Game Android Berikut Ini Sangat Banyak Di Download Dan Dimainkan Oleh Gamer Indonesia

Screenshot_7.png

Seperti yang di pahami belakangan ini Google play store baru saja memperkenalkan tentang daftar game yang paling banyak digemari dan paling kerap untuk di download oleh para penggila game.

Dari data yang diperlihatkan itu tampak jelas bahwa ternyata ada banyak sekali game online paling terkenal yang disukai mulai dari level yang minim sampai pada level yang sangat berat.

Di era  yang semakin canggih dan berubah pesat ini game menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengilangkan rasa bosan dari padatnya kegiatan harian.

Bagi sebagian orang sering sekali menggunakan kuota data ponselnya agar dapat merasakan berbagai game yang jadi favoritnya. Tidak main-main beberapa bahkan mau untuk sampai mendownload aplikasi game yang diinginkannya itu.

  • Game Android Paling Populer Dan Terbaik : PES 2018 Pro Evolution Soccer

Game pertama yang paling banyak diunduh oleh para penggila game adalah PES 2018 Pro Evolution Soccer. Game ini menjadi salah satu game terbaik karena didownload hampir lebih dari 10 juta pengguna. Perlu diketahui, game yang satu ini telah di-upgrade dari tahun ke 2017-2018, dijamin makin seru serta kece dengan beberapa fitur baru yang ada di dalamnya.

  • Game Android Paling Populer Dan Terbaik : Plants vs Zombies 2

Seperti yang dipahami game yang satu ini tidak hanya populer di PC saja tetapi juga menjadi game ter favorit yang paling banyak di download hampir jutaan pengguna di perangkat android melalui playstore.

Sama halnya saat dimainkan di PC, di android juga memiliki tugas untuk mempertahankan rumah dengan bantuan dari para tanaman dengan berbagai macam senjata yang tersedia agar zombie tidak bisa masuk.

Perlu dipahami juga bahwa pada versi pertama dari game ini sudah sangat populer karena sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Rating yang dipunyai oleh game Plants vs Zombies 2 juga sangat bagus yaitu meraih rating 4,4 dari 5 bintang yang ada https://gamepub.me/ .

  • Game Android Paling Populer Dan Terbaik : Farm Heroes Saga

Berikutnya yaitu ada game Farm Heroes Saga. Bagi sebagian orang pasti sudah tidak aneh lagi dengan jenis game yang satu ini. Game Farm Heroes Saga ini menjadi sangat terkenal karena bisa membuat par penggunanya serasa punya komunitas pertanian.

Peran pengguna dalam game ini adalah merawat lahan pertanian yang sudah didirikan agar terhindar dari serangan musuh yang mau menyerang pertaniannya.

Desain grafis yang diberikan oleh game Farm Heroes Saga ini juga sangat keren. Sehingga tidak heran jika game ini telah didownload lebih dari 100 juta pengguna dengan capaian rating di kisaran 4,4 dari 5 bintang yang ada.

  • ame Android Paling Populer Dan Terbaik : Fidget Spinner

Fidget Spinner adalah salah satu jenis game yang sempat terkenal ditahun 2017. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan sangat suka game yang satu ini untuk menghilangkan stres atau jenuh dari padatnya kegiatan setiap harinya. Bagi para pecinta game tentu sudah paham bahwa Fidget Spinner ini punya versi terbaru yaitu mobile yang bisa dimainkan secara virtual lewat smartphone kesayangan.

  • ame Android Paling Populer Dan Terbaik : Angry Birds Rio

Bagi para penggila game sejati pasti sudah tidak aneh lagi dengan game super keren yang satu ini.

Tidak hanya filmnya yang populer, game android yang satu ini ternyata sangat terkenal disemua kalangan mulai dari anak-anak sampai pada orang dewasa. Bagi pecinta game pemula game ini sangat pas untuk dimainkan karena memiliki operasi yang terbilang sangat gampang sekali. 

Tahukah Kamu! Hasil Dari 1 Hektar Berapa Meter

Pak aji memiliki sawah sepuluh hektar. Pastinya kalimat seperti itu sudah tidak asing di telinga kita kan sobat, khususnya di Indonesia. namun sebenarnya apa sih hektar itu dan seberapa luas atau besarnya? Nah berikut inui akan dijelaskan terkait pengertian hektar, simak dengan baik ya sobat!

Di indonesia penyebutan kata hektar dalam ranah pertanahan adalah hal yang biasa, dimana hektar diartikan sebagai satuan yang menjelaskan ukuran atau luas suatu bidang tanah nih sobat. Hektar atau hektare yang disimbolkan dengan ha merupakan singkatan dari kata hekto are yang mana hekto berarti 100 kali.

Pasti sobat bingung dan bertanya tanya, lalu apakah are itu? Sobat semua are sama halnya dengan hektar dan m2, yakni satuan yang menjelaskan ukuran atau luas suatu bidang. Dimana 1 are jika dikonversikan ke m2 hasilnya adalah 100 m2.

Jadi berdasarkan uraian diatas dapat kita tarik perhitungan, bahwa:

1 ha = 10.000 m2

Wah ternyata hasil dari 1  hektar berapa meter sangat luas sekali ya sobat, agar sobat tak bingung berikut adalah contoh tabel konversi dari hektar, are, dan meter.

Hektare Are Meter
1 ha 100 are 10.000 m2
5 ha 500 are 50.000 m2
10 ha 1.000 are 100.000 m2

Agar sobat semua lebih paham, coba perhatikan contoh soal berikut ini!

Kebun jeruk pak waskito memiliki luas 3,4 ha. Berapa luas kebun pak wakito dalam satuan m2, jika 1 are = 100 m2 ?

Pembahasannya:

Jika 1 are = 100 m2

3,4 ha = 3,4 x 100 = 340 are

340 are = 340 x 100 = 34.000 m2

Nah! ternyata untuk mencari hasil dari 1 hektar berapa meter sangat mudah sekali ya sobat, jangan lupa untuk terus berlatih agar semakin jago dan jangan mudah putus asa. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.