Review Singkat Dari Smartphone Xiaomi Mi 6X Seri Miku Special Edition, Yang Memiliki Tampilan Unik Dan Lucu

Screenshot_4.png

Apa Anda termasuk salah satu fans berat idol virtual dari Jepang, yaitu karakter Hatsune Miku? Apa Anda juga salah satu fans dari smartphone bikinan perusahaan asal China , Xiaomi? Ada kabar gembira dan mengejutkan bagi Anda semuanya.

Xiaomi kali ini memperkenalkan  salah satu smartphone andalannya yang pastinya wajib sekali untuk Anda miliki sekarang juga, Mi 6X dalam edisi khusus yaitu dari Hatsune Miku. Kira-kira seperti apa mengenai smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus itu? Maka dari itu, silahkan simak review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku di bawah ini.

Smartphone Xiaomi Mi 6X edisi khusus Hatsune Miku ini merupakan hasil kerjasama resmi antara Xiaomi dan Vocaloid. Hatsune Miku sendiri adalah salah satu karakter penyanyi virtual yang bernyanyi dengan menggunakan suara hasil alat Synthesizer. Karakter yang sangat imut serta cantik, lengkap dengan suaranya yang unik sekali , sehingga menjadikan Hatsune Miku banyak digemari. Penggemar karakter ini sangat banyak serta tersebar di seluruh belahan dunia.

Dikarenakan hadir sebagai edisi khusus, sehingga membuat smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku tersebut diproduksi dengan jumlah sangat sedikit. Total hanya ada 5.000 unik smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku yang akan dipasarkan secara resmi. Jadi, kami anjurkan agar Anda segera untuk beli smartphone ini sekarang juga. Smartphone ini dapat kalian temui dengan mudah dengan mencarinya pada toko online terpercaya.

Salah satu yang unik dari smartphone Xaomi Mi 6X Hatsune Miku ini yaitu dari nanti tiap unit dari smartphone tersebut akan dilengkapi dengan nomor produksi, yaitu mulai dari 1-5.000. Ini adalah satu hal yang akan jadi tanda bahwa produk tersebut benar-benar edisi khusus. Jika dilihat dari bagian fisik atau bodinya, Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memang mirip sekali Xiaomi Mi 6X versi original nya. Sehingga yang membedakan sba99 dari 2 jenis smarphone tersebut hanya dari segi desain nya saja.

Namun yang jadi pembedanya yaitu dari sisi desain kosmetik. Pada smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku hadir dengan warna turquois. Ini adalah warna khas dari Hatsune Miku yang tidak akan dilihat pada Xiaomi Mi 6X orisinal. Produk smartphone ini dijual dengan kotak khusus, sehingga membuat para fans beratnya dijamin akan menyukai produk smartphone Xiaomi ini.

Tak hanya smartphone dan casing, edisi khusus Hatsune Miku juga diberikan dengan sebuah Power Bank 10.000 mAh dan sebuah Gift Card. Sangat menarik sekali bukan ? Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku memiliki spesifikasi yang miirp persis dengan Xiaomi Mi 6X orisinal. Yang mana smartphone itu juga dibekali pula dengan layar 5.99 inch dan mendapat dukungan resolusi Full HD+ 1.260 x 1.080 pixel. Selain hal itu , smartphone ini juga disediakan juga dengan chipset Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Produk smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku ini telah memakai konfigurasi kamera kekinian, yakni kamera ganda. Konfigurasinya adalah 12MP dan 20MP dengan bukaan f/1.75. Berlanjut ke kamera depannya, ada kamera dengan sensor 20MP dan juga dengan Aperture f/1.75. Menariknya, kamera depan serta belakang pada smartphone tersebut juga disematkan dengan fitur AI Scene Recognition. Selain hal itu, smartphone Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku juga memiliki baterai dengan kapasitas 3.010 mAh serta  charging port USB type C.

Itulah tadi mengenai informasi yang dapat kami bagikan tentang review Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku. Semoga bermanfaat.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *