https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Kit sistem pod menjadi semakin populer, dan hampir produk baru yang dirilis oleh perusahaan merek besar semuanya milik kit sistem pod. Saya menemukan kit pod 40W sangat banyak di pasaran. Jadi yang mana yang akan menjadi pilihan terbaik? Saya akan memberikan jawabannya.

40W Kit Smok Alike

Kit smok sama dirancang dengan baik dengan fitur jualvape tri-proof untuk membawa lebih banyak kemungkinan ke kit sistem pod. Itu membuat yang terbaik dari ergonomi dengan tubuh yang kompak untuk membawa portabel dan pegangan yang nyaman. Ditenagai oleh baterai internal berkapasitas 1600mAh berkapasitas tinggi, dan kartrid ALIKE menampilkan kapasitas e-jus 5.5ml.

40W Lost Vape Orion Q-Ultra Kit

Lost Vape Q-Ultra Kit memiliki baterai internal 1600mAh, Lost Vape Ultra Boost Coils yang dapat dipertukarkan, dan pilihan daya dan kustomisasi hingga 40W. Q-Ultra dibangun dari paduan aluminium yang ringan namun tahan lama dan memiliki fitur tombol tembak tunggal bersama dengan dua tombol penyesuaian. Layar OLED 0,69 ‚ÄĚdengan jelas menampilkan level baterai, resistansi koil, watt, jumlah engah, dan penghitung waktu vape.

40W Kit Sistem SMOK Pozz X Pod

SMOK Pozz X adalah Kit sistem pod inovatif dengan fitur dan kinerja yang ditingkatkan secara signifikan. Kerangka perangkat ini mengadopsi dua proses pelapisan dan cat baking, yang tidak hanya memastikan tekstur logam tetapi juga memperkaya lebih banyak pilihan warna. Selain itu, panel Pozz X terbuat dari bahan komposit dengan struktur empat lapis, yang memastikan bahwa POZZ X lebih tipis, lebih keras, dan lebih berkilau. Kit pod SMOK Pozz X ditenagai oleh baterai 1400mAh yang dapat menyala hingga 40w.

Baca: Kit Mod Pod Terbaik 2022 Bisa Jadi Referensi

Selain itu, frontal bodi utama Pozz X dilengkapi dengan layar 0,96 inci yang menggunakan font yang diperbesar untuk menampilkan informasi dasar lebih jelas, seperti watt, voltase, resistansi, jumlah embusan dan waktu embusan. Tombol api melingkar satu tombol di bagian atas layar menyederhanakan pengoperasian dan memberikan kemudahan. Tha di atas tiga kit pod 40w pod semua 1600mAh, harga juga mirip, pilih yang Anda suka dan menikmati vaping. Menurut pendapat saya, kit smok vape baru lebih direkomendasikan.