resep dan cara membuat minuman dingin bisa dapat jutaan rupiah

Itu yg dikatakan karyawan minimarket sebelah tatkala aku hendak membayar belanjaan. “Kemarin kepada Bogor muncul yg sudah bisa Pak. Nanti liat tutup botolnya, muncul keterangannya” Begitu tambahnya.

Sebenarnya aku bukan orang yg suka berbasa basi akan tetapi alasannya sudah keseringan ┬ábanget aku ditawari setiap tiba, aku timpali saja. “Saya ga yakin bakal menang mba, niscaya ga dapet” Begitu istilah aku, “Jangan pesimis gitu Pak, wajib optimis”. Jawabnya. “Iya mba akan akan tetapi yg kaya ini ga, feeling aku ga bakal dapet!”

Hadiah jutaan rupiah memang menggiurkan, apalagi kalau didapat bersama bisnis minim, seperti bersama hanya membeli teh bungkus yg harganya 5 ribuan. Kan tidak mengecewakan banget. Namun entah mengapa aku sangat tidak optimis untuk itu. Saya merasa kemungkinannya sangat mini. Mankanya aku ga beli.

Beda bersama aku, muncul juga yg rajin ikut kesempatan seperti itu. Saya punya sodara yg rajin ikut, seperti mengumpulkan bungkus mie instan, kopi instan, kemudian dikirim lewat pos, lalu diundi. Nanti pemenangnya bisa motor atau mobil atau jalan-jalan ke luar negeri.

Entah apa yg membuatnya semangat ikut, akan tetapi mungkin alasannya bersama bisnis minim akan bisa yg akan terjadi yg berlipat-lipat. Yang seperti itu aku yakin bukan cuma satu. Karena media masa juga kadang menyiarkan, apakah dalam bentuk iklan produk ataupun program lainnya. Itu ditonton banyak orang.

Di luar negeri, kesempatan memenangkan jutaan rupiah bersama modal sedikit muncul yg hadir dalam bentuk lotere. Berita orang menang lotere kadang disiarkan ke semua mayapada.

Jujur saja, aku bukan tipe orang yg percaya bahwa yg akan terjadi yg besar bisa diraih bersama bisnis yg mini. Bagi aku yg akan terjadi yg besar wajib diraih bersama bisnis yg besar.

Seperti orang yg sukses usahanya, walaupun mungkin dimulai bersama modal atau uang yg mini, akan tetapi bersama proses yg besar, yg melibatkan energi, pikiran, kesabaran, dan saat, ditambah bersama momen kegagalan, jatuh bangun dalam berusaha.

Menang Karena Teh

Untuk kesempatan menang besar bersama bisnis sedikit seperti kepada atas, aku pikir sah saja dilakukan selama tidak melanggar kebiasaan warga atau agama, seperti tidak berbau judi. Orang-orangpun sah-sah saja mengikutinya. Perusahaan mempromosikan barangnya bersama cara yg menarik dan orang-orang tertarik untuk mengikutinya.

Namun seperti yg aku katakan kepada atas, kalau mau yg akan terjadi besar, usahapun wajib besar. Jika kita terbiasa bisnis mini untuk yg akan terjadi yg besar, aku hawatir itu akan berefek kurang rupawan.

Apa efeknya?

Pertama, hidup kita lebih banyak melamunnya, alasannya bisnis cenderung sedikit.

Kedua, bisnis yg mini akan memproduksi mental kita tidak andal. Bisa jadi kita hanya akan lebih banyak meminta, apakah dalam bentuk doa kepada Tuhan atau meminta kepada orang lain tanpa dibarengi bisnis.

Ketiga, sulit sejahtera. Jika ga pernah menang, banyak melamun, hanya meminta, dan minim bisnis, pastinya kesejahteraan kita juga akan menurun.

Oleh karenanya, saran aku jangan acapkali-acapkali ikut dan jangan banyak berharap, selebihnya aku kembalikan ke masing-masing individu. Mudah-mudahan bersama setiap bisnis kita yg besar, hasilnyapun akan besar.

resep dan cara membuat minuman dingin

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *