Daftar Jenis Laptop Dengan Konektivitas Internet Serta Wifi Paling Bagus Untuk Anak Kuliah

Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, perangkat semacam laptop telah menjadi pokok bagi semua orang, tidak terkecuali untuk para mahasiswa. Laptop wajib dipunyai mahasiswa untuk mengerjakan tugas perkuliahan yang tak pernah berhenti diberikan, misalnya tugas desain untuk anak seni, kodingan untuk anak IT, dan main game untuk sekedar refreshing otak.

Semua tentu harus dilakukan dengan cepat, apalagi waktu browsing. Jika jaringan internet lelet pasti akan menguras banyak waktu. Nah untuk mendukung itu semua, wajib memiliki laptop yang mempunyai koneksi fitur wifi yang kencang.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kumpulan laptop dengan fitur wifi dan jaringan internet terbaik bagi anak kuliah.

  • Laptop Asus Vivobook E200HA

Kecil, compact, dan keyboard yang nyaman untuk ngetik. Itu adalah penggambaran paling sesuai jika harus mengomentari laptop cukup murah ini. Laptop ini sangat pas bagi mahasiswa yang membutuhkan laptop hanya untuk tugas harian berupa ketik-mengetik. Dengan harga yang lebih murah dari kebanyakan ponsel flagship saat ini, kamu sudah dapat membawa laptop ini pulang.

DIlihat dari dapur pacunya, kamu mungkin akan meragukannya. Tapi tenang saja, laptop ini performanya sama dengan Acer Chromebook 15. Usia baterainya pun tidak kalah dengan Acer Chromebook 15 yang mencapai batas minimum 12 jam. Bagi mahasiswa yang tidak memiliki banyak uang alias kekurangan uang, yakinlah laptop ini dapat membantu perkuliahan anda dengan baik, atau setidaknya dapat cepat lulus.

  • Laptop Macbook Pro 15 inch 2018

Dengan harga yang membuat hati senang, apakah laptop ini masih layak diaktakan sebagai laptop mahasiswa? Yah, setidaknya laptop ini menurut banyak orang masih layak dipakai untuk anak desain, ataupun jurusan lain yang membutuhkan laptop dengan spek dewa.

Banyak orang yang mengakui baik dari segi desain hingga performa, laptop ini adalah juara. Tapi kalau dilihat dari segi harga, pastinya membuat orang berpikir dua atau tiga kali jika ingin membelinya. Nah tapi menurut pengamatan para reviewer, ada banyak mahasiswa di 2019 yang menggunakan laptop Apple untuk menunjang perkuliahan.

  • Laptop Acer Chromebook 15

Mungkin sebagian dari kamu yang membaca artikel kali ini bertanya-tanya mengapa kami memasukkan laptop ini kedalam daftar. Alasan pertama tentu karena harganya yang sangat murah. Kedua, meski performa laptop ini biasa-biasa saja, Acer ‘mengganti’nya dengan kapasitas baterai yang di atas rata-rata. Klaim dari Acer sendiri, laptop ini bisa terus hidup lebih dari 12 jam dalam kondisi sedang digunakan.

Dengan umur baterai yang dahsyat, kapasitas maupun performa yang masih rata-rata, dan harga yang relatif murah, laptop ini adalah salah satu laptop yang cocok untuk menunjang perkuliahanmu. Kamu sebagai mahasiswa bisa menenteng laptop ini seharian tanpa harus cemas kehabisan baterai. Kamu bisa seharian mengetik skripsi, main game, atau nonton netflix tanpa harus ngecas dengan sering.

Kesimpulannya yaitu, meski terlihat biasa-biasa saja. Kami merasa bahwa Acer memang menciptakan laptop ini untuk menambah efektivitas kegiatan perkuliahan mahasiswa di masa saat ini .

  • Laptop Huawei Matebook X Pro

Cocok untuk anak kuliah kekinian. Harganya yang mahal, menurut kami setara dengan apa yang kamu peroleh dari laptop ini, mulai dari performa, kenyamanan, hingga prestise. Untuk harga yang sama, spesifikasi yang kamu dapat dari laptop ini lebih tinggi dibanding merk lainnya. Karena inilah merasa Huawei Matebook X Pro adalah laptop yang wangat worth it atau layak untuk dibeli, meskipun sedikit mahal mahal.

Desain alumunium yang terasa premium, solid, serta digabungkan dengan warna space grey, membuat laptop ini terlihat tanpa minus. Dilengkapi juga dengan layar tanpa bezel dan keyboard yang menyala, kesan premium terlihat benar-benar ditonjolkan pada laptop ini.

sumber: http://69.167.188.7/

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *