Kenali Beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Kegiatan Mengedit Foto Di Android

Screenshot_13.png

Apakah Anda pernah merasa kesal karena sudah mencoba edit-edit foto bahkan setelah ratusan foto yang di ambil tak ada yang sesuai dengan kemauan? Anda mungkin tidak menyukai tingkat cahaya, kontras, orientasi atau, Anda mungkin mau menambahkan sesuatu untuk membuat foto Anda terlihat semakin cantik dan unik.

Saat itulah aplikasi edit foto sangat diperlukan. Aplikasi banyak memiliki fitur dan setara dengan editor desktop yang tentunya ringan digunakan. Sebagian besar aplikasi media sosial telah memberikan fitur editor di antarmuka mereka. Tapi, jika Anda ingin kustomisasi lebih nyata, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi editor foto ini yang akan dibahas dalam artikel di bawah ini.

  • Aplikasi Adobe Photoshop Express

Dengan UI yang simpel serta mudah digunakan, Adobe Photoshop Express adalah jenis editor foto Android yang terbaik untuk pengeditan foto dengan cepat, mudah serta hasil terbaik. Aplikasi ini dikemas dengan fitur-fitur penting seperti crop, straighten, rotasi, serta  flip foto.

Photoshop Express memiliki efek menarik seperti efek filter, berbagai efek, warna, automatic fixing, bingkai serta  juga beberapa fitur canggih yaitu Image Rendering Engine untuk mengatasi file besar yang akan memakan banyak ruang penyimpanan. Fitur Noise Reduction-nya dapat meminimalisir biji-bijian dan bintik-bintik yang tidak diinginkan di foto malam hari. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan bebas iklan. Selain itu, ia menyediakan layanan untuk berbagi foto di Facebook, Twitter, serta situs media sosial lainnya.

  • Aplikasi PicsArt Photo Studio

Dengan lebih dari 100 juta download, PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto android terbaik favorit di luar sana. Alasan PicsArt begitu menonjol yaitu karena banyaknya pilihan yang Anda miliki untuk menyesuaikan foto Anda. Muncul dengan fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk banyak foto. Fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi, meskipun, Anda harus tetap berhadapan dengan iklan.

  • Aplikasi Snapseed

Snapseed yaitu aplikasi edit foto android terbaik yang membawa cukup banyak fitur andalan. Ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini punya tampilan yang mudah digunakan, cukup ketuk di layar dan buka file apa pun yang Anda inginkan.

Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk mengubah tampilan foto termasuk 28 jenis fitur yang beda-beda. Setelah selesai mengedit, Anda dapat dengan gampang mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman.

  • Aplikasi AirBrush

AirBrush gampang sekali digunakan sebagai aplikasi edit foto android terbaik saat ini. Ini memiliki alat retouch user-friendly dan pilihan filter keren untuk memberikan Anda hasil editing yang cantik. Aplikasi ini tersedia secara gratis, tetapi ada beberapa pembelian jika menginginkan fitur lebih dan berisi iklan. Ini memiliki tampilan kamera built-in yang hadir situs slot dengan berbagai efek menarik. Ini memiliki tampilan interaktif dan mencakup banyak alat seperti remover blemish dan menghilangkan jerawat, memutihkan gigi serta mencerahkan mata, tubuh lebih ramping, dan fitur retouching artistik, filter alami, lalu Anda juga dapat langsung membagikan foto yang sudah diedit ke situs jejaring sosial apa pun.

  • Aplikasi Pixir

Pixlr merupakan  aplikasi edit foto android terbaik yang cocok untuk digunakan banyak orang karena memiliki semua fitur yang mungkin diperlukan pengguna. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, hamparan, serta filter. Anda dapat bikin kolase foto dengan berbagai tata letak, opsi latar belakang serta jarak.

Juga, aplikasi ini punya fitur fix otomatis dan kemampuan untuk menyesuaikan foto dengan gambar orat-oret, pensil, dan sketsa tinta. Juga, Anda dapat share gambar langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi ini gratis untuk di download tentunya.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *