Ini Dia Review Lengkap Dari Kamera Keluaran Olympus Seri Stylus XZ-10 Yang Dapat Menghasilkan Foto Kualitas Terbaik

Kamera pocket digital Olympus Stylus XZ-10 ini tentu saja sedikti disarankan oleh para user kamera saku. Meski termasuk dalam seri lama, hingga saat ini kamera pocket ini tetap saja diincar oleh banyak orang di market.

Bahkan saat ini Anda juga telah bisa memperoleh kamera pocket digital tersebut dengan mudah hanya dengan mencarinya pada toko online yang terpercaya saja.

Namun sebelum beli kamera Olympus Stylus XZ-10 ini, kami anjurkan agar Anda ketahui lebih dulu beberapa keunggulan kamera Olympus Stylus XZ-10 itu dengan memperhatikan ulasan berikut ini.

Jika berbicara tentang spesifikasi, mungkin saja Anda akan bertanya kemampuan kamera pocket digital ini untuk memperoleh foto berkualitas. Sebab, Olympus Stylus XZ-10 hanya diberikan sensor Back Lit CMOS 12MP saja.

Tetapi perlu diketahui juga bahwa kamera ini dibekali dengan prosesor gambar TruPic VI yang akan membuat hasil fotonya sangat keren.

TruPic sendiri merupakan sebuah prosesor gambar kebanggaan dan paling diunggulan Olympus. Seri VI seperti yang terdapat pada kamera pocket digital tersebut juga dipakai pada seri Pen hingga kamera mirrorless OM-D E-M5.

Juga penting sekali untuk Anda pahami bahwa dengan adanya lensa i.Zuiko jadi jaminan akan hasil foto dengan detail yang sangat bersih dan tajam.

Tak hanya itu, lensa i.Zuiko yang ada di kamera pocket digital ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto dari jarak yang cukup jauh.

Lensa kamera Olympus Stylus XZ-10 dipersenjatai dengan kemampuan Optical Zoom sebanyak 5 kali yang kelak masih dapat dioptimalkan lagi hingga 10 kali Super Resolution Zoom. Hasil foto pada kondisi zoom pun bahkan tetap bisa terlihat sangat tajam dan sangat bagus.

Lalu pada sektor pratinjau gambar serta jendela bidiknya sendiri, kamera ini sudah dibekali juga dengan layar seluas 3 inch. Layar LCD itu hadir dengan resolusi 920 ribu titik dan dilengkapi dengan teknologi touchscreen.

Dengan layar inilah pengalaman memotret Anda dengan Olympus Stylus XZ-10 akan jadi seru, bahkan Anda pun akan merasa bangga telah membeli barang ini.

Ditambah dengan layar LCD pada kamera pocket digital ini juga memiliki fitur sangat unik. Layar itu mempunyai kemampuan untuk dapat dimatikan saat kamera digunakan, dapat pula dipakai untuk mengarahkan fokus, juga untuk memencet rana bersamaan.

Keunggulan lain yang dipunyai Olympus Stylus XZ-10 dan jarang sekali ada pada kamera sekelasnya yaitu pada kemampuan pengoperasiannya secara manual yang sangat gampang digunakan. Karena pada umumnya kamera digital pocket yang ada di pasaran lebih banyak memakai jenis fitur Auto untuk kepraktisan waktu menggunakannya.

Dengan teknik manual ini, maka pengguna akan bisa melakukan pengaturan kecepatan fokus, shutter, sampai pada ISO. Sebuah fitur yang juga dapat Anda lihat  pada kamera mirrorless atau DSLR, namun sangat jarang sekali ditemui pada kamera pocket digital.

Tak hanya bagus untuk hasilkan foto judi bola online dengan kualitas terbaik, kamera pocket digital ini juga punya fitur unik serta mumpuni saat merekam video. Kamera tersebut ternyata dapat digunakan untuk merekam video dengan konfigurasi Full HD di resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Perekaman videonya juga dapat dilakukan dengan kecepatan sampai pada 30 fps.

Itulah tadi informasi yang dapat kami bagikan mengenai keunggulan kamera Olympus Stylus XZ-10 yang akan menjadikan Anda bangga membelinya. Semoga bermanfaat.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *