https://civitas.uns.ac.id/fajarindra/Apa itu RDA dan apa itu RTA? Ini adalah dua pertanyaan bagus yang akan segera kami jawab. Jelas, keduanya digunakan dalam vaping, dan vaping biasanya sub-ohm. Tetapi sebelum kita masuk ke detailnya, mari berikan beberapa informasi latar belakang yang penting.

RDA dan RTA adalah nebulizer yang juga dikenal sebagai tangki uap. Secara khusus, perangkat yang terhubung ke baterai mode vape dan mengubah cairan terbaik 2020 menjadi uap. Perangkat terdiri dari komponen berikut: ujung tetesan, reservoir, permukaan alat penyemprot, resistor, sumbu, dasar alat penyemprot dan konektor 510.

Hampir setiap jenis tangki pada jualvape, RDA atau RTA terbuat dari komponen ini. Kartrid dan tabung rokok elektrik berbeda satu sama lain, tetapi pada dasarnya mengandung komponen dasar yang sama. Setiap evaporator membutuhkan atomizer, power base, atomizer base, coil dan hopper.

Pada dasarnya, cara terbaik untuk memikirkannya adalah bahwa e-liquid vaping perlu mengubah listrik menjadi panas, dan kemudian menguapkan e-liquid. E-liquid harus bersentuhan dengan resistansi pemanasan, ini dilakukan dengan menjenuhkan sumbu. Evaporator seperti tangki atau RDA terdiri dari semua komponen yang diperlukan untuk mengubah cairan menjadi uap. Oleh karena itu, setiap alat penyemprot harus mengandung komponen yang dibutuhkan untuk menghasilkan uap. RDA dan RTA berisi semua komponen yang diperlukan untuk menghasilkan uap.

Apa itu UU Diskriminasi Rasial?

RDA adalah singkatan dari Drip Rebuildable Atomizer. RDA adalah perangkat yang mengharuskan pengguna untuk menuangkan e-liquid secara manual ke kumparan dan sumbu sebelum melakukan vaping. Pengguna bisa mendapatkan sekitar lima uap sebelum harus menambahkan lebih banyak e-jus ke poros. RDA tidak termasuk reservoir e-liquid. Sebagai gantinya, pengguna melepas ujung tetesan atau casing untuk mengekspos koil. Saat koil terbuka, pengguna menjatuhkan beberapa tetes cairan vape ke sumbu dan koil. Kemudian pasang kembali kepalan tangan atau badan dan lanjutkan penyemprotan.

vape rda murah

  1. RDA biasanya memiliki alat penyemprot besar agar sesuai dengan desain koil.
  2. Pengguna menghubungkan ujung koil ke pin di jembatan alat penyemprot.
  3. Pengguna kemudian “menarik” gulungan dengan melewatkan sumbu kapas melalui bagian tengah gulungan.
  4. Membangun gulungan membutuhkan keterampilan dan pengalaman.
  5. Membuat koil dengan koil alat penyemprot yang tidak sesuai dengan pengaturan watt bisa berbahaya.
  6. RDA hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki pemahaman mendalam tentang Hukum Ohm.

Jenis vape ini juga dikenal sebagai “distilasi”. Sementara vape adalah metode vape yang paling sulit, mereka yang suka menetes melakukannya untuk mendapatkan rasa uap dan kacang yang enak. Distilasi menjadi populer beberapa tahun yang lalu ketika pencarian cloud baru dimulai. Lemari dan kumparan yang tersedia pada saat itu terbatas. Akibatnya, vapers mengambil tanggung jawab untuk membangun koil atomisasi watt mereka sendiri dan menghasilkan lebih banyak uap.

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas rokok drop telah menurun dan teknologi vape pada dasarnya menjadikannya sesuatu dari masa lalu. Bagaimanapun, untuk beberapa surat kabar online, seni gulungan tetap menjadi hobi. Dalam hal ini, RDA selalu masuk akal.

Untuk membeli rda terbaik Anda bisa cek di sini.

Apa yang dimaksud dengan Otoritas Jalan dan Transportasi?
RTA adalah alat penyemprot yang dapat disesuaikan. Desain RTA mirip dengan RDA, kecuali bahwa alih-alih mengalirkan e-liquid, RTA memiliki tangki yang berisi e-liquid. Pada dasarnya, RTA adalah perangkat yang memungkinkan pengguna membuat kumparan sendiri sambil tetap menikmati kenyamanan tangki vape. Ini berarti tidak perlu menyalakan cairan vape secara manual setiap empat dari setiap lima pukulan.
Penguap Lisan

  1. RTA dilengkapi dengan alat penyemprot besar untuk menghubungkan kumparan vape buatan sendiri.
  2. Permukaan alat penyemprot RTA kemudian disegel dalam tangki vape.
  3. Tangki RTA menyimpan e-liquid seperti tangki vape biasa.

Kapasitas vape jus RTA biasanya sedikit lebih kecil dari tangki vape konvensional. Karena permukaan alat penyemprot besar untuk menampung koil, membutuhkan lebih banyak ruang daripada koil vaping yang telah dibuat sebelumnya. Namun, RTA dapat memiliki kapasitas e-liquid 2ml atau lebih. Oleh karena itu, vaper tidak perlu menuangkan jus secara manual pada resistensi.