Trik Simpel Dan Cepat Untuk Membuat Efek Bokeh Di Aplikasi Instagram Stories

Screenshot_3.png

Siapa disini yang tak paham dan tidak kenal dengan sosial media bernama instagram? Sosial media yang berbasis foto ini telah mempunyai jutaan pengguna. Untuk tampil keren tentu saja membutuhkan beberapa trik khusus, salah satunya yaitu dengan menampilkan efek bokeh yang sering kita lihat pada instagram stories.

Banyak dari mereka yang memakainya untuk berbagai macam hal. Misalnya saja seperti untuk berjualan atau berbisnis, mencari hiburan dan lain sebagainya. Tidak sedikit juga user yang mendadak terkenal karena mempunyai postingan menarik pada akun instagramnya. Bagi para pemula, seperti inilah caranya jika kalian ingin membuat efek bokeh pada instagram stories kalian.

Namun bagi sebagian orang mungkin belum memahami istilah seni dalam melukis cahaya ini. Efek bokeh yaitu titik-titik atau lingkaran cahaya buram yang berada di belakang titik fokus kamera saat menangkap gambar. Bentuknya memang hanya terlihat seperti polkadot yang kelihatan buram, namun justru di sinilah nilai seninya yang akan membuat bagus objek utama itu sendiri.

Secara bahasa, bokeh berasal dari kata Jepang yang artinya blur. Menurut seorang ahli multimedia, mengatakan jika bokeh pertama kali dipopulerkan pada tahun 1997 oleh seorang editor majalah Photo Techniques dan kemudian langsung populer

Pembaruan dengan fitur instagram stories ini memang mengampangkan pengguna dan juga menjadi daya tarik tersendiri. Berisi tentang foto, teks atau video yang memperlihatkan keseharian dari pengguna. Jika anda ingin membuat video berkualitas dengan efek bokeh, terapkan saja beberapa cara dibawah ini.

  • Download dan Install Aplikasi Instagram Lebih Dulu

Tentu sebelum melakukan tips ini, pastikan bahwa anda sudah memiliki aplikasi instagram. Jika tidak ada, segera download dan install. Daftar sebagai pengguna baru dengan langkah-langkah tepat. Pengguna bisa memilih daftar di bagian bawah tampilan instagram juga masuk menggunakan facebook yang dapat dikaitkan. Apabila anda sudah memiliki akun instagram maka pilih menu masuk. Adanya fitur focus pada instagram ini memang dapat dipakai  pada versi terbaru. Maka dari itu agen togel terpercaya, pakai instagram dengan pembaruan yang telah diupdate.

  • Pilih Menu Yang Bertuliskan Add Stories

Trik yang selanjutnya yaitu pilih menu add stories yang ada di bagian atas aplikasi. Jika instagram sudah terdownload dan diinstal dengan baik, log in serta temukan menu open camera. Tepatnya ada di pojok kiri atas atau ada di menu add story. Klik menu itu.

  • Lalu Geser ke Kanan Sampai Menemukan Fitur Focus

Berikutnya, pengguna tinggal menggeser terus ke arah kiri pada bagian menu-menu instagram stories. Nantinya, pengguna bisa menemukan fitur focus. Fitur ini bertujuan untuk bisa mendeteksi wajah manusia. Sayangnya fitur ini belum bisa dipakai untuk mendeteksi objek pemandangan. Hanya dapat dipakai untuk wajah kita saja.

  • Dapat Juga Dengan Menambah Font, Sticker Serta GIF

Langkah yang terakhir yaitu dapat menambahkan font, sticker dan juga GIF. Apabila anda merasa efek blur atau bokeh tersebut dirasa kurang cobalah untuk menambahkan fitur lainnya. Misalnya seperti menambah GIF atau teks pada video.

Langkah ini dipakai untuk memberi aksesories lainnya pada insta stories. Video atau postingan keren akan menjadi milik anda ! Tak jarang dari postingan menarik ini akan menambah followers yang menginginkan dan penasaran terhadap tiap postingan di instagram anda. Jangan lupa untuk tampil secara unik dan rekam kejadian langka yang ada di sekitar agar menarik perhatian banyak user lainnya.

Ikuti langkah dan cara-cara gampang nya tadi agar video insta stories menjadi lebih kece dan anti mainstream. Trik membuat video bokeh di instagram stories ini dapat dipakai pada aplikasi yang paling baru. Maka dari itu pastikan anda memakai aplikasi instagram yang sudaha update.

Cari Tau Seperti Apa Pemakaian Internet Di Semua Jenis Game Online

Kemajuan teknologi dan informasi yang sangat cepat sekali dalam beberapa waktu terakhir tentu sudah mengubah wajah dunia secara keseluruhan. Katakan saja industry retail, industry makanan, hingga industri transportasi. Saat ini semuanya dibangun menggunakan basis online.

Bukan hal aneh, tapi hal ini memang adalah suatu langkah yang wajib diambil semua perusahaan dan industri di masa sekarang. Hal ini juga lah yang lalu mengubah wajah dunia para gamer seluruhnya.

Jika pada jaman dulu kita hanya dapat bermain bersama teman di satu tempat yang sama, maka di masa kini jarak bukanlah suatu halangan untuk bermain bersama. Bahkan jika dulu bermain bersama hanya untuk dua sampai lim orang, saat ini jumlah pemain yang bisa bermain bersama dalam satu permainan bahkan nyaris tidak ada batasan. Mulai dari konsol, komputer, dan mobile gaming. Seluruh sektor seakan tidak ingin kalah menciptakan pengalaman bermain terbaik pada dunia maya.

Tapi ada satu pertanyaan penting, terutama kamu yang umumnya adalah para kaum miskin kuota. Berhubung bermain game online tentu memakan beberapa kuota data, sebenarnya seberapa besar penggunaan internet dalam setiap memainkan game online http://www.eeradioshow.com/ ?

Mengenai Transfer Data Dalam Bermain Game Online

Hal yang akan dibahas pada kesempatan kali ini mungkin akan membuat mu terkejut. Sebut saja beberapa  dengan nama besar seperti Counter Strike: Global Offensive, PUBG, hingga pada Battlefield online.

Seluruh contoh game yang telah disebutkan di atas merupakan game dengan kualitas grafik maupun kualitas suara yang tinggi dan rakus akan spek. Atau sebut saja contoh lain pada Grand Theft Auto Vyang terkenal dengan salah satu game terbaik sekarang.

Ternyata dengan semua spek game yang tinggi, tidak menjadikannya boros akan kuota internet. Jika kamu melakukan streaming video 4K selama kurang lebih 2 jam, kamu akan memakan sekitar 10 GB kuota mu, dan 125 MB jika kamu mendengarkan dengan kualitas terbaik selama 1 jam.

Sementara jika kamu bermain game online, kamu hanya menggunakan sekitar 10 MB hingga 250 MB saja per jam. Intinya semakin banyak jumlah pemain yang bermain dengan kamu, maka akan semakin besar kuota yang kamu perlukan.

Berdasarkan fakta yang ada, terdapat beberapa penggunaan kuota pada game online. Pertama-tama penggunaan data game Battle Royale paling hits saat ini yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds yang ternyata hanya menggunakan data 40 MB dalam satu jam nya.

Game yang sama yaitu Fornite hanya menggunakan data sebesar 100 MB per jam, Overwatch sebesar 135 MB per jam, dan yang tertinggi yaitu pada game Counter Strike: Global Offensive yang menggunakan data sebesar 250 MB dalam 1 jam bermain.

Mungkin saja kamu baru tau bukan mengenai hal tersebut? Ternyata dibandingkan beberapa entertainment lainnya yang dapat kamu nikmati di internet, penggunaan internet dalam game online jauh lebih efisien dan minim. Tapi ada hal lain terkait pemakaian internet dalam game online yang ternyata benar-benar menguras kuota.

Tentu saja sesuai dengan yang akan kita bahas, salah satu kegiatan yang memakan kuota tertinggi adalah proses download game itu sendiri. Jika pada beberapa waktu lalu, ukuran game di PC hanya berkisar antara 1-10 GB saja, saat ini banyak game kelas S yang menguras kapasitas lebih dari 50 GB.

Katakan saja misalnya game The Witcher III yang memakan 45 GB kuota mu, atau Watch Dogs 2 yang berukuran 50 GB, hingga GTA V yang memiliki kapasitas 70 GB serta Call of Duty Infinite Warfare yang memiliki sekitar 70 GB. Besar sekali bukan?

Dengan melihat besarnya ukuran game-game ini, kami tidak mengharuskan kamu untuk melakukan kegiatan dowonload menggunakan kuota internet pada ponsel. Karena yang jelas kapasitas game tersebut diluar batas kuota ponsel saat ini.

Daftar Jenis Laptop Dengan Konektivitas Internet Serta Wifi Paling Bagus Untuk Anak Kuliah

Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, perangkat semacam laptop telah menjadi pokok bagi semua orang, tidak terkecuali untuk para mahasiswa. Laptop wajib dipunyai mahasiswa untuk mengerjakan tugas perkuliahan yang tak pernah berhenti diberikan, misalnya tugas desain untuk anak seni, kodingan untuk anak IT, dan main game untuk sekedar refreshing otak.

Semua tentu harus dilakukan dengan cepat, apalagi waktu browsing. Jika jaringan internet lelet pasti akan menguras banyak waktu. Nah untuk mendukung itu semua, wajib memiliki laptop yang mempunyai koneksi fitur wifi yang kencang.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kumpulan laptop dengan fitur wifi dan jaringan internet terbaik bagi anak kuliah.

  • Laptop Asus Vivobook E200HA

Kecil, compact, dan keyboard yang nyaman untuk ngetik. Itu adalah penggambaran paling sesuai jika harus mengomentari laptop cukup murah ini. Laptop ini sangat pas bagi mahasiswa yang membutuhkan laptop hanya untuk tugas harian berupa ketik-mengetik. Dengan harga yang lebih murah dari kebanyakan ponsel flagship saat ini, kamu sudah dapat membawa laptop ini pulang.

DIlihat dari dapur pacunya, kamu mungkin akan meragukannya. Tapi tenang saja, laptop ini performanya sama dengan Acer Chromebook 15. Usia baterainya pun tidak kalah dengan Acer Chromebook 15 yang mencapai batas minimum 12 jam. Bagi mahasiswa yang tidak memiliki banyak uang alias kekurangan uang, yakinlah laptop ini dapat membantu perkuliahan anda dengan baik, atau setidaknya dapat cepat lulus.

  • Laptop Macbook Pro 15 inch 2018

Dengan harga yang membuat hati senang, apakah laptop ini masih layak diaktakan sebagai laptop mahasiswa? Yah, setidaknya laptop ini menurut banyak orang masih layak dipakai untuk anak desain, ataupun jurusan lain yang membutuhkan laptop dengan spek dewa.

Banyak orang yang mengakui baik dari segi desain hingga performa, laptop ini adalah juara. Tapi kalau dilihat dari segi harga, pastinya membuat orang berpikir dua atau tiga kali jika ingin membelinya. Nah tapi menurut pengamatan para reviewer, ada banyak mahasiswa di 2019 yang menggunakan laptop Apple untuk menunjang perkuliahan.

  • Laptop Acer Chromebook 15

Mungkin sebagian dari kamu yang membaca artikel kali ini bertanya-tanya mengapa kami memasukkan laptop ini kedalam daftar. Alasan pertama tentu karena harganya yang sangat murah. Kedua, meski performa laptop ini biasa-biasa saja, Acer ‘mengganti’nya dengan kapasitas baterai yang di atas rata-rata. Klaim dari Acer sendiri, laptop ini bisa terus hidup lebih dari 12 jam dalam kondisi sedang digunakan.

Dengan umur baterai yang dahsyat, kapasitas maupun performa yang masih rata-rata, dan harga yang relatif murah, laptop ini adalah salah satu laptop yang cocok untuk menunjang perkuliahanmu. Kamu sebagai mahasiswa bisa menenteng laptop ini seharian tanpa harus cemas kehabisan baterai. Kamu bisa seharian mengetik skripsi, main game, atau nonton netflix tanpa harus ngecas dengan sering.

Kesimpulannya yaitu, meski terlihat biasa-biasa saja. Kami merasa bahwa Acer memang menciptakan laptop ini untuk menambah efektivitas kegiatan perkuliahan mahasiswa di masa saat ini .

  • Laptop Huawei Matebook X Pro

Cocok untuk anak kuliah kekinian. Harganya yang mahal, menurut kami setara dengan apa yang kamu peroleh dari laptop ini, mulai dari performa, kenyamanan, hingga prestise. Untuk harga yang sama, spesifikasi yang kamu dapat dari laptop ini lebih tinggi dibanding merk lainnya. Karena inilah merasa Huawei Matebook X Pro adalah laptop yang wangat worth it atau layak untuk dibeli, meskipun sedikit mahal mahal.

Desain alumunium yang terasa premium, solid, serta digabungkan dengan warna space grey, membuat laptop ini terlihat tanpa minus. Dilengkapi juga dengan layar tanpa bezel dan keyboard yang menyala, kesan premium terlihat benar-benar ditonjolkan pada laptop ini.

sumber: http://69.167.188.7/