Datang Dari Sebuah Laptop Dengan Merk Dagang Laptop Dell Latitude Kini Telah Menyajikan Performa Tinggi

Selain menawarkan kualitas yang dapat diacungi jempol, Dell juga mempinyai beberapa tipe yang telah disesuaikan dengan keperluan calon pembelinya. Nama Dell sendiri di pasar Indonesia telah sangat terkenal dengan menawarkan harga yang cukup bersaing dan masuk akal disetiap kelasnya.

Laptop yang satu ini juga merupakan brand laptop dari di Texas, Amerika Serikat. Dengan segudang pengalaman yang mereka punya dalam teknologi masa kini, secara kualitas dan kuantitas laptop Dell tak kalah dibanding dengan merek terkenal lainnya.

Laptop ini jiga mempunyai beberapa jenis laptop yang ditawarkan untuk menunjang setiap keperluan konsumen, diantaranya seperti Dell Inspiron, Dell XPS, Dell Alienware, dan juga Dell Latitude. Dan pada pembahasan kali ini kita akan mengupas seputar dell latitude, simak selengkapnya:

  • Laptop Dell Latitude 3380

Laptop ini sekarang telah kembali menawarkan kinerja yang begitu tangguh untuk keperluan kerja. Desain yang lumayan cukup menarik dengan membawa konsep hybird yang mempunyai engsel 360 derajat. Kalian akan merasakan pengalaman berkomputasi dengan beberapa mode yang praktis, yakni mode laptop, berdiri, tenda, dan juga tablet.

Kelebihan lainnya yang bisa didapa dari laptop ini sudah terinstal sistem operasi Windows 10, jadi kalian semua tak perlu lagi membeli lisensi Windows lagi. Dipatok dengan harga sekitar Rp 10,2 juta, laptop ini disokong dengan tenaga dari prosesor Intel Core i5-7200U yang lumayan kencang.

Kemampuan dari prosesor ini dikombinasi dengan kekuatan memori RAM 4GB DDR4 sehingga kegiatan multitasking kalian bisa berjalan lancar. Laptop dengan layar berukuran 13 inci Full HD ini memberikan display yang lumayan tajam dengan dukungan singapore prize dari kartu grafis Intel HD Graphics. Sementara itu, untuk jumlah ruang simpannya Dell menyandang hardisk sebesar 500GB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 3490

Laptop ini lumayan tipis serta memiliki bobot yang juga tidak terlalu memberatkan sehingga mampu mendukung segala mobilitas penggunanya. Sangat cocok untuk kalian para pekerja dan profesional yang memerlukan laptop mumpuni untuk bekerja. Dell mensponsori laptopnya ini dengan fitur keamanan melalui Finger Print Reader.

Selain itu untuk membantu pengoperasiannya, telah dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi Windows 10. Sementara spesifikasinya begitu tangguh yang mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i5-8250U yang memperoleh konsumsi daya yang hemat.

Laptop dengan layar sebesar 14 inci berteknologi Full HD ini mengususng resolusi 1366 x 768 piksel untuk tampilan display yang jernih. Kualitas grafisnya itu didukung dengan VGA AMD Radeon 530 yang juga mampu untuk mengedit foto maupun video dengan baik. Untuk menjadikan performanya kuat telah dibekali dengan memori RAM 4GB DDR4 dan jumlah storage sebesar 1TB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 5290

Cari laptop khusus kerja dengan performa tinggi untuk mengolah data? Dell Latitude 5290 dapat menjadi jawaban terbaik. Tampilan desainnya yang membahwa laptop ini kurang begitu memberikan portabilitas yang baik sebab bodinya yang lumayan tebal serta sedikit berat. Jadi, dari segi desainnya laptop Dell ini kurang begitu memikat minat kalau lebih mementingkan penampilan.

Dalam pengoperasiannya juga tergolong gampang karena telah  terinstal OS Windows 10. Meski dari tampilannya terlihat biasa saja, namun tidak dengan spesifikasinya yang laumayan. Laptop yang dibuat khusus untuk bisnis sebab telah mendukung dengan prosesor Intel Core i5-8250U yang memiliki kecepatan proses minimal 1,7GHz.

Kinerjanya bertambah kencang karena dorongan dari memori RAM 8GB DDR4 dan storage berkapasitas 256GB SSD. Laptop yang menyandang layar 12,5 inci ini telah dibekali dengan teknologi muktakhir Full HD dengan resolusi aktif 1366 x 768 piksel. Sementara kualitas grafisnya yang didukung dengan menggunakan  Intel HD Graphics 600.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *