Ini Dia Daftar Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur Canggih Wireless Charging Masa Kini

Fitur fast charging bagi smartphone memang awalnya diperkenalkan hanya pada ponsel-ponsel flagship dengan target pengguna kalangan menengah hingga ke atas. Namun, teknologi yang memungkinkan gadget terisi penuh dalam waktu cepat tersebut kini sudah dapat ditemukan dalam ponsel entry level. Dan sebagai inovasi terbaru untuk kelas flagship, muncul teknologi terbaru dan canggih yaitu sistem wireless charging.

Wireless charging adalah fitur terbaru yang tengah menjadi tren pada ponsel flagship di mana pengguna dapat melakukan pengisian daya melalui charger portabel tanpa adanya kabel atau nirkabel yang menggunakan gelombang magnetik. Alat pengisi dayanya sendiri biasanya berbentuk bulat pipih, di mana ponsel cukup diletakkan di atasnya, maka baterai akan terisi secara otomatis.

Teknologi ini sebenarnya sudah ditemukan pada tahun 2009 lalu, tetapi industri saat itu kurang mendukung. Pada 2015, teknologi ini kembali dirilis untuk publik di Korea Selatan yang mana telah menjadi raksasa sistem operasi Android dan kemudian populer di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, media charging portabel bisa diperoleh melalui e-commerce hingga toko offline.

Karena penerapan fitur wireless charging bagi judi online24jam terpercaya 2020 smartphone memerlukan komponen yang cukup rumit dengan biaya yang besar, sebab itu baru ponsel kelas menengah ke atas atau flagship saja yang sudah disediakan fitur tersebut, produksi brand ternama seperti Apple, LG, Samsung. Dibawah ini beberapa daftar smartphone yang sudah mendukung sistem pengecasan wireless ini.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, adalah perusahaan yang membangkitkan kembali teknologi wireless charging. Tidak mengherankan jika ponsel-ponsel flagship buatan mereka selama beberapa tahun terakhir telah dilengkapi fitur itu. Smartphone flagship pertama Samsung yang memiliki fitur wireless charging adalah Samsung Galaxy 9 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu kemarin.

Samsung Galaxy 9 diberikan baterai non-removable Li-Ion 3000 mAH lengkap dengan fitur fast charging. Sayangnya, kapasitas tergolong kecil untuk mengakomodasi keperluan aktivitas sehari-hari, terlebih dengan spesifikasi sekelas Galaxy 9, sehingga pengguna harus sering mengisi daya. Meskipun, untuk kategori smartphone Android, Samsung masih tergolong yang paling tahan dari segi konsumsi daya nya

  • Smartphone LG V30+

Pesaing berat Samsung di Korea Selatan, LG, juga tidak mau kalah atas tren wireless charging. Pada smartphone LG V30+ buatannya, LG menyematkan fitur tersebut di samping kemampuan fast charging untuk mengakomodasi baterai non-removable Li-Ion berkapasitas 3000 mAH yang disematkan pada ponsel penerus LG V30 yang telah diperkenalkan tahun lalu itu.

  • Smartphone IPhone X

Sebagai merek yang memang terkenal dengan produk high class, Apple tidak ingin ketinggalan tren dengan memberikan teknologi wireless charging pada ponsel terbaru besutannya, yakni IPhone X. Tidak hanya wireless charging, IPhone X juga memiliki kemampuan fast charging yang diklaim hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk daya terisi hingga 50%.

IPhone X punya baterai jenis non-removable Li-Ion 2716 mAH yang tergolong kecil untuk ponsel flagship, terutama jika dibandingkan dengan ponsel versi Android, sehingga tidak mengherankan jika pengisian daya dapat berlangsung cepat. Tetapi, mengingat IOS memang jauh lebih hemat dalam konsumsi daya, kapasitas baterai tersebut cukup dapat diandalkan untuk aktivitas harian padat.

Teknologi Wireless Charging Yang Saat Ini Semakin Membantu Meningkatkan Efektivitas Pengguna

Fitur wireless charging tentunya semakin memudahkan para user smartphone, terutama kalangan yang sibuk dan para traveler untuk mengisi daya ponsel tanpa perlu membawa charger jadul yang kurang efisien. Terlebih, di beberapa area umum saat ini juga sudah tersedia charger portabel sehingga pemilik smartphone tidak usah membawa nya sendiri.

Yuk Simak Daftar Game Online Dengan Genre Adventure Terbaik Yang Ada Di Android

Screenshot_3.png

Mau bermain game di Smartphone, tapi cuma ingin untuk merasakan jalan ceritanya saja? Game adventure grafis (graphic adventure game) adalah jenis game bergenre game petualangan yang dilandasi oleh visual serta cerita.

Jadi, kamu tidak akan terlalu direpotkan serta dengan strategi pertarungan yang kerap kali bikin stres. Kamu hanya perlu mengikuti alur ceritanya aja dan rasakan keindahan visual yang diberikan.

Dan didalamnya juga ada game puzzle yang menanti untuk dipercahkan. Ada yang sulit ada juga yang gampang tergantung pada level atau cara kamu memainkannya.

Biasanya, game petualangan grafis terbaik selalu muncul pada perangkat PC hingga konsol gamme. Namun, sekarang sudah banyak yang terdapat di Smartphone.

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa daftar game petualangan grafis yang bisa menjadi teman kamu saat sedang bosan serta bermain game yang terlalu monoton https://www.linkjitu1.net/  .

  • Game Dengan Genre Adventure Terbaik : The Walking Dead

Tidak sama dengan jalan cerita di serial TV-nya, The Walking Dead menggunakan kisah berdasarkan buku komik besutan Robert Kirkman dengan judul yang sama. Namun, jangan salah, kisahnyaa tidak kalah seru dari versi serialny. Komik ini sendiri telah memperoleh banyak penghargaan dan disukai oleh banyak orang.

Terdiri dari lima epissode. Setiap episode sangat seru dan banyak adegan memacu adrenalin yang dapat bikin kamu terheran-heran.

Kamu tidak perlu repot-repot mikirin strategi untuk memainkan jenis game ini. Cukup ikut saja jalan ceritanya. setiap pilihan yang kamu tentukan akan menentukan nasib para karakter.

  • Game Dengan Genre Adventure Terbaik : The Wolf Among Us

Game ini berasal dari komik dengan judul yang mirip. Kisah ceritanya juga sangat mirip dengan yang ada di komiknya. The Wolf Among Us mengambil sudut pandang Bigby Wolf yang tengah memecahkan kasus pembunuhan seorang wanita.

Kamu akan diarahkan untuk mencari petunjuk dan teka-teki, baik yang ada di apartemen hingga di dalam sebuah bar. Setiap pilihan yang kamu buat akan berpengaruh sama jalan ceritanya secara garis besar.

  • Game Dengan Genre Adventure Terbaik : Life Is Strange

Life Is Strange merupakan sebuah game petualangan grafis terbaik miliki para pengembang waralaba game Final Fantasty. Kamu akan disuruh untuk bertualang bersama Max Caulfield, seorang fotografer senior untuk menyelamatkan teman baiknya yaitu Chloe Price.

  • Game Dengan Genre Adventure Terbaik : Game of Thrones

Dan dari Developer yang hamper sama dengan The Walking Dead, Game of Thrones memakai jenis  side story dari kisah Game of Thrones di HBO. Kamu akan menggunakan peran beberapa anggora Forrester. Lagi-lagi kamu akan diberikan oleh pilihan-pilihan yang nantinya akan menentukan nasib karakter serta ending dari ceritanya. 

Ini Dia Daftar Laptop Di Rentan Harga Dua Jutaan Yang Punya Spek Gahar

Laptop atau komputer minimalis saat ini bukan lagi sebuah gaya hidup, tetapi telah menjadi sebuah kebutuhan wajib atau pokok. Terutama, bagi para pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran yang aktivitas keseharian mereka sangat membutuhkan yang namanya laptop. Untuk kalangan pengguna itu, biasanya lebih memilih laptop dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan aktivitas harian tingkat menengah dengan lancar tanpa kendala.

Indonesia sendiri adalah sebuah negara berkembang yang memiliki pangsa pasar yang besar, terutama untuk pasar elektronik. Tidak heran jika berbagai produsen perangkat elektronik, terutama gadget di mana laptop termasuk di dalamnya, cukup sering mengeluarkan produk mereka. Sebab itu, konsumen harus cermat dan cerdas dalam memilih produk yang pas. Dan dibawah ini adalah beberapa rekomenasi laptop dengan harga yang sangat terjangkau tapi kualitasnnya tetap gahar.

  • Laptop Lenovo Ideapad 310S

Lenovo masuk kedalam salah satu produsen laptop terbesar di dunia yang dikenal menghasilkan produk dengan harga yang sangat murah tetapi berspesifikasi mumpuni. Produsen ini berpusat di Tiongkok. Produk Lenovo sendiri semakin diunggulkan di pasar laptop setelah mengakusisi IBM, produsen asal Amerika Serikat, yang telah lebih dulu terkenal pada bidang tersebut.

Lenovo Ideapad 310S adalah laptop kelas menengah yang memiliki bentang layar 11,6 inci. Untuk sistem operasinya dianjurkan windows 10 professional, tetapi pengguna wajib menginstalnya sendiri karena Lenovo hanya menyertakan sistem DOS dalam sistem penjualannya. Processornya juga sudah memakai Intel Celeron N3350 dengan kapasitas RAM 2GB dan HDD 500GB. Dan untuk harga yang diberikan yakni 2,7 jutaan saja.

  • Laptop ASUS E202SA-FD111D

ASUS secara berturut-turut selalu https://188spesial.com/  masuk dalam peringkat 3 besar produsen laptop terbaik di dunia. Berpusat di Taiwan, produk-produk ASUS dikenal punya kualitas yang baik dari segi hardware maupun software. Keunggulan utama ASUS yaitu layanan purna jual yang bagus, terutama soal klaim garansi sehingga harga jual kembali pun yang stabil.

Di kelas menengah, Asus E202SA-FD111D adalah produk unggulan mereka. Dibekali layar dengan dimensi seluas 11,6 inci dengan dukungan processor Intel Celeron N3050 berkapasitas RAM 2GB dan HDD sebesar 500GB. Untuk sistem operasinya sudah terpasang windows 10 home original. Untuk harga yang dikeluarkan pihak Asus sendiri cukup mengejutkan yaitu hanya berkisar di angka 2,8jutaan saja.

  • Laptop Acer Aspire ES1-132

Acer adalah produsen perangkat pintar dari Taiwan yang produk-produknya begitu digemari di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Laptop produksi Acer dibanderol dengan harga yang sangat murah tetapi memiliki build quality yang solit dan spesifikasi gahar. Untuk laptop kelas menengah sendiri, Acer merilis Aspire ES1-132 yang dibanderol dengan harga sekitar 2,9 juta.

Acer Aspire ES1-132 sudah dibekali dengan sistem operasi windows 10 home original siap pakai sehingga pengguna tidak perlu melakukan instalasi windows lagi. Layarnya memiliki dimensi 11,6 inci dengan RAM bawaan sebesar 2GB yang dapat diperluas hingga 8GB disertai processor Intel Celeron N3350. Sedangkan untuk HDDnya sendiri sudah berpakasitas sebesar 500GB.

Yang Murah Bukan Berarti Kualitasnya Buruk

Beberapa laptop kelas menengah dari para produsen terbaik dunia diatas tadi merupakan pilihan yang paling disarankan jika digunakan untuk aktivitas komputasi yang tidak terlalu over. Misalnya saja, mengetik dan mengedit dokumen, menyiapkan presentasi, menonton video, mendengarkan musik, dan memainkan game beberapa game ringan. Penggunaannya pun relatif mudah karena memang ditujukan untuk masyarakat entry level.

Dengan produk kelas dunia yang dapat diperoleh pada range harga tidak mencapai tiga juta rupiah tetapi tidak membuang sisi kualitas produk tentu sangat membantu berbagai kalangan untuk bisa memiliki laptop yang diidam-idamkan.

Ingin Lulus Kuliah Tepat Waktu, Gunakan Saja Beberapa Tips Ampuh Ini

Masa kuliah tentu sangat berbeda dengan waktu SMA. Mulai dari jadwal kuliah yang bervariasi, aneka opsi organisasi kemahasiswaan, sampai pada tugas-tugas yang mewajibkan Anda begadang berhari-hari. Di antara seluruh kesibukan itu, semua mahasiswa pasti mau yang namanya lulus kuliah tepat waktu.

Jika di masa SMA Anda cukup berprestasi di bidang akademik serta mau melanjutkan prestasi tersebut di bangku kuliah, sebaiknya Anda melakukan beberapa tips berikut ini.

  • Hindari Untuk Menunda Tugas

Beda sekali dengan masa SMA, tugas yang diberikan waktu perkuliahan terkadang punya tenggang waktu pengumpulan lumayan lama. Meski begitu, sebaiknya jangan menunda tugas itu jika ingin lulus kuliah tepat waktu.

Menunda tugasnya akan menjadikan mahasiswa terlena serta akhirnya lupa sampai pada hari-hari terakhir pengumpulan. Mengerjakan tugas dengan sistem cepat semalam tentu berisiko serta hasilnya bisa tidak maksimal. Bandingkan jika sudah dikerjakan jauh-jauh hari, tentu Anda punya waktu lebih untuk memperbaiki kesalahan dan kemungkinan memperoleh nilai yang baik cukup tinggi.

  • Semua Mahasiswa Punya Waktu Ijin Tidak Masuk 3 kali atau Minimal 80% Kehadiran

Setiap universitas biasanya punya aturan minimal kehadiran 80% atau dapat dikalkulasikan setidaknya 3 kali bolos. Namun ingat, jangan memakai jatah bolos ini sembarangan. Dapat saja saat Anda tidak masuk ada tugas atau bahkan kuis yang dilewatkan. Untuk itu sebaiknya segera bertanya pada teman yang masuk jika Anda mengambil jatah ijin. Persiapkan diri Anda pada kemungkinan paling buruk. Namun tentu saja langkah terbaik sebaiknya yaitu dengan jangan membolos.

  • Peroleh IPK Minimal 3 Agar Dapat Lulus Lebih Cepat

Memperoleh IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tinggi merupakan salah satu cara lulus kuliah tepat waktu. Mengapa demikian? Karena dengan IPK yang baik, Anda berpeluang mengambil sks (satuan kredit semester) dalam jumlah terbaik.

Jika dalam satu semester nilai IPK Anda tidak menggapai standar tertentu yang ditentukan oleh pihak kampus, maka di semeseter berikutnya Anda tidak bisa mengambil jumlah sks maksimal, hal ini tentunya bisa memperlama masa kuliah dan membuat Anda susah untuk lulus kuliah tepat waktu.

  • Memilih Tema Skripsi Sejak Dini

Memilih tema skripsi, bahkan judul yang mau diajukan sebaiknya dipersiapkan sejak awal semester atau masuk kuliah. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk mengampangkan Anda mengajukan judul skripsi jika waktunya telah tiba. Jadi tidak ada lagi alasan gagal lulus klinikpoker kuliah tepat waktu hanya karena hambatan skripsi.

  • Rajin Untuk Berkuliah

Untuk dapat lulus kuliah tepat waktu sebetulnya sangat simpel, di antaranya dengan rajin datang kuliah. Berusahalah untuk aktif di kelas sehingga pelajaran yang diberikan dapat diterima dengan lengkap. Jangan takut untuk bertanya akan hal-hal yang tidak dipahami. Dosen akan menghargai mahasiswa yang ulet serta mau berusaha, dan nanti Anda akan memperoleh manfaat dari sikap baik tersebut.

