Bagi Para Penggila Game Namun Low Budget Bisa Gunakan Beberapa Rekomendasi Smartphone Ini

Ada banyak smartphone yang yang ditawarkan dengan fokus yang berbada beda,  ada yang khusus untuk foto, game, dan masih banyak lagi. Terutama kalau untuk game pasti memerlukan banyak anggaran untuk bisa memperoleh performa yang tinggi. Namun tahukan kamu kalu ternyat ada beberapa smartphone yang bisa untuk main game berat namun dengan harga yang terjangkau. Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda:

  • Ponsel Gaming Realme 2 Pro

Kalau kalian memiliki anggarang sekitar 3 jutaan, mungkin bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan Realme 2 Pro. Untuk varian 6/64GB, ponsel dengan screen-to-body mampu mencapai 90,8% dipatok sekitar 3,2 jutaan saja.

Cukup worth it pastinya. Mengenai keunggulan, Realme 2 Pro menarik dari segi dapur pacu yang telah mengusung chipset Snapdragon 660. Cocok sekali untuk kalian yang suka bermain game.

Mengingat ponsel ini juga telah didukung fitur Game Space untuk mengoptimalkan aktifitas gaming dan yang lainnya. Di sektor kamera, sang vendor telah meprakarsai kameranya dengan sejumlah fitur canggih, seperti AI Scene Recognition, AI Beautification, AI Sticker, dan lain sebagainya.

  • Ponsel Gaming Realme 3 Pro

Menjadi salah satu ponsel yang paling dicari pada tahun ini. Bagaimana tidak, pasalnya Realme 3 Pro memberikan spesifikasi yang manantang pada segala aspeknya, mulai dari desain, dapur pacu, sampai dengan sektor fotografi.

Untuk kekuatan kamera sendiri sudah ditunjang dengan mode Chroma mereka mengandalkan chipset Snapdragon 710 yang diyakini mampu untuk memainkan game sekelas Fortnite.

Istimewanya lagi, ponsel dengan dukungan dengan baterai 4045 mAh yang telah didukung juga dengan fitur VOOC 3.0 flash charge. Sehingga kalian mampu untuk melakukan pengisian dengan sangat cepat.

  • Ponsel Gaming ASUS Zenfone Max Pro M2

Tidak seperti pada biasanya mainstream, Zenfone Max Pro M2 membarikan kualitas layar yang sangat luar biasa, sebab didukung dengan Corning Gorilla Glass 6. Jumlah baterainya yang mampu menampung daya 5000 mAh juga menjadi daya tarik dari ponsel ini. Sebab ASUS juga menyediakan dapur pacu yang bertenaga dengan persenjataan chipset Snapdragon 660.

  • Ponsel Gaming Xiaomi Mi 8 Lite

Meski dipasarkan dengan harga 3 jutaan, Mi 8 Lite juga menawarkan spek kelas flagship yang menjadikannya layak untuk dipertimbangkan. Selain itu, desainnya juga termasuk premium degan bodi belakang berefek gradien. Jika dilihat dari spesifikansinya memang lebih mengunggulkan kemampuan kamera depannya https://qq998slot.com/ .

Dengan membawa lensa selfie 24 MP serta didukung AI face beauty 6.0 dan Auto-HDR, kamu tentu bisa mendapatkan hasil selfie berkualitas tinggi. Dan yang menjadikan Mi 8 Lite spektakuler adalah perbekalan memori yang tinggi dengan harga okonomis. Untuk varian yang satu ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 3,4 jutaan saja.

  • Ponsel Gaming Xiaomi Mi 8 SE

Kalau kamu hanya memiliki uang sekitar 3 jutaan maka telah bisa untuk meminang Xiaomi ini. Dengan menawarkan solusi melalui Mi 8 SE yang menjadi versi paling murah diantara kelasnya. Meski lebih okonomis, performanya jelas tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab karena memang Mi 8 SE memiliki skor AnTuTu mencapai 170.000 poin.

Selain memiliki performa yang menawan, kamera depan berupa 20 MP yang digarap Mi 8 SE ini diyakini mampu untuk menghasilkan efek foto bokeh yang luar biasa. Meski telah dibekali fitur keren fingerprint, ponsel ini juga dukungan dengan menggunakan Quick Charge 3.0 yang membuatnya cepat dalam pengisian batrei. Selain itu juga dilengkapi fitur keren berupa face unlock untuk keamanan.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *