jadi apa yang terbaik dari Kit SMOK Pod 2020?

SMOK RPM40 Pod Kit & RPM80 Pod Kit

SMOK RPM40 Pod Kit sejauh ini merupakan Sistem jualVape terlaris dan telah ditingkatkan ke RPM80 Pod Kit saat ini dan RPM80 Pro Pod Kit. Ketiga Kit Sistem Vape Pod Mod ini adalah perangkat vape yang sangat baik. Di antara mereka, RPM40 Pod Kit adalah yang terbaik. Beragam warna, rasa nyaman terbuat dari paduan aluminium, tubuh yang ringkas dan tampilan layar TFT yang luar biasa. Hal utama adalah bahwa RPM40 40W Pod Kit memiliki tiga tombol, tombol pengapian intuitif dan nyaman dan dua tombol daya yang dapat disesuaikan, yang sangat nyaman untuk digunakan. Dan mudah dioperasikan dan dibawa, sehingga dipuji oleh vapers.

Baca: Sub Ohm Vaping Dijelaskan Dalam Langkah-Langkah Sederhana

SMOK Nord & Nord 2 Kit

Jika Anda DL vapers dan MTL chaser, maka SMOK Nord Pod Kit akan menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Paketnya berisi dua kumparan dengan ohm yang berbeda, kumparan mesh 0,6 ohm dan kumparan biasa 1,4 ohm. Ini memiliki efek hebat pada uap dan bau yang kuat. Ditambah dengan e-liquid 3ml dan baterai 1100mAh, Anda dapat membuat Anda menguap sepanjang hari, serta penampilan yang indah dan rasa yang nyaman, itu akan meningkatkan pengalaman vaping Anda. Dan SMOK Nord 2 Pod Kit lebih sempurna. Kapasitas baterai ditingkatkan menjadi 1500mAh dan kapasitas 4,5ml, yang lebih kuat dan stabil daripada Nord Pod Kit. Ini adalah Starter Kit yang sangat layak.

SMOK Fetch Pod Kit

SMOK Fetch Pod Kit, yang telah menumbangkan tampilan tradisional, juga merupakan starter kit yang bagus. Ini secara kreatif meningkatkan struktur kaca sehingga memiliki kekerasan tinggi dan kilap permanen, dan memiliki mekanisme emisi satu tombol, respons cepat untuk vaping, menggabungkan estetika dan kepraktisan, RPM 0.4ohm net dalam paket koil bentuk dan DC Biasa 0.6ohm coil membuat rasanya naik ke atas, enak dan kuat dan tahan lama, itu adalah pilihan yang baik untuk pemula.

SMOK NOVO & Kit NOVO 2 Pod Kit

SMOK NOVO 2 Pod Kit adalah perangkat tambahan dan peningkatan berdasarkan pada SMOK NOVO Pod Kit. Ini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dan efek pemanasan, dan telah ditingkatkan tampilannya. Penampilannya didesain dengan resin dan memiliki delapan pilihan warna. Tapi dalam pikiranku, penampilan SMOK NOVO Pod Kit lebih cantik, dan penampilan NOVO 2 Vape System agak jelek.

SMOK Pozz X Vape Sistem Kit

Sebuah produk baru yang dikembangkan oleh SMOK pada tahun 2020: SMOK POZZ X Pod Kit adalah sistem vape yang sangat menjanjikan. Ini kecil, tahan lama, unggul dalam kinerja, mudah dioperasikan dan indah dalam pengerjaan. Ini adalah perangkat vape yang ringkas. Baterai 1400mAh tercatat memberikan efek atomisasi kontinu jangka panjang. Kapasitas e-liquid 4,5ml memungkinkan Anda untuk tidak sering menyuntikkan cairan. Paket yang sama membawa dua kumparan, satu kumparan RPM 0.4ohm dan kumparan RPM 0.6ohm tiga, dan warna Hingga 9 jenis, Anda dapat memilih warna favorit Anda.

SMOK Alike Pod Kit

SMOK Alike Pod Kit adalah Sistem Vape yang baru dikembangkan. Terintegrasi dengan baterai 1600mAh dan memiliki daya output maksimum 40W. Kecepatan menembak 0,001s memungkinkan vaping berkembang lebih cepat. Desain pengisian samping juga memiliki pengalaman yang beragam. Membatalkan desain logam murni dan berubah menjadi PCTG Logam + Kulit + Food-grade, yang membuat tangan Anda merasakan titik tertinggi. Desain kecil dan ringkas juga memudahkan Anda untuk membawa SMOK Alike Kit.