Review Avenger Endgame (2019)

Film Avenger: Endgame telah menyedot perhatian banyak penonton saat pertama kali dirilis pada 30 Juli 2019 lalu. Bukan hanya penggemar film Marvel Cinematic Universe sendiri, tapi juga penonton yang sebenarnya bukan pecinta film mcu tertarik untuk menontonnya. Film yang disutradarai oleh Joe Russo dam Anthony Russo ini berhasil mendapatkan rating 94% di situs Rotten Tommatoes dan beberapa situs lainnya.

Secara keseluruhan, Marvel Cinematic Universe sudah memproduksi kurang lebih 23 judul film (termask film ini). Seperti film-film lainnya, jika kamu ingin mulai menonton film Marvel secara marahton maka kamu harus tahu terlebih dahulu urutan nonton film marvel. Karena jika kamu tidak mengetahui urutannya dan asal menonton, maka kamu tidak akan mengetahui jalan ceritanya.

Oke kita mulai review film Avenger Endgame ini ya. Setelah kekalahan para Avenger melawan Thanos yang berhasil melenyapkan separuh dari populasi di seluruh galaksi, para Avenger yang tersisa masih belum dapat melupakan kejadian tersebut. Di sisi lain di suatu tempat yang jauh di luar angkasa, Tony Stark tampaknya mulai kehilangan harapan untuk dapat kembali ke Bumi dengan selamat. Namun di saat harapannya hampir sirna, Captain Marvel muncul di hadapannya dan membawanya kembali ke Bumi bersama dengan Nebula yang sebelumnya menemani Tony Stark selama di pesawat luar angkasa setelah kekalahan mereka melawan Thanos di Titan.

Di Bumi dia disambut dengan para anggota Avengers lainnya yang masih tersisa. Mereka mengajak Tony Stark untuk kembali melawan Thanos, namun Tony Stark menolaknya. Tanpa Tony Stark, Steve Rogers dan super hero lainnya memutuskan untuk menghadapi Thanos untuk ke dua kalinya. Sayangnya semua infinity stones sudah menghilang dan Thanos kehilangan hampir semua kekuatannya akibat dari penggunaan infinity stones. Meskipun Thor telah membunuh Thanos pada akhirnya, mereka tetap tidak dapat menemukan batu – batu itu untuk dapat mengembalikan populasi yang telah dilenyapkan.

Lima tahun telah berlalu dan para Avenger pun mulai menerima kenyataan dan menjalani kehidupan baru mereka. Di saat yang sama, Scott Lang kembali dari alam kuantum. Setelah memastikan putrinya Cassie baik – baik saja, dia menemui Black Widow dan Steve Rogers untuk mengemukakan ide gilanya mengenai teori kuantum yang mungkin saja dapat membawa mereka kembali ke masa lalu untuk menghentikan Thanos. Berkat kedatangan Scott Lang beserta idenya itu, mereka kembali mengumpulkan super hero yang tersisa untuk dapat mengeksekusi ide tersebut.

Nah, Iron Man dan para super hero lainnya pun kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan infinity stones. Sayangnya dalam pencarian batu – batu tersebut, Black Widow mengorbankan dirinya saat di Vormir untuk mendapatkan Soul Stone. Selain itu berkat Nebula, Thanos di masa lalu jadi mengetahui rencana mereka dan berupaya untuk mengambil infinity stones yang telah dikumpulkan oleh para avenger. Setelah sukses mengumpulkan batu – batu itu dan berkumpul kembali, Bruce Banner mengajukan diri untuk mengenakan sarung tangan infinity stone, dengan mempertimbangkan resiko penggunaan sarung tersebut memiliki resiko yang hampir sama dengan resiko radiasi gama. Bruce Banner kemudian menjentikkan jari untuk mengembalikan semua populasi yang hilang, dan berhasil. Sayangnya, Nebula juga berhasil membawa Thanos ke masa sekarang tepat setelah pengembalian populasi tersebut dan menghancurkan markas Avenger. Thanos juga membawa serta bala tentaranya untuk merebut infinity stones.

Pertarungan mereka semakin sengit tatkala satu persatu super hero lain datang membantu sebagai bala bantuan. Hingga Tony Stark atau Iron Man mengakhiri pertarungan itu dengan satu jentikan. Thanos dan pasukannya pun menghilang. Di sisi lain, sayangnya tubuh Tony Stark sepertinya tidak dapat menahan radiasi yang disebabkan oleh batu – batu itu hingga merenggut nyawanya. Namun pengorbanannya tidaklah sia – sia. Dunia kembali aman untuk sesaat. Orang – orang telah kembali berkumpul dengan anggota keluarga dan teman – teman mereka yang sempat menghilang 5 tahun yang lalu.

Avenger: Endgame membuat banyak penontonnya ikut tenggelam dalam kisahnya, terutama scene saat Tony Stark harus merenggang nyawa setelah menggunakan infinity stones. Selain adegan – adegan yang membuat sedih para penonton, ada juga beberapa selipan komedi yang membuat penonton tertawa. Aksi laganya juga gak kalah seru apalagi saat pertarungan mereka di menit – menit terakhir.

Itulah sedikit review film marvel yang memiliki durasi kurang lebih 3 jam ini, tidak terasa membosankan dari awal hingga akhir film, meskipun memiliki durasi yang lumayan panjang seperti itu. Kamu bisa menonton film Avenger: Endgame di Gogle play atau Amazon prime video.

Ingin Lulus Kuliah Tepat Waktu, Gunakan Saja Beberapa Tips Ampuh Ini

Masa kuliah tentu sangat berbeda dengan waktu SMA. Mulai dari jadwal kuliah yang bervariasi, aneka opsi organisasi kemahasiswaan, sampai pada tugas-tugas yang mewajibkan Anda begadang berhari-hari. Di antara seluruh kesibukan itu, semua mahasiswa pasti mau yang namanya lulus kuliah tepat waktu.

Jika di masa SMA Anda cukup berprestasi di bidang akademik serta mau melanjutkan prestasi tersebut di bangku kuliah, sebaiknya Anda melakukan beberapa tips berikut ini.

  • Hindari Untuk Menunda Tugas

Beda sekali dengan masa SMA, tugas yang diberikan waktu perkuliahan terkadang punya tenggang waktu pengumpulan lumayan lama. Meski begitu, sebaiknya jangan menunda tugas itu jika ingin lulus kuliah tepat waktu.

Menunda tugasnya akan menjadikan mahasiswa terlena serta akhirnya lupa sampai pada hari-hari terakhir pengumpulan. Mengerjakan tugas dengan sistem cepat semalam tentu berisiko serta hasilnya bisa tidak maksimal. Bandingkan jika sudah dikerjakan jauh-jauh hari, tentu Anda punya waktu lebih untuk memperbaiki kesalahan dan kemungkinan memperoleh nilai yang baik cukup tinggi.

  • Semua Mahasiswa Punya Waktu Ijin Tidak Masuk 3 kali atau Minimal 80% Kehadiran

Setiap universitas biasanya punya aturan minimal kehadiran 80% atau dapat dikalkulasikan setidaknya 3 kali bolos. Namun ingat, jangan memakai jatah bolos ini sembarangan. Dapat saja saat Anda tidak masuk ada tugas atau bahkan kuis yang dilewatkan. Untuk itu sebaiknya segera bertanya pada teman yang masuk jika Anda mengambil jatah ijin. Persiapkan diri Anda pada kemungkinan paling buruk. Namun tentu saja langkah terbaik sebaiknya yaitu dengan jangan membolos.

  • Peroleh IPK Minimal 3 Agar Dapat Lulus Lebih Cepat

Memperoleh IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tinggi merupakan salah satu cara lulus kuliah tepat waktu. Mengapa demikian? Karena dengan IPK yang baik, Anda berpeluang mengambil sks (satuan kredit semester) dalam jumlah terbaik.

Jika dalam satu semester nilai IPK Anda tidak menggapai standar tertentu yang ditentukan oleh pihak kampus, maka di semeseter berikutnya Anda tidak bisa mengambil jumlah sks maksimal, hal ini tentunya bisa memperlama masa kuliah dan membuat Anda susah untuk lulus kuliah tepat waktu.

  • Memilih Tema Skripsi Sejak Dini

Memilih tema skripsi, bahkan judul yang mau diajukan sebaiknya dipersiapkan sejak awal semester atau masuk kuliah. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk mengampangkan Anda mengajukan judul skripsi jika waktunya telah tiba. Jadi tidak ada lagi alasan gagal lulus klinikpoker kuliah tepat waktu hanya karena hambatan skripsi.

  • Rajin Untuk Berkuliah

Untuk dapat lulus kuliah tepat waktu sebetulnya sangat simpel, di antaranya dengan rajin datang kuliah. Berusahalah untuk aktif di kelas sehingga pelajaran yang diberikan dapat diterima dengan lengkap. Jangan takut untuk bertanya akan hal-hal yang tidak dipahami. Dosen akan menghargai mahasiswa yang ulet serta mau berusaha, dan nanti Anda akan memperoleh manfaat dari sikap baik tersebut.

  • Menentukan Skala Prioritas

Salah satu hambatan yang membuat banyak orang menjadi gagal lulus kuliah tepat waktu yaitu  karena tidak mampu mengatur waktu serta menentukan skala prioritas, khususnya di pertengahan masa kuliah. Beberapa kesibukan, seperti kerja paruh waktu, organisasi, atau kegiatan lainnya di luar kampus terkadang terlalu menyita waktu sampai-sampai masalah perkuliahan ikut terpengaruh.

Fokuslah pada tujuan Anda, yakni belajar dan lulus tepat waktu, adapun kegiatan lainnya hanyalah pendukung serta harus dapat diatur waktunya dengan baik.

  • Mencermati Setiap Sifat Dari Dosen

Cara pengajaran setiap dosen berbeda-beda, Anda wajib tau hal ini. Seperti misalnya dosen A yang suka memberi kuis mendadak atau dosen B yang lebih menentukan UTS atau UAS open book. Dengan memahami karakter atau kebiasaan masing-masing dosen, Anda dapat lebih siap menghadapi berbagai masalah mengenai penilaiannya.

Cari Tau Spek Singkat Dari Printer Terbaik Dan Serba Guna Produk HP, Deskjet Ink Advantage 2135

Salah satu trik paling tepat dan cocok untuk membuat kegiatan Anda dalam urusan cetak mencetak dokumen jadi lebih mudah , cepat, dan efisien yaitu dengan memakai serta menggunakan sebuah printer serbaguna.

Yang diartikan dengan serbaguna di sini yaitu printer itu tidak hanya bisa dipakai untuk print, akan tetapi juga untuk scan bahkan sembari copy. Ini berarti , HP Deskjet Ink Advantage 2135 lebih pas dan pas buat Anda yang suka dengan kepraktisan.

Namun sebelum Anda membelinya, ada untungnya jika simak dulu tentang review lengkap tentang HP Deskjet Ink Advantage 2135 berikut ini.

Review Singkat Mengenai HP Deskjet Ink Advantage 2135, Printer Terbaik Dan Serbaguna Di Tahun 2019

Ya, seperti yang telah kami singgung di atas bahwa untuk kegiatan cetak mencetak harian Anda jadi lebih mudah, dan praktis maka Anda dapat sekali  memanfaatkan HP Deskjet Ink Advantage 2135.

Printer tersebut hadir dengan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya yang pastinya multifungsi sekali. Anda dapat memakai printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini untuk mencetak, mengcopy, dan scan dokumen dalam satu perangkat printer yang stylish.

Hadir dengan ukuran yang lebih simpel, tentu saja juga memudahkan Anda untuk meletakkan printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini di meja kerja tanpa harus memakan banyak space atau ruang.

Dengan HP Photo and Document All in one Printer, maka Anda dapat mencetak dokumen dengan mudah dari PC, komputer, atau laptop, dokumen dari email, maupun cetak halaman website dengan kualitas terbaik.

Selain hal itu, berkat fungsi scan dan copy, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini bahkan pantas dipakai di rumah, sekolah, atau pun mempermanis tampilan meja kantor Anda. Sehingga kerja pun jadi semakin lebih efisien lagi.

Salah satu yang luar biasa diberikan oleh printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini adalah mencetak cepat dengan menggunakan tiga fungsi intuitif. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 itu bahkan bisa mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar per menitnya, dan untuk dokumen warna sampai 5.5 lembar per menit.

Lalu untuk fungsi copy-nya sendiri dapat mengcopy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali pengcopyan hanya dalam satu waktu saja.

 Lalu untuk fungsi scan-nya sendiri, printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini ternyata sudah bisa memindai dokumen dengan sangat baik, dan dengan resolusi hingga 12000 dpi. Kemudian save ke dalam format JPG, PDF, TIFF, dan PNG. Printer tersebut bahkan sediakan kontrol manual sehingga Anda dapat lakukan scan, print, dan copy dengan gampang.

Tidak hanya itu saja, ternyata printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 ini juga dikenal sebagai printer hemat energi https://sbobetpk1.com/. Tanpa harus menghilangkan performa HP Deskjet Ink 2135 bisa selesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik yang jauh lebih rendah.

Printer terbaik di 2019 ini bahkan sudah  lolos sertifikasi Energy Star, jadi jauh lebih efisien pada hal konsumsi energi. HP Deskjet Ink Advantage 2135 hanya menggunakan listrik 10 watt saja dalam kondisi aktif, 0.2 watt pada saat non aktif, 2.0 watt saat mode standby, dan 0.9 watt waktu mode sleep.

Uniknya lagi, Anda bahkan dapat lebih menghemat dana saat melakukan pembelian melalui toko yang menyediakan promo, misalnya saja dengan pakai kode yang telah ditentukan untuk menunjang promo tersebut.

Teknik Pengambilan Sampling Dalam Statistika

Dalam kehidupan sehari-hari pasti sudah sangat sering kita lihat para ilmuan maupun peneliti melakukan uji coba hanya dengan menggunakan beberapa sample saja kan, nah metode ini dikenal dengan istilah teknik pengambilan sampling.

Ilustrasi Teknik Sampling

Lantas apa pengertian dari teknik sampling? Teknik sampling adalah salah satu metode yang digunakan dalam suatu penelitian dimana para peneliti hanya mengambil beberapa sample representatif dari keseluruhan populasi yang ada dengan perhitungan tertentu untuk dijadikan sumber data dalam penelitian. Hal ini dilakukan karna ketidak mungkinan untuk meneliti seluruh subyek dalam kajian penelitian tersebut.

Teknik pengambilan sampling ada banyak macamnya, namun yang pokok ada 2, yaitu:

Probability sampling

Yaitu teknik sampling yang memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh populasi untuk berkesempatan menajadi sampel. Teknik ini meliputi:

Simple random sampling

Pemilihan sampel secara acak tanpa memperhatikan strata dan lain sebagainya.

Dispropotionate stratified random sampling

Penentuan jumlah sampel apabila populasi berstrata kurang proporsional.

Proportionate stratified random sampling

Pengambilan sampel apabila populasi tidak homogen dan berstrata proporsional

Cluster sampling

Apabila daerah cakupan sampel yang diteliti sangat luas.

Non probability sampling

Teknik pengambilan sampel dimana tidak ada kesempatan yang sama bagi semua populasi untuk menjadi sampel. Teknik ini meliputi:

Sampling sistematis

Pengambilan sampel berdasarkan urutan keanggotaan populasi

Sampling kuota

Pengambilan sampel yang berasal dari populasi yang memiliki ciri khusus serta jumlahnya sesuai dengan kuota yang diperlukan

Sampling aksidental

Pengambilan sampel secara tidak segaja, dimana setiap populasi yang ditemukan oleh peneliti dapat dijadikan sampel

Purposive sampling

Pengambilan sempel dengan adanya penyaringan khusus

Sampling jenuh

Pengambilan sampel apabila semua populasi dijadikan sampel karena jumlahnya yang relatif sedikit

Snowball sampling

Pengambilan sampling yang terus berkembang hingga menjadi banyak

Amazing! Ternyata teknik sampling untuk menentukan sampel dalam suatu penelitian sangat banyak ya sobat, sehingga tak perlu kebingungan lagi saat harus menentukan sampel dalam penelitian.

Ini Dia Review Lengkap Dari Kamera Keluaran Olympus Seri Stylus XZ-10 Yang Dapat Menghasilkan Foto Kualitas Terbaik

Kamera pocket digital Olympus Stylus XZ-10 ini tentu saja sedikti disarankan oleh para user kamera saku. Meski termasuk dalam seri lama, hingga saat ini kamera pocket ini tetap saja diincar oleh banyak orang di market.

Bahkan saat ini Anda juga telah bisa memperoleh kamera pocket digital tersebut dengan mudah hanya dengan mencarinya pada toko online yang terpercaya saja.

Namun sebelum beli kamera Olympus Stylus XZ-10 ini, kami anjurkan agar Anda ketahui lebih dulu beberapa keunggulan kamera Olympus Stylus XZ-10 itu dengan memperhatikan ulasan berikut ini.

Jika berbicara tentang spesifikasi, mungkin saja Anda akan bertanya kemampuan kamera pocket digital ini untuk memperoleh foto berkualitas. Sebab, Olympus Stylus XZ-10 hanya diberikan sensor Back Lit CMOS 12MP saja.

Tetapi perlu diketahui juga bahwa kamera ini dibekali dengan prosesor gambar TruPic VI yang akan membuat hasil fotonya sangat keren.

TruPic sendiri merupakan sebuah prosesor gambar kebanggaan dan paling diunggulan Olympus. Seri VI seperti yang terdapat pada kamera pocket digital tersebut juga dipakai pada seri Pen hingga kamera mirrorless OM-D E-M5.

Juga penting sekali untuk Anda pahami bahwa dengan adanya lensa i.Zuiko jadi jaminan akan hasil foto dengan detail yang sangat bersih dan tajam.

Tak hanya itu, lensa i.Zuiko yang ada di kamera pocket digital ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto dari jarak yang cukup jauh.

Lensa kamera Olympus Stylus XZ-10 dipersenjatai dengan kemampuan Optical Zoom sebanyak 5 kali yang kelak masih dapat dioptimalkan lagi hingga 10 kali Super Resolution Zoom. Hasil foto pada kondisi zoom pun bahkan tetap bisa terlihat sangat tajam dan sangat bagus.

Lalu pada sektor pratinjau gambar serta jendela bidiknya sendiri, kamera ini sudah dibekali juga dengan layar seluas 3 inch. Layar LCD itu hadir dengan resolusi 920 ribu titik dan dilengkapi dengan teknologi touchscreen.

Dengan layar inilah pengalaman memotret Anda dengan Olympus Stylus XZ-10 akan jadi seru, bahkan Anda pun akan merasa bangga telah membeli barang ini.

Ditambah dengan layar LCD pada kamera pocket digital ini juga memiliki fitur sangat unik. Layar itu mempunyai kemampuan untuk dapat dimatikan saat kamera digunakan, dapat pula dipakai untuk mengarahkan fokus, juga untuk memencet rana bersamaan.

Keunggulan lain yang dipunyai Olympus Stylus XZ-10 dan jarang sekali ada pada kamera sekelasnya yaitu pada kemampuan pengoperasiannya secara manual yang sangat gampang digunakan. Karena pada umumnya kamera digital pocket yang ada di pasaran lebih banyak memakai jenis fitur Auto untuk kepraktisan waktu menggunakannya.

Dengan teknik manual ini, maka pengguna akan bisa melakukan pengaturan kecepatan fokus, shutter, sampai pada ISO. Sebuah fitur yang juga dapat Anda lihat  pada kamera mirrorless atau DSLR, namun sangat jarang sekali ditemui pada kamera pocket digital.

Tak hanya bagus untuk hasilkan foto judi bola online dengan kualitas terbaik, kamera pocket digital ini juga punya fitur unik serta mumpuni saat merekam video. Kamera tersebut ternyata dapat digunakan untuk merekam video dengan konfigurasi Full HD di resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Perekaman videonya juga dapat dilakukan dengan kecepatan sampai pada 30 fps.

Itulah tadi informasi yang dapat kami bagikan mengenai keunggulan kamera Olympus Stylus XZ-10 yang akan menjadikan Anda bangga membelinya. Semoga bermanfaat.

Inilah Beberapa Negara Terpopuler Bagi Kalian Yang Ingin Melanjutkan Pendidikan Kuliah

Screenshot_7.png

Bagi kamu yang akan segera melanjutkan pendidikan S1 dan punya mimpi untuk melanjutkan kuliah di luar negeri namun takut dengan biayanya yang besar, tak perlu cemas lagi. Sebab sekarang sudah banyak beasiswa baik dari pemerintah Indonesia hingga negara-negara yang akan memberikan beasiswa untukmu.

Tapi jika kamu belum tau negara mana yang akan menjadi tujuanmu, pertama-tama kamu wajib mengetahui terlebih dahulu negara yang terpopuler dan terbaik di kalangan pelajar Indonesia untuk kuliah di luar negeri. Mengapa begitu ? Tak semua negara cocok bagi calon penerima beasiswa karena wajib mempertimbangkan banyak faktor. Mulai dari fasilitas pendidikan, biaya hidup, serta hal penting lainnya.

Lalu, kira-kira negara mana saja ya yang paling digemari oleh pelajar dari Indonesia?

  • Kuliah Di Amerika Serikat

Negara pertama yang paling digemari pelajar Indonesia untuk kuliah di luar negeri adalah negeri Paman Sam alias Amerika Serikat. Kenapa? Amerika digemari pelajar Indonesia karena negara ini sering membuka beasiswa bagi pelajar yang mau melanjutkan pendidikan di sana. Salah satu beasiswa yang paling banyak diambil yaitu Beasiswa Fullbright yang selalu dibuka setiap tahunnya.

Mengenai masalah kualitas pendidikan, Amerika Serikat tak perlu dipertanyakan lagi. Di negara ini ada banyak kampus bergengsi yang dapat yang bisa kamu pilih, seperti MIT, Harvard, Yale, dan lain sebagainya. Kebanyakan pelajar dari Indonesia, memilih kuliah di Amerika untuk meneruskan jurusan pendidikan, bisnis, atau manajemen. Namun ada juga ragam program studi dan jurusan lain yang dapat kamu pilih jika ingin melanjutkan kuliah di Amerika.

  • Kuliah Di Jerman

Jerman adalah salah satu negara Eropa yang menjadi tujuan bagi para mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Jika kamu ingin melanjutkan kuliah di bidang sains maupun teknologi, Jerman adalah negara yang tepat untuk mempelajari kedua bidang itu.

Beasiswa yang dapat kamu daftar bila ingin berkuliah di Jerman merupakan beasiswa DAAD yang diberikan ke negara-negara Asia, Afrika, Eropa Timur, dan juga Amerika Latin. Nah, beasiswa DAAD ini telah mencakup biaya kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan, dan tunjangan lainnya.

  • Kuliah Di Belanda

Negara yang terkenal sebagai Negeri Kincir Angin ini juga adalah salah satu negara tujuan para pelajar Indonesia untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Setiap tahunnya, Belanda menerima sebanyak 5.000 mahasiswa asal Indonesia per tahunnya. Ditambah lagi, negara ini kerap mengadakan program beasiswa dan pertukaran pelajar bagi mahasiswa Indonesia yang mau berkuliah di sana.

  • Kuliah Di Australia

Australia menjadi salah satu negara tujuan paling digemari bagi pelajar Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri. Bahkan negara yang dikenal dengan negeri kangguru ini setiap tahunnya menerima 8.000 sampai 10.000 mahasiswa baru yang berasal dari Indonesia. Letaknya yang dekat dengan Indonesia serta kualitas pendidikan yang baik dan tak diragukan lagi. Selain itu, biaya hidup di Australia terbilang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan negara-negara Eropa misalnya saja di Amerika.

  • Kuliah Di Inggris

Di negara inilah universitas legendaris misalnya Oxford dan Cambridge University berada, Inggris menjadi salah satu negara tujuan bagi para 2.000 mahasiswa asal Indonesia per tahunnya. Kualitas pendidikan yang tinggi membuat para pemburu beasiswa yang menentukan Inggris sebagai negara tujuannya.

jangan lupa baca: asmaul husna mp3

Salah satu beasiswa yang terkenal di Inggris adalah Chevening yang membiayai secara penuh. Sayangnya, jumlah beasiswa ini hanya sedikit yaitu 30 sampai 50 penerima beasiswa setiap tahunnya. Jika kamu berminat untuk mengambil beasiswa ini, persiapkan dirimu sejak awal.

Review Singkat Dari Smartphone Xiaomi Mi 6X Seri Miku Special Edition, Yang Memiliki Tampilan Unik Dan Lucu

Screenshot_4.png

Apa Anda termasuk salah satu fans berat idol virtual dari Jepang, yaitu karakter Hatsune Miku? Apa Anda juga salah satu fans dari smartphone bikinan perusahaan asal China , Xiaomi? Ada kabar gembira dan mengejutkan bagi Anda semuanya.

Xiaomi kali ini memperkenalkan  salah satu smartphone andalannya yang pastinya wajib sekali untuk Anda miliki sekarang juga, Mi 6X dalam edisi khusus yaitu dari Hatsune Miku. Kira-kira seperti apa mengenai smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus itu? Maka dari itu, silahkan simak review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku di bawah ini.

Smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus Hatsune Miku ini merupakan hasil kerjasama resmi antara Xiaomi dan Vocaloid. Hatsune Miku sendiri adalah salah satu karakter penyanyi virtual yang bernyanyi dengan menggunakan suara hasil alat Synthesizer. Karakter yang sangat imut serta cantik, lengkap dengan suaranya yang unik sekali , sehingga menjadikan Hatsune Miku banyak digemari. Penggemar karakter ini sangat banyak serta tersebar di seluruh belahan dunia.

Dikarenakan hadir sebagai edisi khusus, sehingga membuat smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku tersebut diproduksi dengan jumlah sangat sedikit. Total hanya ada 5.000 unik smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku yang akan dipasarkan secara resmi. Jadi, kami anjurkan agar Anda segera untuk beli smartphone ini sekarang juga. Smartphone ini dapat kalian temui dengan mudah dengan mencarinya pada toko online terpercaya.

Salah satu yang unik dari smartphone Xaomi Mi 6X Hatsune Miku ini yaitu dari nanti tiap unit dari smartphone tersebut akan dilengkapi dengan nomor produksi, yaitu mulai dari 1-5.000. Ini adalah satu hal yang akan jadi tanda bahwa produk tersebut benar-benar edisi khusus. Jika dilihat dari bagian fisik atau bodinya, Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memang mirip sekali Xiaomi Mi 6X versi original nya. Sehingga yang membedakan sba99 dari 2 jenis smarphone tersebut hanya dari segi desain nya saja.

Namun yang jadi pembedanya yaitu dari sisi desain kosmetik. Pada smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku hadir dengan warna turquois. Ini adalah warna khas dari Hatsune Miku yang tidak akan dilihat pada Xiaomi Mi 6X orisinal. Produk smartphone ini dijual dengan kotak khusus, sehingga membuat para fans beratnya dijamin akan menyukai produk smartphone Xiaomi ini.

Tak hanya smartphone dan casing, edisi khusus Hatsune Miku juga diberikan dengan sebuah Power Bank 10.000 mAh dan sebuah Gift Card. Sangat menarik sekali bukan ? Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memiliki spesifikasi yang miirp persis dengan Xiaomi Mi 6X orisinal. Yang mana smartphone itu juga dibekali pula dengan layar 5.99 inch dan mendapat dukungan resolusi Full HD+ 1.260 x 1.080 pixel. Selain hal itu , smartphone ini juga disediakan juga dengan chipset Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku ini telah memakai konfigurasi kamera kekinian, yakni kamera ganda. Konfigurasinya adalah 12MP dan 20MP dengan bukaan f/1.75. Berlanjut ke kamera depannya, ada kamera dengan sensor 20MP dan juga dengan Aperture f/1.75. Menariknya, kamera depan serta belakang pada smartphone tersebut juga disematkan dengan fitur AI Scene Recognition. Selain hal itu, smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku juga memiliki baterai dengan kapasitas 3.010 mAh serta  charging port USB type C.

Itulah tadi mengenai informasi yang dapat kami bagikan tentang review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku. Semoga bermanfaat.