Putih Telur Untuk Menghilangkan Komedo

Pada artikel berikut ini akan dibahas mengenai cara atau metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah. Komedo itu sendiri merupakan salah satu bentuk masalah di kulit wajah yang tentunya sangat mengganggu tampilan wajah Anda. Tetapi bagi Anda yang memiliki masalah komedo ini, ada metode alami cara menghilangkan komedo di kulit wajah secara efektif yang bisa Anda coba.

Tentunya dengan menerapkan metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah akan lebih mudah, murah dan pastinya aman. Anda tidak harus melakukan berbagai perawatan yang mahal untuk hanya mencabut atau menghilangkan masalah wajah komedo ini, Anda dapat menerapkan metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah ini di rumah sendiri. Untuk bahan-bahan yang diperlukan dalam menerapkan metode alami menghilangkan komedo di kulit wajah ini juga cukup mudah ditemukan serta biasa dijual juga dengan kisaran harga yang murah.

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menerapkan metode alami Cara menghilangkan komedo di kulit wajah ini yaitu putih telur. Bahan alami satu ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo Anda dalam waktu 1 hari saja. Tentunya cara satu ini patut Anda coba, bahan putih telur itu sendiri memiliki kandungan protein dan juga kandungan asam amino.

Fungsi atau kegunaan dari kedua senyawa tersebut yaitu untuk dapat mengecilkan pori-pori pada permukaan kulit wajah sehingga bisa mencegah produksi akan minyak di permukaan wajah yang berlebihan. Dengan berkurangnya tingkat produksi minyak ini, maka bisa menekan munculnya masalahkomedo. Ada kandungan lain pada bahan putih telur ini yaitu kandungan asam folat. Kandungan satu ini mempunyai kegunaan untuk dapat menghaluskan kembali tekstur kulit yang terasa kasar dikarenakan masalah komedo.

Walaupun putih telur ini bisa digunakan untuk metode alami Cara menghilangkan komedo di kulit wajah, tetapi kebanyakan orang merasa tidak tahan karena bau amis dari bahan putih telur tersebut sehingga tidak mau melakukannya. Anda hanya harus melapisi permukaan kulit yang terdapat komedo dengan campuran putih telur, lemon, dan juga bisa ditambah dengan air mawar.

 

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *