Harga Lantai Kayu Laminate Selgrid

Lantai kayu memang penggunaannya sudah dikenal dari puluhan tahun yang lalu. Banyak orang suka dengan tekstur lantai kayu yang terkesan etnik. Terutama di daerah yang dingin seperti Eropa, lantai kayu sangatlah populer karena memberikan suasana hangat. Begitu populernya, lantai kayu tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Umumnya mereka memakai jenis lantai kayu solid, dengan bahan oak, mahogani dan juga jati.

Bagaimana dengan di Indonesia?

Di indonesia penggunaan lantai kayu sendiri baru terkenal sekitar 10-20 tahun terakhir. Sebabnya adalah harga lantai kayu cukup mahal, dan tidak terjangkau oleh kebanyakan orang Indonesia. Tapi saat ini seiring dengan perkembangan jaman ada banyak keluar jenis-jenis lantai kayu yang berbeda-beda dengan tujuan untuk menekan harga. Saat ini dengan adanya lantai parket laminate, memiliki rumah dengan lantai kayu bukanlah sesuatu yang mustahil lagi.

Lantai kayu laminate merupakan lantai kayu pabrikan yang dibuat sebagai solusi untuk menekan harga. Jenis lantai ini berusahan menampilkan kesan serat kayu yang hangat dan etnik yang disukai orang, tapi dengan harga murah. Jadi bahan dasar yang dipakai sebagai pengganti kayu solid adalah serat kayu yang dipadatkan dengan rapat (HDF). HDF ini tidak mempunyai serat, jadi agar tampak menawan seperti lantai kayu pada umumnya, bagian atas hdf ini ditumpuk dengan lapisan kayu sesungguhnya. Kemudian untuk menghindari kerusakan akibat tumpukan benda2 berat yang ditaruh diatasnya. Lantai ini ditumpuk lagi dengan lapisan anti gores. Jadi kesan natural dari serat kayu tidak hilang, namun ketahanannya cukup terjaga. Merk yang bagus untuk lantai kayu laminate ini adalah SELGRID.

Dengan garansi 10 tahun, lantai parket laminate Selgrid berusaha menawarkan kualitas terbaik dengan harga lantai kayu murah. Harganya saat artikel ini dibuat adalah sekitar Rp. 170.000 per meter persegi. Harga segitu sangat murah sekali mengingat garansi yang ditawarkan sampai dengan 10 tahun. Dengan begitu anda bisa merasa aman memiliki rumah dengan lantai kayu. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi web www.lantaikayuselgrid.com

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *