Meski Termasuk Smartphone Keluaran Lama, Smartphone Motorola Moto E5 Play Android Go Edition Masih Pantas Untuk Dibeli

Screenshot_7.png

Pada jaman awal mula munculnya handphone, Motorola menjadi salah satu vendor yang rutin dalam melengkapi dan juga menawarkan handphone ekonomis tetapi tetap berkualitas. Namun perlahan muncul begitu banyak vendor lainnya yang mulai merilis smartphone atau ponsel pintar.

Tentu dari smartphone ini fitur yang ada dapat menjadi lebih canggih daripada hanya sekadar kirim SMS. Saat ini Motorola tak ketinggalan dalam mengeluarkan semua kemampuannya memenuhi keperluan  para pengguna smartphone. Maka dari itu, mereka sudah merilis smartphone Motorola Moto E5 Play Android Go Edition belum lama ini.

Ada banyak pihak yang sempat terkejut melihat bagaimana Motorola ini membuat segala macam spesifikasi unggulan dalam satu produknya. Bahkan pada awal perilisan yang sudah dilakukan, para pengamat dan juga pengguna teknologi memang mengagungkan komponen yang dibuat hingga tercipta smartphone andalan yaitu dari brand yang berasal dari nama Motorola.

Telah merilis dan diperlihatkan secara resmi, keluaran terbaru dari Motorola. Hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran lumayan besar namun spesifikasinya memang lebih rendah jika dibandingkan dengan Moto E5 Play standar. Harganya pun sangat ekonomis, yaitu sekitar 1,8 jutaan saja.

Bermula dari segi tampilan depan, Motorola Moto E5 Play Android Go Edition ini diberikan dengan adanya layar yang berukuran 5.2 inci serta resolusi FWVGA atau 480 x 854 piksel dan teknologi panel IPS. Smartphone ini punya sistem android 8.0 oreo go edition.

Belum lagi, smartphone ini juga telah disematkan dengan adanya memori internal yang berkapasitas 16 GB komplit dengan slot microSD yang bias memperluas memori eksternal hingga 128 GB. Pengguna bisa mendapatkan fitur yang beragam dan cukup komplit. Misalnya saja seperti konektivitas 4G lTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth sampai Wifi.

Disediakan dengan adanya baterai yang berkapasitas 2100 mAh dan juga teknologi kesayangan banyak orang yaitu fast charging untuk mencukupi daya baterainya. Banyak user smartphone yang mencari fitur ini.

Tak jarang mereka menemukannya pada keluaran Motorola. Dengan fitur itu , waktu penhgisian baterai dari 0% sampai terisi penh 100% tidak akan memerlukan banyak waktu.

Sementara dari sektor kamera, Motorola Moto E5 Play Android Go Edition ini memiliki kamera utama yang beresolusi 8 MP dengan teknologi phase detection autofokus dan aperture f/2.0. Didukung pula dengan adanya sensor BSI CMOS 112um piksel disematkan dengan adanya LED flash. Memudahkan pengguna untuk memperoleh gambar terang saat merekam video atau mengambil foto dengan jepretan kamera.

Dari segi kamera, pengguna dapat memperoleh kamera depan yang berkekuatan 5MP dan sensor BSI 1.12um piksel fixed focus. Kinerjanya pun setara dengan para pesaing yang menggunakan dukungan chipset Qualcolmm Snapdragon 425 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dan kecepatannya menyentuh angka 1,4 GHz dengan gabungan memori RAM sebesar 1GB bonus member baru 200% slot.

Motorola Moto E5 Play Android Go Edition dilengkapi juga dengan pengolah grafis dari GPU adreno 308 agar performanya begitu tangguh. Tak heran jika banyak user yang mengagumi spesifikasi lengkapnya ini. Motorola kembali memberi pilihan smartphone berkualitas di tengah persaingan smartphone yang sangat keras.

Menjadi salah satu vendor smartphone andalan saat mereka menyesuaikan harga dengan spesifikasinya. Terciptalah smartphone sempurna yang akan melengkapi keperluan anda sehari-hari baik dalam berkomunikasi atau untuk mendukung berjalannya bisnis hanya dari sentuhan.

Motorola Moto E5 Play Android Go Edition smartphone yang belum lama dirilis tentu dapat menjadi smartphone murah andalan.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *