Ciri-Ciri Wanita Selingkuh Menurut Primbon

Hingga kini, sejumlah orang di suku jawa masih menggunakan kitab primbon sebagai pedoman atau panduan dalam hidupnya. Menurut orang jawa, kitab primbon adalah kitab yang berisi catatan-catatan mengenai berbagai kejadian di masa lalu. Kejadian yang bersifat empiris itulah yang kemudian dibukukan dengan rapi oleh para pujangga pada masa silam. Oleh karena itu, kitab ini menjelaskan secara menyeluruh tentang perilaku, nasib dan seluk beluk kehidupan manusia. Maka tidak mengherankan apabila ramalan yang ada dalam kitab itu sering kali tepat.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas ciri-ciri wanita selingkuh menurut primbon berdasarkan sifat fisik atau lahiriah yang dapat dilihat oleh mata. Apa saja? Simak penjelasannya.

Ciri-ciri wanita selingkuh menurut primbon jidatnya sedikit nonong.

Wanita yang jidatnya  nonong, telinga tegak kedepan dan matanya sayu atau seperti orang yang tampak habis bangun tidur jika berdasarkan kitab primbon, ciri wanita seperti itu biasanya mudah diajak selingkuh dan mudah gonta-ganti suami atau pacar.

Biasanya raut mukanya sedikit memerah

Wanita dengan raut muka sedikit memerah, atas juga bawah matanya berwarna hitam juga di bagian hidung atasnya tampak garis-garis kecil jika berdasarkan kitab primbon, ciri wanita seperti itu tidak memiliki rasa cinta kepada suami atau pacarnya. Biasanya, wanita ini gemar berselingkuh dengan pria yang jauh lebih tua

Wanita yang ketus dan tertunduk kepalanya jika tertawa

Wanita yang apabila tertawa tertunduk kepalanya, bicaranya sangat ketus dan apabila bicara lidahnya keluar dijilatkan ke mulutnya, berdasarkan kitab perimbon, wanita seperti itu akan merasa lebih percaya diri jika gonta-ganti pria selingkuh. Wanita seperti ini juga tidak memiliki rasa malu untuk urusan selingkuh.

Wanita yang matanya besar dan lebar seperti ikan mas

Wanita yang matanya agakbbesar dan lebar seperti mata ikan mas, berdasarkan kitab primbon, wanita seperti itu tidak akan pernah puas berselingkuh dengan berbagai jenis pria. Maka tidak mengherankan apabila wanita seperti itu kisah asmara dan rumah tangganya kandas hanya karena masalah perselingkuhan.

Wanita dengan pipi tembem dan suara seperti laki-laki

Wanita yang kedua pipinya lumayan tembem dan dan memiliki suara sedikit mirip seperti laki-laki, berdasarkan kitab primbon, wanita dengan tipe seperti itu kebanyakan gemar berselingkuh dengan para pria yang lebih muda. Maka tidak mengherankan, wanita seperti ini kerap disebut sebagai tante girang.

Wanita dengan raut wajah kehijau-hijauan

Wanita yang memiliki raut wajah seperti kehijau-hijauan serta ujung hidung hinggga jidatnya terlihat urat kebiru- biruan juga memiliki mata gelap dan sering berkedip, berdasarkan kitab primbon, wanita seperti itu mudah jatuh cinta. Terlebih, jika wanita itu sudah jatuh cinta ke pria lain, ia akan berani terang-terangan selingkuh tanpa memperdulikan perasaan sang suami.

Wanita dengan bentuk wajah tirus

Wanita yang memiliki bentuk wajah tirus dengan daun telinga lancip, berdasarkan kitab primbon. Wanita seperti itu gemar menikmati perselingkuhan hanya demi mendapatkan kepuasan birahinya.

Wanita dengan bentuk payudara besar dan pantat lebar

Wanita yang memiliki bentuk payudara besar dan pantat lebar, berdasarkan kitab primbon, ia akan gemar berselingkuh karena ia memiliki hasrat birahi yang besar. Selain itu, ia juga akan sering banyak membuat permasalahan dalam kehidupan berumah tangga hanya karena ia yang susah untuk diatur.

Ciri-ciri wanita selingkuh menurut primbon adalah pedoman yang ditulis oleh para tetua jaman dahulu kala. Apa yang ada ditertulis dalam kitab itu bisa saja sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini. Anda boleh saja mengetahui itu semua, namun untuk menguji apakah wanita Anda selingkuh atau tidak, janganlah hanya dinilai dari penampilan fisiknya saja.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *