Beratbadan.my.id – Lemak adalah salah satu nutrisi paling kuat yang bisa Anda konsumsi. Artikel ini akan menjelaskan perbedaan antara yang baik, yang buruk, dan yang jelek, untuk macronutrient yang diperdebatkan ini dengan hangat. Lemak adalah tempat di mana, jika Anda menginginkan jumlah yang besar!

Di media saat ini dan publikasi kebugaran utama yang Anda dengar hanyalah bahaya lemak. Lemak itu buruk. Lemak akan membunuhmu Makan terlalu banyak lemak Anda akan mengalami serangan jantung dan mati. Itu cukup untuk mendapatkan pada setiap saraf powerlifters. Lemak sebenarnya adalah salah satu nutrisi paling kuat yang bisa Anda konsumsi. Artikel ini akan menjelaskan perbedaan antara yang baik, yang buruk, dan yang jelek, untuk macronutrient yang diperdebatkan ini dengan hangat. Lemak adalah tempat di mana, jika Anda menginginkan jumlah yang besar!

APAKAH LEMAK?

Lemak adalah senyawa organik yang terdiri dari molekul karbon, hidrogen dan oksigen. Dari semua macronutrients, lemak adalah sumber energi padat dan terkonsentrasi nutrisi. Lemak mengandung 9 kalori per gram sedangkan karbohidrat dan protein hanya mengandung 4 kalori per gram. Lemak dapat dikategorikan menjadi dua jenis utama, lemak jenuh dan lemak tak jenuh. Pada suhu kamar, lemak jenuh padat, sedangkan lemak tak jenuh bersifat cair.

MENGAPA ITU PENTING?

Lemak sangat penting untuk berfungsinya tubuh manusia dengan baik. Lemak berfungsi sebagai zat penyimpan untuk tambahan kalori yang kita konsumsi. Ini mengisi sel lemak yang membantu melindungi tubuh dan melindungi tubuh kita dari cedera. Kesehatan dan rambut kulit kita diberi makan oleh lemak yang kita makan. Lemak memainkan peran penting dalam aliran darah dengan menyerap dan mengangkut vitamin larut lemak A, D, E, dan K.

JENIS LEMAK

TRANS FATTY ACIDS

Lemak ini sangat jelek karena apa yang mereka lakukan pada organ dalam tubuh Anda. Asam lemak trans dibuat dengan proses kimia yang disebut hidrogenasi. Hal ini mengubah minyak olahan menjadi margarin yang membuat lemak jenuh lebih padat pada suhu kamar. Dulu dipercaya bahwa proses ini akan membuat lemak lebih sehat dari pada lemak jenuh tapi ternyata salah. Asam lemak trans berbeda dengan lemak jenuh meskipun tubuh manusia memetabolisme mereka dengan cara yang sama.

Sumber asam lemak trans meliputi margarin, minyak nabati terhidrogenasi dan shortenings. Mereka buruk untuk kesehatan dan karier angkat karena meningkatkan kolesterol LDL atau “jahat”. Mereka bisa menghambat sistem kekebalan tubuh Anda. TFA meningkatkan kadar insulin dan meningkatkan resistensi insulin. Inilah penyebab utama diabetes tipe II. Mereka juga dapat menurunkan tingkat testosteron alami Anda. Jauhi lemak ini dan akan meningkatkan kesehatan dan umur panjang angkat Anda.

LEMAK JENUH

Saya tahu apa yang Anda pikirkan, ini juga buruk. Nah, Anda benar dan salah. Lemak jenuh ditemukan pada produk hewani termasuk daging sapi, babi, domba, susu, keju dan telur. Memang benar bahwa lemak ini bisa menyebabkan masalah kesehatan bila dikonsumsi secara berlebihan, terutama bagi yang tidak aktif. Lemak ini dengan mudah berubah menjadi lemak tubuh yang meningkat, saat dimakan pada siang hari. Mereka dapat meningkatkan kadar insulin dan meningkatkan peluang resistensi insulin. Mereka juga meningkatkan kesempatan Anda terkena arteriosklerosis dan penyakit jantung. Jadi, di mana manfaatnya? Manfaat utama dari lemak jenuh adalah bahwa mereka sangat penting saat mencoba mendapatkan massa otot. Tanyakan pada seorang binaragawan atau powerlifter yang serius berapa banyak massa yang mereka makan pada saat terakhir mereka menjalani diet rendah lemak. Bahkan powerlifters dan binaragawan dari masa lampau tahu bahwa untuk mengemas beberapa kekuatan dan ukuran serius mereka harus mengkonsumsi lemak jenuh. Lemak jenuh dan kolesterol juga memiliki hubungan langsung dengan produksi testosteron. Peningkatan testosteron sama dengan otot yang lebih besar dan lebih kuat dan penurunan waktu pemulihan. Meskipun kita harus membatasi asupan lemak ini, itu tidak berarti bahwa powerlifters harus berusaha menghindarinya dengan segala cara, kecuali jika mereka memiliki kondisi medis.

Baca tips menggemukkan badan : http://beratbadan.my.id/cara-menggemukan-badan/

MONOUNSATURATED FATS

Aku tahu, sepertinya ada lebih banyak kategori lemak daripada rasa es krim Ben and Jerry. Lemak tak jenuh tunggal adalah salah satu lemak sehat utama. Sumber lemak ini termasuk buah zaitun, alpukat, minyak safflower, minyak almond dan minyak zaitun extra virgin. Lemak ini diketahui bisa meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL).

 

Lemak tak jenuh tunggal dapat membantu melindungi terhadap kerusakan oksidatif yang menyebabkan radikal bebas pada sel tubuh kita. Minyak zaitun mengandung asam oleat, yang diketahui menjaga arteri Anda lentur membantu mencegah pengerasan arteri. Yang terpenting, mono memiliki pengaruh pada kadar testosteron, dan ini adalah sesuatu yang ingin kita maksimalkan.

 

POLYUNSATURATED FATS

Ketika datang ke lemak, inilah yang Anda inginkan di sisi Anda. Mereka bagus untuk kesehatan Anda dan akan membantu penampilan Anda di dalam dan di luar gym. Ada dua jenis lemak tak jenuh ganda utama. Mereka adalah Omega 3’s (Alpha-Linolenic Acid), dan Omega 6’s (Linoleic Acid). Ini dikenal sebagai Essential Fatty Acids (EFA’s). Ini juga bisa dibagi menjadi sub berikut. ALA * dapat membentuk dua lemak lainnya termasuk Eicosapapentaenoic Acid (EPA) dan Docosahexa