Musik sebagai Tempat Berbagi

Musik sebagai Tempat Berbagi

Halo para pecinta nada!

Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baikā™„

Kali ini kita akan membahas tentang “Musik sebagai Tempat Berbagi”. Bagaimana sih maksud dari musik sebagai tempat berbagi?

Kita sebagai manusia yang hakikatnya menjadi makhluk sosial, pasti sudah menjadi suatu kewajiban untuk saling membantu sesama kita yang sedang mengalami kesusahan. Contohnya, saudara kita sedang tertimpa bencana atau musibah dan mengalami kerugian yang sangat banyak sehingga membutuhkan bantuan dari kita. Lewat musik kita bisa membantu meringankan beban mereka lho!

Seorang musisi bisa menciptakan lagu dan dipublikasikan kepada para pendengarnya, lalu seorang musisi tersebut menjadikan karyanya ke dalam bentuk DVD dan diperjualbelikan kepada publik. Keuntungan dari penjualan DVD tersebut bisa disalurkan kepada saudara kita yang menjadi korban bencana.

Selain itu, kita juga bisa melakukan open donation kepada masyarakat melalui lagu-lagu yang kita nyanyikan. Hal tersebut bisa kita lakukan di Car Free Day (CFD) yang biasanya dilaksanakan pada hari Minggu, di sana kita bisa menyanyikan lagu-lagu dan keuntungan dari kegiatan tersebut bisa disalurkan untuk para korban bencana.

Spread Love with Music

Bermanfaat banget kan, guys. Lewat musik kita bisa membantu saudara-saudaa kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga musik akan selalu menebarkan dampak positif kepada kita semua.

One thought on “Musik sebagai Tempat Berbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *