Dengan setiap teknologi baru muncul istilah dan definisi baru. Ada banyak jenis vaping di dunia vaping. Ada yang mirip dan ada yang berbeda. Hal ini dapat membingungkan untuk mengetahui apa itu. Panduan ini akan membantu Anda memahami segalanya. Kami akan mulai dengan ikhtisar tentang berbagai jenis rokok elektrik, mode, dan evaporator. Kemudian lanjutkan ke deskripsi yang lebih rinci dari masing-masing.

Apa itu Perangkat Vaping?

Vaper adalah teknologi elektronik yang mengubah suatu zat menjadi uap. Pertama, semua perangkat vaping dan jualvape terdiri dari tiga komponen utama. Baterai, catu daya, koil semprot atau metode pemanasan lainnya. Dan akhirnya tangki e-liquid atau pemanas. Namun terlepas dari ketiga komponen utama tersebut, rokok elektrik, mod, vapers dan lainnya memiliki gaya vape yang khas. Penting untuk mengetahui jenis perangkat vape yang akan dibeli karena setiap orang memiliki kebutuhan yang sangat berbeda.

Jenis-Jenis Vape

Rokok elektrik adalah model asli yang bentuknya seperti rokok. Itu juga disebut Sigalayk.
Vape pod – Perangkat vape generasi kedua seperti JUUL adalah vape pod. Sebuah kapsul berisi e-liquid dimasukkan ke dalam tubuh perangkat. Ini adalah perangkat kecil yang menggunakan cairan nikotin asin.
Set pena vape adalah alat penguap berbentuk pena kecil. Pena vape dapat merujuk ke e-liquid dan uap herbal.

Mod adalah perangkat vaping yang lebih besar dengan kapasitas baterai yang lebih besar daripada rokok elektronik atau kapsul. Tangki Vape, RTA atau RDA terhubung ke mode.
Mode yang dapat disesuaikan – mode vaping di mana pengguna memilih daya keluaran. Mode yang diinstal memiliki fitur keamanan bawaan.

Mode Squonk – Mode Squonk adalah kotak mode dan badan perangkat berisi baterai dan botol e-liquid. Pengguna menekan botol untuk memuat sumbu. Dirancang untuk surat kabar elektronik yang membuat gulungannya sendiri.
Mode mekanik adalah jenis mode vape yang mendapatkan kekuatannya dari baterai tanpa fitur keamanan yang dikendalikan pengguna. Tidak disarankan karena modifikasi mekanis bisa berbahaya.

Tangki Vape adalah perangkat yang merupakan kombinasi dari koil semprot, tangki berisi e-liquid, dan jenis tetes. Ini terhubung ke mode vape melalui koneksi 510. Sebagian besar mode dan tangki dapat dipertukarkan.
RDA dan RTA keduanya perangkat yang terhubung ke mode vape melalui koneksi 510 berulir. Perbedaan antara tangki vape dan RTA/RDA adalah pengguna membuat resistor sendiri. Dikembangkan untuk avid vaper.

Evaporator adalah alat yang menguapkan bahan-bahan herbal. Ini sebagian besar adalah herba kering, tetapi beberapa bentuk dapat digunakan untuk lilin atau konsentrat.

Dengan begitu banyak jenis perangkat vaping di luar sana, kemungkinannya tidak terbatas. Vaping adalah teknologi dan karena itu dapat melakukan banyak hal berbeda. Baik itu anggur cair, konsentrat anggur, set kapsul, atau rokok elektronik asli, Anda telah membuat pilihan yang tepat.