  • Menentukan Skala Prioritas

Salah satu hambatan yang membuat banyak orang menjadi gagal lulus kuliah tepat waktu yaitu  karena tidak mampu mengatur waktu serta menentukan skala prioritas, khususnya di pertengahan masa kuliah. Beberapa kesibukan, seperti kerja paruh waktu, organisasi, atau kegiatan lainnya di luar kampus terkadang terlalu menyita waktu sampai-sampai masalah perkuliahan ikut terpengaruh.

Fokuslah pada tujuan Anda, yakni belajar dan lulus tepat waktu, adapun kegiatan lainnya hanyalah pendukung serta harus dapat diatur waktunya dengan baik.

  • Mencermati Setiap Sifat Dari Dosen

Cara pengajaran setiap dosen berbeda-beda, Anda wajib tau hal ini. Seperti misalnya dosen A yang suka memberi kuis mendadak atau dosen B yang lebih menentukan UTS atau UAS open book. Dengan memahami karakter atau kebiasaan masing-masing dosen, Anda dapat lebih siap menghadapi berbagai masalah mengenai penilaiannya.

Cari Tau Spek Singkat Dari Printer Terbaik Dan Serba Guna Produk HP, Deskjet Ink Advantage 2135

Salah satu trik paling tepat dan cocok untuk membuat kegiatan Anda dalam urusan cetak mencetak dokumen jadi lebih mudah , cepat, dan efisien yaitu dengan memakai serta menggunakan sebuah printer serbaguna.

Yang diartikan dengan serbaguna di sini yaitu printer itu tidak hanya bisa dipakai untuk print, akan tetapi juga untuk scan bahkan sembari copy. Ini berarti , HP Deskjet Ink Advantage 2135 lebih pas dan pas buat Anda yang suka dengan kepraktisan.

Namun sebelum Anda membelinya, ada untungnya jika simak dulu tentang review lengkap tentang HP Deskjet Ink Advantage 2135 berikut ini.

Review Singkat Mengenai HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Terbaik Dan Serbaguna Di Tahun 2019

Ya, seperti yang telah kami singgung di atas bahwa untuk kegiatan cetak mencetak harian Anda jadi lebih mudah, dan praktis maka Anda dapat sekali  memanfaatkan HP Deskjet Ink Advantage 2135.

Printer tersebut hadir dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya yang pastinya multifungsi sekali. Anda dapat memakai printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini untuk mencetak, mengcopy, dan scan dokumen dalam satu perangkat printer yang stylish.

Hadir dengan ukuran yang lebih simpel, tentu saja juga memudahkan Anda untuk meletakkan printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini di meja kerja tanpa harus memakan banyak space atau ruang.

Dengan HP Photo and Document All in one Printer, maka Anda dapat mencetak dokumen dengan mudah dari PC, komputer, atau laptop, dokumen dari email, maupun cetak halaman website dengan kualitas terbaik.

Selain hal itu, berkat fungsi scan dan copy, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini bahkan pantas dipakai di rumah, sekolah, atau pun mempermanis tampilan meja kantor Anda. Sehingga kerja pun jadi semakin lebih efisien lagi.

Salah satu yang luar biasa diberikan oleh printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini adalah mencetak cepat dengan menggunakan tiga fungsi intuitif. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 itu bahkan bisa mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar per menitnya, dan untuk dokumen warna sampai 5.5 lembar per menit.

Lalu untuk fungsi copy-nya sendiri dapat mengcopy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali pengcopyan hanya dalam satu waktu saja.

 Lalu untuk fungsi scan-nya sendiri, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini ternyata sudah bisa memindai dokumen dengan sangat baik, dan dengan resolusi hingga 12000 dpi. Kemudian save ke dalam format JPG, PDF, TIFF, dan PNG. Printer tersebut bahkan sediakan kontrol manual sehingga Anda dapat lakukan scan, print, dan copy dengan gampang.

Tidak hanya itu saja, ternyata printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini juga dikenal sebagai printer hemat energi https://sbobetpk1.com/. Tanpa harus menghilangkan performa HP Deskjet Ink 2135 bisa selesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik yang jauh lebih rendah.

Printer terbaik di 2019 ini bahkan sudah  lolos sertifikasi Energy Star, jadi jauh lebih efisien pada hal konsumsi energi. HP Deskjet Ink Advantage 2135 hanya menggunakan listrik 10 watt saja dalam kondisi aktif, 0.2 watt pada saat non aktif, 2.0 watt saat mode standby, dan 0.9 watt waktu mode sleep.

Uniknya lagi, Anda bahkan dapat lebih menghemat dana saat melakukan pembelian melalui toko yang menyediakan promo, misalnya saja dengan pakai kode yang telah ditentukan untuk menunjang promo tersebut.

Review Singkat Dari Smartphone Xiaomi Mi 6X Seri Miku Special Edition, Yang Memiliki Tampilan Unik Dan Lucu

Screenshot_4.png

Apa Anda termasuk salah satu fans berat idol virtual dari Jepang, yaitu karakter Hatsune Miku? Apa Anda juga salah satu fans dari smartphone bikinan perusahaan asal China , Xiaomi? Ada kabar gembira dan mengejutkan bagi Anda semuanya.

Xiaomi kali ini memperkenalkan  salah satu smartphone andalannya yang pastinya wajib sekali untuk Anda miliki sekarang juga, Mi 6X dalam edisi khusus yaitu dari Hatsune Miku. Kira-kira seperti apa mengenai smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus itu? Maka dari itu, silahkan simak review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku di bawah ini.

Smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus Hatsune Miku ini merupakan hasil kerjasama resmi antara Xiaomi dan Vocaloid. Hatsune Miku sendiri adalah salah satu karakter penyanyi virtual yang bernyanyi dengan menggunakan suara hasil alat Synthesizer. Karakter yang sangat imut serta cantik, lengkap dengan suaranya yang unik sekali , sehingga menjadikan Hatsune Miku banyak digemari. Penggemar karakter ini sangat banyak serta tersebar di seluruh belahan dunia.

Dikarenakan hadir sebagai edisi khusus, sehingga membuat smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku tersebut diproduksi dengan jumlah sangat sedikit. Total hanya ada 5.000 unik smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku yang akan dipasarkan secara resmi. Jadi, kami anjurkan agar Anda segera untuk beli smartphone ini sekarang juga. Smartphone ini dapat kalian temui dengan mudah dengan mencarinya pada toko online terpercaya.

Salah satu yang unik dari smartphone Xaomi Mi 6X Hatsune Miku ini yaitu dari nanti tiap unit dari smartphone tersebut akan dilengkapi dengan nomor produksi, yaitu mulai dari 1-5.000. Ini adalah satu hal yang akan jadi tanda bahwa produk tersebut benar-benar edisi khusus. Jika dilihat dari bagian fisik atau bodinya, Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memang mirip sekali Xiaomi Mi 6X versi original nya. Sehingga yang membedakan sba99 dari 2 jenis smarphone tersebut hanya dari segi desain nya saja.

Namun yang jadi pembedanya yaitu dari sisi desain kosmetik. Pada smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku hadir dengan warna turquois. Ini adalah warna khas dari Hatsune Miku yang tidak akan dilihat pada Xiaomi Mi 6X orisinal. Produk smartphone ini dijual dengan kotak khusus, sehingga membuat para fans beratnya dijamin akan menyukai produk smartphone Xiaomi ini.

Tak hanya smartphone dan casing, edisi khusus Hatsune Miku juga diberikan dengan sebuah Power Bank 10.000 mAh dan sebuah Gift Card. Sangat menarik sekali bukan ? Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memiliki spesifikasi yang miirp persis dengan Xiaomi Mi 6X orisinal. Yang mana smartphone itu juga dibekali pula dengan layar 5.99 inch dan mendapat dukungan resolusi Full HD+ 1.260 x 1.080 pixel. Selain hal itu , smartphone ini juga disediakan juga dengan chipset Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku ini telah memakai konfigurasi kamera kekinian, yakni kamera ganda. Konfigurasinya adalah 12MP dan 20MP dengan bukaan f/1.75. Berlanjut ke kamera depannya, ada kamera dengan sensor 20MP dan juga dengan Aperture f/1.75. Menariknya, kamera depan serta belakang pada smartphone tersebut juga disematkan dengan fitur AI Scene Recognition. Selain hal itu, smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku juga memiliki baterai dengan kapasitas 3.010 mAh serta  charging port USB type C.

Itulah tadi mengenai informasi yang dapat kami bagikan tentang review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku. Semoga bermanfaat.

Kenali Beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Kegiatan Mengedit Foto Di Android

Screenshot_13.png

Apakah Anda pernah merasa kesal karena sudah mencoba edit-edit foto bahkan setelah ratusan foto yang di ambil tak ada yang sesuai dengan kemauan? Anda mungkin tidak menyukai tingkat cahaya, kontras, orientasi atau, Anda mungkin mau menambahkan sesuatu untuk membuat foto Anda terlihat semakin cantik dan unik.

Saat itulah aplikasi edit foto sangat diperlukan. Aplikasi banyak memiliki fitur dan setara dengan editor desktop yang tentunya ringan digunakan. Sebagian besar aplikasi media sosial telah memberikan fitur editor di antarmuka mereka. Tapi, jika Anda ingin kustomisasi lebih nyata, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi editor foto ini yang akan dibahas dalam artikel di bawah ini.

  • Aplikasi Adobe Photoshop Express

Dengan UI yang simpel serta mudah digunakan, Adobe Photoshop Express adalah jenis editor foto Android yang terbaik untuk pengeditan foto dengan cepat, mudah serta hasil terbaik. Aplikasi ini dikemas dengan fitur-fitur penting seperti crop, straighten, rotasi, serta  flip foto.

Photoshop Express memiliki efek menarik seperti efek filter, berbagai efek, warna, automatic fixing, bingkai serta  juga beberapa fitur canggih yaitu Image Rendering Engine untuk mengatasi file besar yang akan memakan banyak ruang penyimpanan. Fitur Noise Reduction-nya dapat meminimalisir biji-bijian dan bintik-bintik yang tidak diinginkan di foto malam hari. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan bebas iklan. Selain itu, ia menyediakan layanan untuk berbagi foto di Facebook, Twitter, serta situs media sosial lainnya.

  • Aplikasi PicsArt Photo Studio

Dengan lebih dari 100 juta download, PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto android terbaik favorit di luar sana. Alasan PicsArt begitu menonjol yaitu karena banyaknya pilihan yang Anda miliki untuk menyesuaikan foto Anda. Muncul dengan fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk banyak foto. Fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi, meskipun, Anda harus tetap berhadapan dengan iklan.

  • Aplikasi Snapseed

Snapseed yaitu aplikasi edit foto android terbaik yang membawa cukup banyak fitur andalan. Ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini punya tampilan yang mudah digunakan, cukup ketuk di layar dan buka file apa pun yang Anda inginkan.

Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk mengubah tampilan foto termasuk 28 jenis fitur yang beda-beda. Setelah selesai mengedit, Anda dapat dengan gampang mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman.

  • Aplikasi AirBrush

AirBrush gampang sekali digunakan sebagai aplikasi edit foto android terbaik saat ini. Ini memiliki alat retouch user-friendly dan pilihan filter keren untuk memberikan Anda hasil editing yang cantik. Aplikasi ini tersedia secara gratis, tetapi ada beberapa pembelian jika menginginkan fitur lebih dan berisi iklan. Ini memiliki tampilan kamera built-in yang hadir situs slot dengan berbagai efek menarik. Ini memiliki tampilan interaktif dan mencakup banyak alat seperti remover blemish dan menghilangkan jerawat, memutihkan gigi serta mencerahkan mata, tubuh lebih ramping, dan fitur retouching artistik, filter alami, lalu Anda juga dapat langsung membagikan foto yang sudah diedit ke situs jejaring sosial apa pun.

  • Aplikasi Pixir

Pixlr merupakan  aplikasi edit foto android terbaik yang cocok untuk digunakan banyak orang karena memiliki semua fitur yang mungkin diperlukan pengguna. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, hamparan, serta filter. Anda dapat bikin kolase foto dengan berbagai tata letak, opsi latar belakang serta jarak.

Juga, aplikasi ini punya fitur fix otomatis dan kemampuan untuk menyesuaikan foto dengan gambar orat-oret, pensil, dan sketsa tinta. Juga, Anda dapat share gambar langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi ini gratis untuk di download tentunya.

Cari Tau Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Flagship Oppo, Seri Reno 3

Screenshot_6.png

Persaingan smartphone di tahun 2020 nanti akan jauh lebih berat daripada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini tidak dapat dihindari dari perkembangan teknologi yang semakin canggih, sehingga setiap produsen berlomba-lomba merilis smartphone terbaik. Hal yang sama juga diterapkan oleh Oppo dengan menci[takan Reno 3.

Selain Reno 3 standar, Oppo juga merilis Reno 3 Pro 5G. Spesifikasi dan fitur keduanya berbeda, jadi jangan heran jika harga jualnya berbeda juga.

Meskipun begitu, Reno 3 tetap memiliki menyediakan beragam fitur menarik yang akan memanjakan pecinta gadget tanah air. Nah untuk tau semua fiturnya, perhatikan ulasannya di bawah ini.

Berbicara mengenai sisi desain, Oppo membalut Reno 3 dengan desain premium yang memiliki ketebalan 7.9 mm. Sedangkan untuk panjangnya berukuran 160.2 mm serta lebar 72.3 mm. Smartphone ini sangat ringan dengan beban hanya seberat 172 gram.

Diatas layarnya juga terpasang notch berukuran kecil yang berfungsi untuk menempatkan sensor kamera depan beresolusi tinggi.

Oppo sudah menggunakan teknologi layar 90Hz pada Oppo Reno Ace. Teknologi tersebut juga dipakai pada Reno 3 sehingga menghasilkan layar smartphone ini akan terasa lebih smooth saat dipakai bermain game daripada layar smartphone pada umumnya yang masih 60Hz.

Panel layar yang dipakai  juga sudah Super Amoled dengan bentang 6.4 inci. Kualitas layar Reno 3 patut diberikan pujian. Layarnya sangat tajam dengan resolusi 1080 x 2400 pixels yang menghasilkan kerapatan hingga 411 ppi.

Tak hanya itu, Oppo juga mengcovernya dengan lapisan anti gores yang terbuat dari kaca Corning Gorilla Glass 6. Kaca Gorilla Glass juga ada pada body belakang, namun masih Gorilla Glass 5 yang dari segi kualitas sudah sangat baik.

Dapur pacu Reno 3 tergolong sangat kuat untuk ukuran smartphone di kelas mid-range. Dimana dapur pacunya memakai jenis chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang digabungkan dengan processor Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver) dan dukungan GPU Adreno 618.

Ada dua opsi memori yang ada pada Oppo ini, yakni Ram 8GB + Internal 128GB dan Ram 8GB + Internal 256GB. Jika memorinya dirasa tidak cukup, kita bisa memanfaatkan slot memori eksternal untuk memperluas microSD sampai pada kapasitas 256GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Pie 9.0 dengan antarmuka ColorOS 6.1.

Untuk urusan fotografi, Oppo Reno 3 hadir mengusung empat kamera belakang yang ada dari 48 Megapixel sebagai kamera utama, 8 Megapixel Ultrawde, 2 Megapixel Macro Camera, dan 2 Megapixel depth sensor. Kamera utama ini telah dilengkapi fitur OIS dan PDAF, sehingga dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Kemampuan kamera depan Reno 3 juga sangat baik. Smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 32 Megapixel dengan aperture f/2.0 serta dipadukan dengaan sensor berukuran 1/2.8″, 0.8µm. Tak hanya itu, Oppo juga menyematkannya dengan fitur HDR serta kemampuan merekam video Full HD.

Bagi pecinta selfie pasti akan sangat gemar dengan smartphone ini, karena telah ada teknologi AI yang mengoptimalkan hasil foto untuk foto selfie.

Sebanding dengan harga Oppo Reno 3, smartphone ini telah dilengkapi teknologi Fingerprint Sensor Under Display Kampuspoker.net yang menjamin semua data yang ada dengan aman dan bisa membaca sidik jari penggunanya secara cepat. Lalu ada juga fitur konektivitas lainnya yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS (A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS), NFC, serta port USB Type-C.

Salah satu hal yang paling menarik dari smartphone ini yaitu memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang membuat dayat tahan baterainya sangat badak. Oppo juga mengoptimalkan kemampuan pengisian baterai Reno 3 dengan fitur Fast Charging yang sudah support pengisian baterai dengan daya 30W (VOOC Flash Charge 4.0).

Datang Dari Sebuah Laptop Dengan Merk Dagang Laptop Dell Latitude Kini Telah Menyajikan Performa Tinggi

Selain menawarkan kualitas yang dapat diacungi jempol, Dell juga mempinyai beberapa tipe yang telah disesuaikan dengan keperluan calon pembelinya. Nama Dell sendiri di pasar Indonesia telah sangat terkenal dengan menawarkan harga yang cukup bersaing dan masuk akal disetiap kelasnya.

Laptop yang satu ini juga merupakan brand laptop dari di Texas, Amerika Serikat. Dengan segudang pengalaman yang mereka punya dalam teknologi masa kini, secara kualitas dan kuantitas laptop Dell tak kalah dibanding dengan merek terkenal lainnya.

Laptop ini jiga mempunyai beberapa jenis laptop yang ditawarkan untuk menunjang setiap keperluan konsumen, diantaranya seperti Dell Inspiron, Dell XPS, Dell Alienware, dan juga Dell Latitude. Dan pada pembahasan kali ini kita akan mengupas seputar dell latitude, simak selengkapnya:

  • Laptop Dell Latitude 3380

Laptop ini sekarang telah kembali menawarkan kinerja yang begitu tangguh untuk keperluan kerja. Desain yang lumayan cukup menarik dengan membawa konsep hybird yang mempunyai engsel 360 derajat. Kalian akan merasakan pengalaman berkomputasi dengan beberapa mode yang praktis, yakni mode laptop, berdiri, tenda, dan juga tablet.

Kelebihan lainnya yang bisa didapa dari laptop ini sudah terinstal sistem operasi Windows 10, jadi kalian semua tak perlu lagi membeli lisensi Windows lagi. Dipatok dengan harga sekitar Rp 10,2 juta, laptop ini disokong dengan tenaga dari prosesor Intel Core i5-7200U yang lumayan kencang.

Kemampuan dari prosesor ini dikombinasi dengan kekuatan memori RAM 4GB DDR4 sehingga kegiatan multitasking kalian bisa berjalan lancar. Laptop dengan layar berukuran 13 inci Full HD ini memberikan display yang lumayan tajam dengan dukungan singapore prize dari kartu grafis Intel HD Graphics. Sementara itu, untuk jumlah ruang simpannya Dell menyandang hardisk sebesar 500GB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 3490

Laptop ini lumayan tipis serta memiliki bobot yang juga tidak terlalu memberatkan sehingga mampu mendukung segala mobilitas penggunanya. Sangat cocok untuk kalian para pekerja dan profesional yang memerlukan laptop mumpuni untuk bekerja. Dell mensponsori laptopnya ini dengan fitur keamanan melalui Finger Print Reader.

Selain itu untuk membantu pengoperasiannya, telah dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi Windows 10. Sementara spesifikasinya begitu tangguh yang mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i5-8250U yang memperoleh konsumsi daya yang hemat.

Laptop dengan layar sebesar 14 inci berteknologi Full HD ini mengususng resolusi 1366 x 768 piksel untuk tampilan display yang jernih. Kualitas grafisnya itu didukung dengan VGA AMD Radeon 530 yang juga mampu untuk mengedit foto maupun video dengan baik. Untuk menjadikan performanya kuat telah dibekali dengan memori RAM 4GB DDR4 dan jumlah storage sebesar 1TB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 5290

Cari laptop khusus kerja dengan performa tinggi untuk mengolah data? Dell Latitude 5290 dapat menjadi jawaban terbaik. Tampilan desainnya yang membahwa laptop ini kurang begitu memberikan portabilitas yang baik sebab bodinya yang lumayan tebal serta sedikit berat. Jadi, dari segi desainnya laptop Dell ini kurang begitu memikat minat kalau lebih mementingkan penampilan.

Dalam pengoperasiannya juga tergolong gampang karena telah  terinstal OS Windows 10. Meski dari tampilannya terlihat biasa saja, namun tidak dengan spesifikasinya yang laumayan. Laptop yang dibuat khusus untuk bisnis sebab telah mendukung dengan prosesor Intel Core i5-8250U yang memiliki kecepatan proses minimal 1,7GHz.

Kinerjanya bertambah kencang karena dorongan dari memori RAM 8GB DDR4 dan storage berkapasitas 256GB SSD. Laptop yang menyandang layar 12,5 inci ini telah dibekali dengan teknologi muktakhir Full HD dengan resolusi aktif 1366 x 768 piksel. Sementara kualitas grafisnya yang didukung dengan menggunakan  Intel HD Graphics 600.

Telah Hadir Sebuah Performa Sangat Baik Dari Asus Yang Mempunyai Body Elegan Dan Harga Cocok Dikantong

Pada era digital ini, keperluan akan mobilitas begitu diperlukan buat para pemakai laptop. Perkembangan laptop dari waktu ke kewaktu terus mengeluarkan inovasi baru dan semakin tipis sehingga nilai kinerja yang semakin tinggi. Asus sebagai salah satu pembuat laptop terbesar dunia pun mengembalikan beberapa jenis laptop dengan desain elegan.

Bahkan setiap tahunnya laptop Asus selalu mengeluuarkan produk terbarunya di dunia. Maka dari itu kalian semua tidak akan pusing dengan mencari laptop Asus elegan dan ringan. Selain itu harga yang diberikan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kantong, serta keperluan kalian semua seperti pada ulasan berikut:

  • Laptop Elegan Asus Vivobook S15 S510UQ-BQ439

Tampilan elegan dan modern begitu tepat untuk kalian semua yang dinamis dan produktif. Laptop entry-level ini dibuat dengan bobot yang enteng, serta bentuk yang tipis untuk mengadakan kenyamanan spektakuler bagi pekerja cepat. Apalagi laptop ini mengusung layar 15,6 inci berteknologi Full HD dengan kepekatan gambar sebesar 1366 x 768 piksel CMD398.

Disamping itu konektivitas yang disokong juga cukup lengkap untuk memberikan dukungan pekerjaan sehari-hari. Kinerjannya laptop ini cukup diacungi jempol untuk bekerja dan dibawa mengolah desain grafis, mengedit video sampai bermain game. Itu berkat prosesornya dipasangkan dengan Intel Core i5-8250 yang lumayan kencang dan dikombinasi dengan memori RAM 4GB DDR4.

Selain itu tampilan gambarnya sangat baik dan bening berkat pemakaian kartu grafis Nvidia Geforce MX150 2GB. Sementara untuk media penyimpanan disponsori dengan hardisk HDD berjumlah 1TB plus 16GB memori Optane. Harganya dipatok Rp 8,7 juta yang bisa diperoleh toko terdekat.

  • Laptop Elegan Asus ROG Zephyrus GX501VI

Laptop Asus tipis yang satu ini dimaksudkan untuk kalian yang memang menginginkan laptop gaming dengan performa tinggi. Desainnya lumayan elegan dengan dipasangkannya Asus AURA RGB Backlit pada keyboardnya. Meskipun nampak tipis, sayangnya berat laptop yang menembus angka 2,2 kg ini kurang nyaman untuk teman bepergian.

Akan tetapi, konektivitas yang dipasangkan lumayan lengkap meski tanpa kembalinya optical drive. Lalu dapur pacunya disandangkan kepada prosesor Intel Kalby Lake generasi ke-7 berupa Intel Quad Core i7-7700HQ dengan kecepatan sampai dengan 3,8GHz. Laptop ini makin bertenaga dan berkelas senbab disponsori memori RAM 24GB DDR4 yang tentunya sangat kencang.

Untuk mendukung kinerja dalam bermain game, tampilan grafisnya mengembalikan penggunaan VGA Intel HD Graphics 630 dan Nvidia Geforce GTX1080 sebesar 8GB. Kecepatan performa akan lebih terasa baik sebab dukungan hardisk SSD sebesar 512GB NVME, serta Windows 10. Kemampuannya yang spektakuler ini bisa diperoleh dengan harga Rp 38 jutaan saja.

  • Laptop Elegan Asus Zenbook 13 UX331UAL

Dengan mempunyai daya tahan baterai Asus Zenbook ini bisa beroperasi sampai 15 jam pemakaian normal. Selain itu kalian semua akan diberikan pengalaman lebih dari teknologi audio Harman Kardon yang memperoleh kualitas suara sangat kencang dan kuat.

Kinerjanya telah pasti bertenaga yang mengoptimalkan kekuatan dari prosesor Intel Core i5-8250U yang mempunyai kecepatan boost CPU mencapai 4GHz. Supaya performa makin optimal, Asus mengusungkan memori RAM 8GB dengan dorongan dari jumlah hardisk 256GB SSD.

Laptop ini menyuguhkan tampilan layar NanoEdge yang spektakuler berukuran 13,3 inci yang cukup luas. Kualitas tampilan visualnya disponsori oleh kartu grafis Intel UHD Graphics 620 dengan kepekatan gambar Full HD 1920 x 1080. Sangat cocok sekali untuk kalian penggila game dan performa tinggi lainnya.