Suka Traveling Dalam Waktu Lama, Ini Dia Powerbank Yang Dapat Kamu Andalkan Dan Sangat Awet

Pergi berlibur serta datang ke beberapa tempat yang belum pernah Anda datangi memang sangat seru sekali dilakukan. Tetapi, pergi ke tempat baru pastinya punya tantangan tersendiri.

Salah satunya yaitu mengenai ketersediaan waktu serta tempat untuk mengisi daya ponsel Anda, apalagi jika Anda juga wajib untuk berpindah-pindah tempat. Nah, supaya ponselmu tidak sampai kehabisan baterai saat waktu liburan, kami anjurkan supaya Anda menggunakan jenis Micropack Powerbank berikut ini.

Mau tahu apa saja keunggulan powerbank itu? Simak langsung saja ulasannya di bawah ini.

  • Memiliki banyak sekali port untuk mengecas

Pergi liburan bareng teman dekat memang sangat seru dan jadi alternatif untuk hemat biaya serta membuat kenangan yang spesial bersama. Tetapi hal ini juga sangat berperluang timbulkan krisis kehabisan baterai yang berlipat ganda juga.

Jika Anda memang mau menjauhi hal tersebut, maka Anda dapat menggunakan jenis Micropack MUC-6SI untuk keperluan daya baterai selama liburan. Hadir dengan 6 port USB charger, Anda dan teman-teman perjalanan dapat mengisi 6 ponsel secara bersamaan. Dijamin tidak akan saling berebut untuk mengisi daya, karena port nya ada banyak. Port yang banyak ini tentunya juga didukung dengan kapasitas dari powerbank itu sendiri. Buat apa punya port banyak jika kapasitas nya sendiri sangat kecil. Pasti sekali digunakan langsung habis dayanya.

  • Terdapat fitur canggih dan aman waktu charging

Salah satu hal yang sering kali membuat kesan pada saat memakai powerbank adalah saat daya listriknya tidak sesuai, atau bahkan merusak smartphone kesayangan Anda. Untungnya, Anda saat ini tak perlu meragukan hal tersebut pada saat memakai Micropack Powerbank. Sebab, powerbank satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan yang sangat komplit sekali.

Tidak hanya akan menjaga ponsel Anda dari over charge pada waktu kabel lupa dicabut, ternyata powerbank satu ini juga punya fitur perlindungan dari voltase berlebih, korsleting, serta juga arus listrik berlebih. Tidak hanya itu saja, Micropack Powerbank itu juga telah dilengkapi dengan lampu indikator LED serta torch emergency LED. Pokoknya lengkap sekali dengan beragam fiturnya.

  • Terdapat beragam pilihan sesuai dengan keperluan

Masing-masing orang pasti punya kebutuhan daya baterai yang berbeda. Jika Anda hanya butuh untuk mengisi daya untuk 1 ponsel saja, maka Anda dapat pakai Micropack P610PS Small yang ringan serta tidak memakan tempat. Tetapi, jika Anda perlu powerbank untuk banyak gadget, maka Anda dapat pilih powerbank yang lebih mumpuni.

Untungnya saat ini Micropack sudah memiliki beragam pilihan untuk menunjuang semua kebutuhan Anda. Buat Anda yang tidak dapat berpisah dengan beragam hiburan digital, saat ini sudah ada Micropack PB-20000 PD yang punya kapasitas sampai pada 20.000 mAh.

Nah, di atas tadi adalah beberapa fitur dan variasi produk terbaik serta terbaru dari Micropack Powerbank yang bisa penuhi kebutuhan gadget yang Anda punyai saat masa liburan. Silakan dipilih yang paling pas dengan kebutuhan Anda dartar agen poker online .

Jika Anda memang tergolong sebagai orang yang jarang sekali memakai gadget dan hanya liburan sendiri, maka Anda dapat juga memakai Micropack P610PS Small yang dirilis dengan daya sekitar 600 mAh untuk berjaga-jaga. Tetapi jika Anda punya gadget lebih dari satu dan liburan ramai-ramai, baik itu bersama teman, keluarga, atau kerabat, jangan ragu untuk menggunakan jenis Micropack PB-20000 PD atau Micropack MUC-6SI ini. Semoga bermanfaat.

Datang Dari Sebuah Laptop Dengan Merk Dagang Laptop Dell Latitude Kini Telah Menyajikan Performa Tinggi

Selain menawarkan kualitas yang dapat diacungi jempol, Dell juga mempinyai beberapa tipe yang telah disesuaikan dengan keperluan calon pembelinya. Nama Dell sendiri di pasar Indonesia telah sangat terkenal dengan menawarkan harga yang cukup bersaing dan masuk akal disetiap kelasnya.

Laptop yang satu ini juga merupakan brand laptop dari di Texas, Amerika Serikat. Dengan segudang pengalaman yang mereka punya dalam teknologi masa kini, secara kualitas dan kuantitas laptop Dell tak kalah dibanding dengan merek terkenal lainnya.

Laptop ini jiga mempunyai beberapa jenis laptop yang ditawarkan untuk menunjang setiap keperluan konsumen, diantaranya seperti Dell Inspiron, Dell XPS, Dell Alienware, dan juga Dell Latitude. Dan pada pembahasan kali ini kita akan mengupas seputar dell latitude, simak selengkapnya:

  • Laptop Dell Latitude 3380

Laptop ini sekarang telah kembali menawarkan kinerja yang begitu tangguh untuk keperluan kerja. Desain yang lumayan cukup menarik dengan membawa konsep hybird yang mempunyai engsel 360 derajat. Kalian akan merasakan pengalaman berkomputasi dengan beberapa mode yang praktis, yakni mode laptop, berdiri, tenda, dan juga tablet.

Kelebihan lainnya yang bisa didapa dari laptop ini sudah terinstal sistem operasi Windows 10, jadi kalian semua tak perlu lagi membeli lisensi Windows lagi. Dipatok dengan harga sekitar Rp 10,2 juta, laptop ini disokong dengan tenaga dari prosesor Intel Core i5-7200U yang lumayan kencang.

Kemampuan dari prosesor ini dikombinasi dengan kekuatan memori RAM 4GB DDR4 sehingga kegiatan multitasking kalian bisa berjalan lancar. Laptop dengan layar berukuran 13 inci Full HD ini memberikan display yang lumayan tajam dengan dukungan singapore prize dari kartu grafis Intel HD Graphics. Sementara itu, untuk jumlah ruang simpannya Dell menyandang hardisk sebesar 500GB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 3490

Laptop ini lumayan tipis serta memiliki bobot yang juga tidak terlalu memberatkan sehingga mampu mendukung segala mobilitas penggunanya. Sangat cocok untuk kalian para pekerja dan profesional yang memerlukan laptop mumpuni untuk bekerja. Dell mensponsori laptopnya ini dengan fitur keamanan melalui Finger Print Reader.

Selain itu untuk membantu pengoperasiannya, telah dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi Windows 10. Sementara spesifikasinya begitu tangguh yang mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i5-8250U yang memperoleh konsumsi daya yang hemat.

Laptop dengan layar sebesar 14 inci berteknologi Full HD ini mengususng resolusi 1366 x 768 piksel untuk tampilan display yang jernih. Kualitas grafisnya itu didukung dengan VGA AMD Radeon 530 yang juga mampu untuk mengedit foto maupun video dengan baik. Untuk menjadikan performanya kuat telah dibekali dengan memori RAM 4GB DDR4 dan jumlah storage sebesar 1TB HDD.

  • Laptop Dell Latitude 5290

Cari laptop khusus kerja dengan performa tinggi untuk mengolah data? Dell Latitude 5290 dapat menjadi jawaban terbaik. Tampilan desainnya yang membahwa laptop ini kurang begitu memberikan portabilitas yang baik sebab bodinya yang lumayan tebal serta sedikit berat. Jadi, dari segi desainnya laptop Dell ini kurang begitu memikat minat kalau lebih mementingkan penampilan.

Dalam pengoperasiannya juga tergolong gampang karena telah  terinstal OS Windows 10. Meski dari tampilannya terlihat biasa saja, namun tidak dengan spesifikasinya yang laumayan. Laptop yang dibuat khusus untuk bisnis sebab telah mendukung dengan prosesor Intel Core i5-8250U yang memiliki kecepatan proses minimal 1,7GHz.

Kinerjanya bertambah kencang karena dorongan dari memori RAM 8GB DDR4 dan storage berkapasitas 256GB SSD. Laptop yang menyandang layar 12,5 inci ini telah dibekali dengan teknologi muktakhir Full HD dengan resolusi aktif 1366 x 768 piksel. Sementara kualitas grafisnya yang didukung dengan menggunakan  Intel HD Graphics 600.

Kalian Seorang Freelancer Dan Bingung Untuk Memilih Sebuah Laptop Yang Cocok, Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya

Screenshot_10.png

Seperti yang kita pahami bersama, bahwa sebagai seorang freelancer yang dapat dengan bebasnya menentukan jam dan tempat untuk bekerja, Anda pasti juga dapat lebih sering lagi bepergian serta menjelajahi tempat-tempat yang baru untuk kegiatan refreshing.

Baik itu untuk bekerja, atau pun untuk urusan bertemu dengan rekan kerja, mobilitas telah menjadi ciri khas dari seorang freelancer. Maka dari itulah, freelancer perlu sebuah laptop yang sangat ramping dan tentunya daya tahan baterai jumno untuk mendukung semua kegiatannya dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun.

Tapi, yang jadi pertanyaannya di sini yaitu apa ada laptop yang ramping, ringan, gampang untuk dibawa-bawa, serta pastinya juga bisa mendukung kegiatan bagi para pekerja lepas? Tentu saja jawabannya ada. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk freelancer yang wajib Anda perhatikan terlebih dulu.

  • Laptop Terbaik Asus A442UR

Ini merupakan laptop khusus buat Anda yang punya pekerjaan lebih rumit serta kerap sekali harus berhadapan dengan berbagai format data. Walaupun semua sesuatunya dibuat lebih praktis lewat internet, akan tetapi kadang kalanya klien Anda dapat saja memberikan daya dalam bentuk CD atau pun SD Card. Untungnya saat ini kedua media penyimpanan tersebut dapat di proses oleh laptop satu ini, yaitu dari seri Asus A442UR.

Tidak hanya cukup ringan serta praktis, juga tipis, laptop ini bahkan dapat membaca berbagai media penyimpanan, sebab sudah disematkan dengan generasi kedelapan dari prosesor i5. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi IceCool, sehingga Anda juga dapat bekerja yang lebih lama lagi tanpa harus takut mesinnya cepat overheat.

  • Laptop Terbaik HP Spectre X360 13

Hanya punya berat sedikit di atas 1 kg, laptop terbaik dari HP ini dapat memberikan performa dan kenyamanan yang maksimal, buat Anda yang kerap sekali bekerja berlama-lama di luar. Tidak hanya dilengkapi dengan prosesor yang sudah i7, akan tetapi laptop HP Spectre X360 13 itu juga punya RAM 8GB yang dapat membuka banyak sekali aplikasi hanya dalam satu waktu saja.

Jika dilihat dari segi kemudahan penggunannya, laptop ramping dari HP ini memiliki engsel yang dapat bergerak sampai pada 360 derajat. Dipadukan dengan layar Touch Screen dan Stylus Pen, sehingga https://kampuspoker.net/ pengguna dapat mengerjakan tugas desain dengan lebih santai dan sesuai keinginan.

  • Laptop Terbaik Asus VivoBook E203NAH

Laptop ramping terbaik yang satu ini yang hadir khusus untuk kebutuhan kerja freelancer adalah Asus VivoBook E203NAH. Laptop tersebut di buat khusus berdasarkan pertimbangan mobilitas para penggunanya.

Laptop ramping dan ringan satu ini berukuran 11.6 inch, alias jauh lebih kecil dari selembar kertas A4, dan hanya memiliki bobot yang tidak sampai 1 kg. Pengguna tidak perlu cemas akan kesusahan saat mengoperasikan laptop tersebut, sebab touchpadnya 17 persen lebih gede daripada laptop yang ada biasanya.

Tidak hanya itu, baterai yang ada pada laptop ini juga sangat tipis sekali, serta tahan hingga 10 jam penggunaan. Konektifitas untuk dipakai bersamaan dengan proyektor maupun perlengkapan lain juga semakin gampang, karena ada port HDMI, USB 3, USB-C, dan MicroSD.

Nah, di atas tadi adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik bagi para pekerja freelancer. Selain jauh lebih ringan dari laptop pada umumnya, laptop yang kami rekomendasikan di atas juga punya fitur yang berbeda. Hal ini bisa Anda cocokan dengan jenis pekerjaanmu. Semoga bermanfaat.

Buat Kalian Yang Sedang Duduk Dibangku Smp Simak Ciri Serta Jenis Puisi Lama Dan Puisi Baru Berikut Ini

Banyak yang menyebutkan kalau teks puisi merupakan ungkapan kata yang singkat dan padat namun mengandung nilai-nilai luhur. Di dalam puisi, pembaca bisa menemukan kisah-kisah hidup, nilai-nilai kehidupan yang bermakna serta nasehat dan pesan-pesan singkat dari penyair. Teks puisi juga termasuk kedalam buah karya imajinasi penyair.

Tentunya anda telah tahu cara membaca yang baik dan benar saat pembacaan puisi bukan?. Karya puisi mempunyai berbagai macam jenis, yang masing-masing memiliki tujuan yang luhur. Pembaca akan menemukan makna yang bisa menuntun seseorang menjalani kehidupan dengan baik.

  • Ciri Ciri Puisi lama

Puisi lama mempunyai ciri-ciri seperti, pada umumnya berupa puisi rakyat kemudian tidak dicantumkan nama pengarang atau penyairya. Puisi lama tidak terikat oleh aturan tertentu, tidak ada peraturan ketat mengenai dengan jumlah baris dalam tiap baitnya.

Dan tidak ada jumlah suku kata yang secara tetap dalam setiap lariknya, puisi lama disampaikan dari mulut kemulut dan puisi lama kerap disebut sebagai sastra lisan. Puisi lama memakai majar yang tetap dan klise serta suisi lama berisi cerita kerajaan, fantastis, serta istanasentris.

  • Ciri Ciri Puisi Baru

Setelah mengulas ciri-ciri puisi lama, selanjutnya mengulas ciri-ciri puisi gaya baru. Dalam puisi baru nama pengarang dicantumkan di akhir bait, Perkembangannya bisa dipublikasikan secara lisan dan tertulis, Puisi baru bentuknya terikat dengan aturan seperti jumlah baris, suku kata, rima, dan lain sebagainya.

Puisi baru banyak menggunakan majas, Puisi baru berisikan seputar refleksi penyair terhadap kehidupan, Puisi baru dikenal pula dalam bentuk sajak, pantun, dan juga syair. Bentuk puisi baru lebih rapi dan simetris, Puisi baru selalu mempunyai rima diakhir larik, Setiap baris puisi baru mempunyai kesatuan sintaksis.

  • Jenis Jenis Puisi

Telah disinggung sebelumnya kalau jenis puisi ada dua yakni puisi lama dan puisi baru. Di mana sekarang, puisi baru memicu pada kelahiran puisi kontemporer. Sehingga di dunia sastra dikenal dengan tiga jenis puisi yaitu puisi lama, puisi baru, dan puisi kontemporer. Sebelumnya juga sudah kami paparkan terkait Struktur Fisik dan batin dalam sebuah puisi.

  • Jenis Puisi Lama

Puisi lama ialah jenis puisi yang bentuknya berhubungan dengan berbagai macam aturan. Puisi lama menetapkan jumlah kata, jumlah baris, persajakan, jumlah suku kata, bahkan sampai kepada irama puisi. Bentuk-bentuk puisi lama antara lain, puisi mantra yag merupakan sebuah bait puisi yang dipercaya memiliki kekuatan magis.

Puisi pantun yang merupakan satu bait puisi lama yang terdiri atas empat larik dengan bentuk akhir berima ab-ab. Pantun bisa berupa pantun jenaka, romantis, dan lain sebagainya. Jenis karmina yang merupakan pantun kilat sehingga bentuknya lebih pendek daripada pantun.

Jenis seloka yang merupakan pantun berasal Melayu Klasik. Gurindam yang merupakan satu puisi dua bait terdiri atas kalimat dengan rima yang sama. Jenis syair merupakan puisi yang terdiri atas empat baris dengan akhiran yang sama. Talibun merupakan satu bentuk puisi pantun empat baris dengan irama abc-abc.

  • Jenis Puisi Baru

Puisi baru merupakan satu jenis puisi yang bentuknya lebih bebas dengan jumlah baris, suku kata, dan rimanya. Beberapa bentuk puisi baru dapat berupa Balada yang ialah puisi sederhana yang bercerit tentang kehidupan rakyat. Himne merupakan satu bentuk puisi yang berbentuk nyanyiana pujaan ditujukad kepada Tuhan atau Dewa.

Ode merupakan satu puisi lirik berisi sanjungan kepada orang yang berjasa. Epigram merupakan satu puisi mengenai ajaran hidup. Romansa merupakan puisi berisi luapan cinta. Elegi merupakan satu puisi yang mengandung ratapan, khusunya mengenang peristiwa pada kematian. Satire yang merupakan satu puisi yang berisi sindiran atau kritik.

Sumber: uma