https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/ Baik Anda pemula atau vaper berpengalaman, hit kering memengaruhi semua orang. Tidak ada jumlah pengalaman yang akan mencegah mereka, juga tidak ada teknologi di luar sana untuk melindungi dari hit kering. Satu hal yang kita semua bisa sepakati adalah bahwa itu menyakitkan, rasanya mengerikan dan yang terburuk mengejutkan kita.

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendapatkan pukulan kering, menjadikannya salah satu ketakutan yang mengganggu di benak Anda setiap kali Anda mengisap. Tapi ini tidak berarti Anda baru saja menerima hit kering sebagai konsekuensi dari vaping. Ada beberapa cara Anda dapat meminimalkan kejutan yang tidak menyenangkan ini.

Apa Itu Hit Kering?

Seperti namanya, hits kering terjadi ketika Anda menembakkan alat penyemprot Anda ketika tidak ada jus yang cukup di sumbu. Akibatnya, alih-alih favorit e juice jualvape, Anda mendapatkan setumpuk kapas yang terbakar – bukan rasa yang populer di buku siapa pun.

Ada beberapa alasan mengapa ini bisa terjadi. Kumparan vape yang diselimuti angin, aliran udara yang buruk, dan masalah yang melemahkan hanyalah beberapa contoh. Apa pun alasannya, satu hal sudah jelas; Anda ingin menendang hits kering ke trotoar.

Cara Untuk Menghindari Serangan Kering

Sekali lagi, hit kering adalah salah satu hal yang harus ditangani oleh vapers dari waktu ke waktu. Tetapi banyak dari situasi ini terjadi karena kesalahan pengguna atau masalah teknis – keduanya dapat diatasi.

Perdana Coil Anda

Jika Anda tidak terbiasa dengan priming, Anda telah melewatkan langkah kritis. Saat Anda berurusan dengan kumparan yang bisa diganti, pukulan pertama harus berjalan dengan lancar. Jika Anda terlalu cepat melakukan vape dan tidak ada cukup jus, Anda akan mendapatkan pukulan yang kering dan mungkin merusak koil baru. Jangan biarkan ini terjadi. Sebelum memasang koil baru, tempatkan beberapa tetes e-liquid pada sumbu yang terbuka.

Biarkan menyerap dan ulangi setidaknya sekali lagi. Jangan berlebihan, karena Anda mungkin akan membanjiri alat penyemprot dan itu hanya mengarah ke masalah baru (meskipun tidak terlalu menyakitkan). Kemudian, isi tangki dan biarkan duduk dalam posisi tegak selama 10 menit. Sebagian besar instruksi mungkin akan mengatakan empat hingga lima menit sudah cukup, tapi itu minimal. Selamatkan diri Anda dari kerepotan dan berikan lima menit lagi, hanya untuk aman.

Hancurkan Koil Anda

Ini adalah teknik yang berlaku untuk mod yang lebih maju dengan kontrol watt. Jika Anda memiliki vape dengan fitur itu, ini adalah peluang bagus untuk mengurangi hit kering. Gulungan yang berbeda dirancang untuk bekerja dalam rentang watt tertentu, bersama dengan rentang ideal yang berlabel pada koil. Tetapi ketika koil baru keluar dari kotak, Anda harus mengobatinya dengan hati-hati.

Mematahkan gelung seperti pemanasan sebelum berolahraga. Ini memudahkan Anda ke dalam proses, menyebabkan ketegangan lebih sedikit. Prinsip yang sama berlaku untuk gulungan. Untuk membobol koil Anda, ambil beberapa tarikan dengan watt Anda atur sedikit di bawah ambang minimum, lalu secara bertahap tambah setiap beberapa menit. Ini akan mempersiapkan koil Anda untuk sesi yang akan datang. Anda juga dapat mematahkan gulungan dengan menghirup corong tanpa benar-benar menembakkan vape. Ini menggunakan isap untuk menarik cairan ke sumbu, memberinya sedikit bantuan.

Beralih Ke Coil Berbeda

Ada banyak perusahaan vape yang hebat dan terkemuka di luar sana. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka kadang-kadang tidak membuat gulungan yang buruk. Sementara sub ohm vape coils canggih biasanya memiliki banyak lubang wicking berukuran baik, beberapa desain mungkin menjatuhkan bola. Ini dapat menimbulkan masalah setelah beberapa kali hambatan.

Jika Anda melihat bahwa kumparan yang Anda gunakan memiliki kecenderungan untuk membuat hit kering di tengah sesi, Anda memiliki dua pilihan. Yang paling sederhana adalah dengan hanya mencoba desain baru. Sebagian besar tangki menawarkan berbagai jenis koil untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Opsi kedua adalah cukup memperlambat. Lubang yang lebih kecil berarti bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk memasang kembali. Beri diri Anda 30 detik di antara setiap inhalasi dan lihat apakah itu meningkatkan keadaan.

Turunkan VG Anda

Vegetable Glycerin (VG) adalah favorit di antara para pemburu awan dan mereka yang mencari vape yang halus. Sayangnya, itu bukan favorit besar di antara kumparan.

Semua kumparan mengalami lebih banyak regangan dari e-liquid VG tinggi. Ini cenderung lebih tebal dan karenanya lebih sulit untuk diserap. Beberapa kumparan tidak bisa bekerja dengannya setelah level tertentu. Di sinilah hits kering menjadi masalah umum. Coba gunakan cairan dengan VG rendah. Ada peluang bagus hit kering tidak akan sebesar masalah.

Isi Tangki Anda

Mengisi ulang itu menyakitkan, tetapi penting untuk menjaga tangki Anda tetap diisi. Jika Anda membiarkan tingkat jus-e berjalan terlalu rendah, gelung tidak lagi sepenuhnya terendam. Akibatnya, cairan itu berhenti menyerap cairan baru, sehingga Anda secara bertahap mengeringkan apa pun yang tersisa di sumbu. Tapi penyimpanan darurat kecil ini habis. Ketika itu terjadi, Anda dapat mengharapkan pukulan kering yang buruk, bersama dengan potensi kerusakan koil untuk boot. Aturan bagus yang diikuti oleh kebanyakan vapers adalah mengisi ulang begitu kadar jus mencapai sekitar 10% hingga 20%. Namun, semakin cepat semakin baik.

Baca: Liquid Salt Nic – Inilah yang Harus Anda Ketahui Sebelum Beli

Ubah Teknik Anda

Terkadang, melawan pukulan kering adalah masalah sederhana dalam menyesuaikan cara Anda melakukan vape. Jika Anda cenderung melakukan drag yang cepat dan dangkal, cobalah beralih ke hit yang lebih panjang dan lebih dalam. Kemudian, istirahat sejenak sebelum hambatan Anda berikutnya.