Cari Tau Spek Singkat Dari Printer Terbaik Dan Serba Guna Produk HP, Deskjet Ink Advantage 2135

Salah satu trik paling tepat dan cocok untuk membuat kegiatan Anda dalam urusan cetak mencetak dokumen jadi lebih mudah , cepat, dan efisien yaitu dengan memakai serta menggunakan sebuah printer serbaguna.

Yang diartikan dengan serbaguna di sini yaitu printer itu tidak hanya bisa dipakai untuk print, akan tetapi juga untuk scan bahkan sembari copy. Ini berarti , HP Deskjet Ink Advantage 2135 lebih pas dan pas buat Anda yang suka dengan kepraktisan.

Namun sebelum Anda membelinya, ada untungnya jika simak dulu tentang review lengkap tentang HP Deskjet Ink Advantage 2135 berikut ini.

Review Singkat Mengenai HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Terbaik Dan Serbaguna Di Tahun 2019

Ya, seperti yang telah kami singgung di atas bahwa untuk kegiatan cetak mencetak harian Anda jadi lebih mudah, dan praktis maka Anda dapat sekali  memanfaatkan HP Deskjet Ink Advantage 2135.

Printer tersebut hadir dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya yang pastinya multifungsi sekali. Anda dapat memakai printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini untuk mencetak, mengcopy, dan scan dokumen dalam satu perangkat printer yang stylish.

Hadir dengan ukuran yang lebih simpel, tentu saja juga memudahkan Anda untuk meletakkan printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini di meja kerja tanpa harus memakan banyak space atau ruang.

Dengan HP Photo and Document All in one Printer, maka Anda dapat mencetak dokumen dengan mudah dari PC, komputer, atau laptop, dokumen dari email, maupun cetak halaman website dengan kualitas terbaik.

Selain hal itu, berkat fungsi scan dan copy, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini bahkan pantas dipakai di rumah, sekolah, atau pun mempermanis tampilan meja kantor Anda. Sehingga kerja pun jadi semakin lebih efisien lagi.

Salah satu yang luar biasa diberikan oleh printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini adalah mencetak cepat dengan menggunakan tiga fungsi intuitif. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 itu bahkan bisa mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar per menitnya, dan untuk dokumen warna sampai 5.5 lembar per menit.

Lalu untuk fungsi copy-nya sendiri dapat mengcopy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali pengcopyan hanya dalam satu waktu saja.

 Lalu untuk fungsi scan-nya sendiri, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini ternyata sudah bisa memindai dokumen dengan sangat baik, dan dengan resolusi hingga 12000 dpi. Kemudian save ke dalam format JPG, PDF, TIFF, dan PNG. Printer tersebut bahkan sediakan kontrol manual sehingga Anda dapat lakukan scan, print, dan copy dengan gampang.

Tidak hanya itu saja, ternyata printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini juga dikenal sebagai printer hemat energi https://sbobetpk1.com/. Tanpa harus menghilangkan performa HP Deskjet Ink 2135 bisa selesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik yang jauh lebih rendah.

Printer terbaik di 2019 ini bahkan sudah  lolos sertifikasi Energy Star, jadi jauh lebih efisien pada hal konsumsi energi. HP Deskjet Ink Advantage 2135 hanya menggunakan listrik 10 watt saja dalam kondisi aktif, 0.2 watt pada saat non aktif, 2.0 watt saat mode standby, dan 0.9 watt waktu mode sleep.

Uniknya lagi, Anda bahkan dapat lebih menghemat dana saat melakukan pembelian melalui toko yang menyediakan promo, misalnya saja dengan pakai kode yang telah ditentukan untuk menunjang promo tersebut.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *