Tips memeilih souvenir pernikahan yang tepat dan hemat

Memberikan souvenir kepada tamu undangan adalah  bentuk rasa terimaksi kepada para tamu yang sudah datang di hari pernikahan . nah adapun tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan hemat , berikut ini adalah tips nya :

  1. Sesuai kan dengan tema pesta
  2. Sesuaikan dengan budget
  3. Cari lah souvenir yang bermanfaat
  4. Pahami karakteristik para tamu undangan
  5. Model yang anda minati
  6. Waktu lama pemesanan

Anda bia mempertimbang kan beberapa tips di atas untuk memilih souvenir yang tepat di hari pernikahan anda . memberikan souvenir bagi para tamu undangan memang perlu dan sebaiknya souvenirnya adalah produk yang berkualitas dan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya, bukan barang yang asal harga murah namun ternyata selesai resepsi malah dibuang oleh tamu undangan, atau berakhir di tong sampah beberapa waktu kemudian.

contohnya notes yang  hanya bisa dipakai untuk menulis dan bisa habis, dan bahan-bahan flanel yang bentuknya kurang menarik namun harganya murah dan juga mudah rusak/ kusam. karena souvenir merupakan tanda terima kasih anda kepada para tamu undangan yang telah mau datang ke hajatan anda dan memeriahkan pesta pernikahan anda. untuk itu sangat penting memilih souvenir yang berkualitas agar layak diberikan sebagai tanda terima kasih bagi para tamu undangan yang kita hormati.