Ingin Menghapus Data Akun MI Cloud, Lakukan Beberapa Langkah Ampuh Ini

Screenshot_7.png

Selain iPhone, ponsel yang tengah naik daun dan sangat populer sekarang ini adalah Xiaomi. Siapa pecinta gadget yang tidak suka dengan produk china satu ini.

Sudah harganya murah, kemampuannya juga dapat dibandingkan dengan ponsel yang harganya premium. Jadi tidaklah heran jika Xiaomi ini dapat mengambil hati orang-orang yang ada di Indonesia.

Pernahkah Anda menjadi seseorang yang punya ponsel bagus namun tidak bisa memakainya secara maksimal? Akan sangat disayangkan jika Anda punya ponsel dengan spek premium namun hanya bisa dipakai untuk berchating, menelpon serta foto selfie saja.

Meskipun memang faktor gengsi yang Anda beli, tetap saja kemampuan dari ponsel yang Anda punyai haruslah juga Anda ketahui supaya dapat memakainya dengan maksimal.

Jika Anda bisa menggunakan ponsel yang Anda punyai sampai maksimal, maka segala sesuatu yang terjadi pada ponsel Anda tentu bukanlah masalah lagi.

Bicara akan fitur Xiaomi, tahukah Anda tentang Akun Mi Cloud? Akun MI Cloud ini adalah fitur yang hanya tersedia pada ponsel Xiaomi. Dengan akun Mi Cloud maka Anda dapat menyimpan berbagai media yang tersedia pada ponsel Anda untuk disimpan secara online.

Misalnya saja Anda memiliki kartu memori online yang bisa dimasukan foto, video atau file lainnya cukup dengan memiliki username dan password saja. Akun MI Cloud ini penting sekali Anda pakai karena banyak kegunaannya.

Adapun beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dari MI Cloud ini antara lain adalah sebagai media backup foto atau video yang Anda miliki, sebagai cara cepat menyimpan serta mengambil data jika ingin memindahkannya ke ponsel Xiaomi yang baru, sebagai cara ampuh untuk menyalin semua media yang ada di ponsel Anda saat ponsel ingin dijual, serta masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa Anda peroleh dari akun MI Cloud ini.

Namun bagaimana jika Anda mau menghapus akun MI Cloud karena ingin membuat yang ulang lagi? Tentunya dibutuhkan beberapa langkah supaya dapat menghapus akun MI Cloud dan membuatnya yang baru lagi.

Jika Anda memang perlu cara menghapus akun Mi Cloud, maka info lebih lanjut tentang caranya bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Meskipun sebenarnya cara menghapusnya sebenarnya gampang, tapi tetap saja ada beberapa orang yang kesulitan untuk menghapus akun MI Cloud yang dimilikinya. Nah jika Anda adalah orang yang kesulitan tersebut, tidak usah cemas. Simak saja ulasan berikut ini.

  • Lakukan Cara Dan Metode Flashing

Cara pertama cukup ekstrim dan tidak rekomendasi untuk dilakukan jika Anda seorang yang awam tentang flashing ini. Karena selain bisa menghapus seluruh data yang ada di ponsel milik Anda, jika flashing yang Anda lakukan gagal, resikonya ponsel Xiaomi yang Anda punyai akan bootloop dan tidak bisa menyala sama sekali.

Jika memang seperti itu, maka solusi terbaik yang bisa Anda lakukan jika tetap ingin menggunakan cara flashing ini adalah dengan membawanya ke counter hp terdekat serta meminta ahlinya di sana untuk menerapkan proses flashing.

  • Coba Hubungi Pihak Xiaomi

Cara menghapus akun MI Cloud yang satu ini adalah dengan cara menghubungi pihak Xiaomi langsung. Beruntungnya berkatian dengan Xiaomi tidak pernah sesulit yang Anda pikirkan. Meskipun Xiaomi ini berasal dari China, namun di Indonesia sendiri ada contact center yang dapat Anda hubungi jika sudah benar-benar membutuhkannya.

Selain cara-cara di atas ternyata masih capsa susun ada beberapa cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menghapus akun MI Cloud yang Anda punyai. Namun karena ponsel Xiaomi yang dimiliki orang tidak sama, maka cara umum di ataslah yang dapat kami berikan agar bisa digunakan oleh semua pemilik ponsel Xiaomi.

Kenali Penyebab Utama Rasa Sakit Mencengkeram Di Bagian Leher

Rasa nyeri pada bagian leher adalah satu kondisi yang banyak dialami banyak orang. Rasa nyeri tersebut bisa menjadikan Anda merasa tidak nyaman dan secara tidak langsung menggerakkan kepala dan bahu. Anda mungkin ingin tahu beberapa faktor yang menyebabkannyeri pada bagian leher, berikut beberapa penyebab yang sangat sering dialami:

  • Akibat Cedera

Anda bisa meresakan sakit leher karena Anda menggerakkan leher secara dengan sengaja atau dengan cara yang tidak lazim saat olahraga atau akibat kecelakaan. Cedera akibat olahraga, saraf di leher mungkin terganggu sehingga menyebabkan sakit, matirasa dan kelemahan di leher, lengan, serta bahu.

Dalam kecelakaan, leher Anda juga mungkin tertekuk secara tidak sengaja ke depan, belakang, atau ke samping. Kepala yang meregang secara berlebihan, sehingga ligamen dan juga tendon mengalami gangguan. Sakit, rasa tertekan, kekakuan dan berkurangnya gerakan pada bagian leher juga bisa terjadi.

  • Akibat Postur Tubuh Yang Buruk

Postur yang buruk bisa mengakibatkan sakit leher. Anda bisa mempunyai postur tubuh yang buruk di lokasi kerja atau di rumah. Saat Anda memindahkansenter gravitasi dan memiringkan kepala ke depan, ligamen, tendon, serta otot di leher harus bekerja lebih kencang untuk mencengkram kepala.

Beberapa postur yang kurang baik termasuk melihat monitor komputer, menunduk untuk mengirim pesan lewat ponsel, menonton TV, membaca buku, dan yang lainnya. Kalau Anda terus melakukan aktifitas ini untuk waktu yang lama, leher Anda akan berpotensirasa sakit. Baca: https://www.inter188.org/

  • Akibat Stenosis Spinal Pada Tengkuk

Stenosis tengkuk bisa terjadi pada saat kanal tulang belakang menyempit. Faktor utama kondisi ini bisa berupa disk yang mengalami herniasi atau bone spur. Hasil akhirnya, saraf yang terdapat dalam kanal tulang bisa terganggu. Rasa sakit bisa timbul di leher, menjalar turun ke lengan, tangan, dan juga jari.

Rasa nyeri pada leher mungkin bermula dari aktivitas sehari-hari seperti posisi yang kurang tepatpada waktu mengirim pesan melalui ponsel, cedera pad saatAnda berolah raga. Dan  atau dari penyakit tengkuk tertentuakibat degenerasi disk atau herniasi disk. Dokter bisa memudahkan menentukan apa yang menjadi faktortentu dari sakit leher Anda dan mengobati sumber rasa sakitnya.

  • Akibat Degenerasi Disk Tengkuk

Sebagai hasil dari proses penuaan, disk tulang belakang Anda mengalami dehidrasi dan bantalan yang diberikannya pada tulang belakang menjadi berkurang. Sebagai imbasnya, tulang menjadi sedikit bergesekan satu sama lain, sehingga saraf sekitarmengalami teriritasi, disk mengalami herniasi, dan arthritis berpotensi terjadi.

  • Akibat Posisi Yang Salah Saat Tidur

Adalah hal yang wajar pada saat Anda bangun dan merasakan sakit dan kekakuan di leher. Ini mungkin disebabkan Anda tidur dalam posisi yang tidak baik dan buruk untuk sepanjang malam. Bantal dan lokasi tidur dengan support yang baik bisa memudahkan dalam kondisi ini.

  • Akibat Herniasi Disk Tengkuk

Pada saat bagian dalam yang lunak dari disk tulang belakang timbul ke luar bagian luar yang kaku lewat robekan pada bagian luar, ini bisa memberikan tekanan pada saraf, atau protein inflamasi mampu mengiritasi saraf. Disk di area tengkuk ini takluas, dan ruangnya terlalu banyak bagi saraf. Dengan seperti itu, bahkan herniasi disk yang kecil mampu menyebabkan saraf terjepit.

  • Akibat Gerakan Berulang

Rasa nyeri pada leher juga bisa disebabkan oleh gerakan berulang dalam waktu yang lama. Beberapa gerakan berulang pada leher seperti menari dan berenang mampu menyebabkan penggunaan berlebih otot dan jaringan lunak lainnya di leher dan akhirnya otot mengalami kelelahan dan timbul rasa sakit atau nyeri.

Telah Hadir Sebuah Performa Sangat Baik Dari Asus Yang Mempunyai Body Elegan Dan Harga Cocok Dikantong

Pada era digital ini, keperluan akan mobilitas begitu diperlukan buat para pemakai laptop. Perkembangan laptop dari waktu ke kewaktu terus mengeluarkan inovasi baru dan semakin tipis sehingga nilai kinerja yang semakin tinggi. Asus sebagai salah satu pembuat laptop terbesar dunia pun mengembalikan beberapa jenis laptop dengan desain elegan.

Bahkan setiap tahunnya laptop Asus selalu mengeluuarkan produk terbarunya di dunia. Maka dari itu kalian semua tidak akan pusing dengan mencari laptop Asus elegan dan ringan. Selain itu harga yang diberikan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kantong, serta keperluan kalian semua seperti pada ulasan berikut:

  • Laptop Elegan Asus Vivobook S15 S510UQ-BQ439

Tampilan elegan dan modern begitu tepat untuk kalian semua yang dinamis dan produktif. Laptop entry-level ini dibuat dengan bobot yang enteng, serta bentuk yang tipis untuk mengadakan kenyamanan spektakuler bagi pekerja cepat. Apalagi laptop ini mengusung layar 15,6 inci berteknologi Full HD dengan kepekatan gambar sebesar 1366 x 768 piksel CMD398.

Disamping itu konektivitas yang disokong juga cukup lengkap untuk memberikan dukungan pekerjaan sehari-hari. Kinerjannya laptop ini cukup diacungi jempol untuk bekerja dan dibawa mengolah desain grafis, mengedit video sampai bermain game. Itu berkat prosesornya dipasangkan dengan Intel Core i5-8250 yang lumayan kencang dan dikombinasi dengan memori RAM 4GB DDR4.

Selain itu tampilan gambarnya sangat baik dan bening berkat pemakaian kartu grafis Nvidia Geforce MX150 2GB. Sementara untuk media penyimpanan disponsori dengan hardisk HDD berjumlah 1TB plus 16GB memori Optane. Harganya dipatok Rp 8,7 juta yang bisa diperoleh toko terdekat.

  • Laptop Elegan Asus ROG Zephyrus GX501VI

Laptop Asus tipis yang satu ini dimaksudkan untuk kalian yang memang menginginkan laptop gaming dengan performa tinggi. Desainnya lumayan elegan dengan dipasangkannya Asus AURA RGB Backlit pada keyboardnya. Meskipun nampak tipis, sayangnya berat laptop yang menembus angka 2,2 kg ini kurang nyaman untuk teman bepergian.

Akan tetapi, konektivitas yang dipasangkan lumayan lengkap meski tanpa kembalinya optical drive. Lalu dapur pacunya disandangkan kepada prosesor Intel Kalby Lake generasi ke-7 berupa Intel Quad Core i7-7700HQ dengan kecepatan sampai dengan 3,8GHz. Laptop ini makin bertenaga dan berkelas senbab disponsori memori RAM 24GB DDR4 yang tentunya sangat kencang.

Untuk mendukung kinerja dalam bermain game, tampilan grafisnya mengembalikan penggunaan VGA Intel HD Graphics 630 dan Nvidia Geforce GTX1080 sebesar 8GB. Kecepatan performa akan lebih terasa baik sebab dukungan hardisk SSD sebesar 512GB NVME, serta Windows 10. Kemampuannya yang spektakuler ini bisa diperoleh dengan harga Rp 38 jutaan saja.

  • Laptop Elegan Asus Zenbook 13 UX331UAL

Dengan mempunyai daya tahan baterai Asus Zenbook ini bisa beroperasi sampai 15 jam pemakaian normal. Selain itu kalian semua akan diberikan pengalaman lebih dari teknologi audio Harman Kardon yang memperoleh kualitas suara sangat kencang dan kuat.

Kinerjanya telah pasti bertenaga yang mengoptimalkan kekuatan dari prosesor Intel Core i5-8250U yang mempunyai kecepatan boost CPU mencapai 4GHz. Supaya performa makin optimal, Asus mengusungkan memori RAM 8GB dengan dorongan dari jumlah hardisk 256GB SSD.

Laptop ini menyuguhkan tampilan layar NanoEdge yang spektakuler berukuran 13,3 inci yang cukup luas. Kualitas tampilan visualnya disponsori oleh kartu grafis Intel UHD Graphics 620 dengan kepekatan gambar Full HD 1920 x 1080. Sangat cocok sekali untuk kalian penggila game dan performa tinggi lainnya.