Kumpulan Kode Gta SA Ps2 Terlengkap

Tahun 2004 adalah tahun terciptanya sejarah dunia gaming, kenapa karena di tahun tersebut muncullah sesosok game yang akan menemani masa kecil kita di tahun selanjutnya. Masih ingatkah kita dengan masa kecil kita yang dipenuhi dengen kesenangan bermain-main. Hayo, permainan apa saja yang pernah kita mainkan sewaktu kecil??

Petak umpet? Pasti pernah kan memainkan permainan tradisioanal seperti itu? Lalu bagaimanakah kalau dengan permainan modern? Di tahun 2000an itu adalah tahun transisi masuknya teknologi modern di bangsa kita. Bisa kamu tebak game apa yang paling terkenal yang muncul di tahun 2004? Ayoo, bisa tidak menebaknya?

Baik-baik, kalau tidak tau akan saya kasih tau, game tersebut bernama grand theft auto san andreas. Masih ingatkah dengan permainan tersebut? Permainan yang menemani masa kecil kita yang indah di rental ps. Tentu saja game ini adalah game yang paling sering di mainkan di rental ps2, hayoo ngaku kalau kamu pernah membolos hanya karena ingin memainkan game ini daripada sekolah.

Padahal beberapa tukang rental sangat melarang anak yang membolos demi memainkan game gta ini di ps2 yang mereka sewakan karena mereka tau bahwa kebanyakan main game terutama game gta itu tidak baik. Soalnya bisa mengakibatkan hal buruk seperti turunnya nilai kita di sekolahan. Sudah pasti kalau ini dibiarkan tukang rental pasti akan kena teguran oleh masyarakat daerah kamu (baca: orang tua kamu).

Hal tersebut sudah pasti akan menjadi beban moral bagi tukang rental sendiri. Makanya kita tidak boleh membiarkan diri kita membolos hanya karena ingin bermain game gta, lagian hal itu juga tidak baik bukan? Usahakan bermain game gta itu disaat kita sedang berlibur.

Game gta sendiri adalah satu-satunya game yang memiliki banyak kode, kamu pasti pernah punya kan kumpulan kode gta sa ps2 terlengkap di buku kamu. Kalau bukan kamu, teman kamu deh pasti ada kan? Soalnya dalam permainan gta itu yang paling penting adalah cheat kodenya, karena tanpa cheat gta gamenya menjadi kurang seru.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *