Hai para unsers semua… apa kabar? Kali ini saya akan share untuk para pecinta kacer? hehe.. ya, sudah tau belum kalau burung ini sebanarnya adalah burung bagus yang sudah hampir punah. Kualitas burung kacer tidak kalah dengan burung kicau peliharaan lainnya. Burung ini memiliki suara yang sangat oke dan tentu dapat dijadikan peliharaan yang dapat bersuara lantang.

Cara Merawat burung kacer itu sebenarnya sangat mudah. Asalkan kita telaten untuk membersihkan kandang, memberikan makan dan tentunya juga rajin melatih suaranya agar terus berbunyi. Burung kacer merupakan jenis burung yang paling sering dicari, baik dihutan ataupun di pasar hewan. Burung ini juga memiliki suara yang sangat keras.

Kamu bisa download suara burung kacer di berbagai situs media lainnya, seperti youtube, internet, google, twitter dan lain sebagianya. Banyak sekali yang share bagaimana suara burung ini untuk dilatih. Melatih suara burung tentu tidak sembarangan karena burung ini juga memiliki tingkat stress yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, kita sebagai manusia harus pandai merawatnya ya.

Burung kacer yang bagus memiliki ciri-ciri diantaranya adalah suara yang lantang, keras dan berkicau mengikuti irama. Semakin banyak irama burung kacer, maka semakin mahal harganya. Urusan harga, jangan ditanya deh, burung kacer bakalan dibandrol dengan harga 300rb dan burung-burung lainnya juga sangat bagus untuk dijadikan masteran kacer. Dan, semoga ini menjadi manfaat bagi kalian ya.