Banyak wanita yang meremehkan suatu keputihan.pedahal jika keputihan terus di biarkan tanpa di obati keputihan akan menjadi penyakit yang berbahaya bagi kaum wanita.

Keputihan bisa menyebab kan kanker mult rahim, bisa juga menyebabkan tiak punya anak, menyebab kan kanker serviks, tergantung tingkat keparahanya yang di alami.

Keputihan yang sudah parah bisa nya berwarna hijau, kuning, coklat bbahkan merah. Jika keputihan sudah bercampur darah atau berwarna merah itu arti nya anda sedang mengalami gejala kanker serviks. Kanker serviks adalah penyakit yang paling berbahaya. Jika sudah parah stadium 4 maka peluang untuk hidup hanya 20%.

Gejala awal nya adalah keputihan yang berbahaya, mkaa dari itu jika and amengalami keputihan anda harus menangani nya dengan baik dan benar. Agar penyakit keputihan bisa sembuh. Keputihan bisa di obati dengan cara perawatan medis atau pun cara alami.

informasi terbaru tentang obat keputihan bisa kamu baca disitus ini ya.. nah bagi kita smeua yang ingin menyembuhkan penyakit kelamin ini mungkin bisa sangat bermanfaat. Semoga saja dapat membantu anda semua.

Referensi. Manjakani