Tak Perlu Ribet Bayar Tagihan Kerena Edit Foto Pada Laptop Ini Gratis Dan Sangat Mudah Dipakai

Untuk para profesional pastinya banyak yang menggunakan versi berbayar karena fitur dan tool yang lengkap. Memang editan foto banyak sekali macam modelnya mulai dari artwork, color correction, WPAP, Shepard Fairey, Smudge Painting, Kartun, Gad’s Photo Painting dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan memakai aplikasi berbayar memungkinkan kita bisa melakukan semua jenis editan yang lebih lengkap.

Aplikasi edit foto di laptop berbayar yang paling populer adalah line up dari Adobe seperti Adobe Photoshop CC, Photoshop Element, Lightroom serta Illustrator. Namun aplikasi baru seperti DxO PhotoLab dan juga Phase One Capture One Pro masih menawarkan banyak fitur baru dengan kemampuan color corector bagus. Memang untuk memekai aplikasi berbayar ada yang lifetime dan per bulanan. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar aplikasi edit foto pada leptop yang mode tanpa bayar alias gratis:

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Photoscape

Aplikasi edit foto pada laptop gratisan pertama adalah Photoscape yang menawarkan kemudahan dalam manipulasi gambar. Berbagai fitur dipakaikan seperti kolase gambar, converter, filter, batch editor, kemudian support raw, screen capture, animasi GIF serta masih banyak lagi yang lainnya. Bagi pengguna Windows tak akan rugi kalau kalian mencoba aplikasi edit foto di komputer yang satu ini kerena dijamin pasti suka.

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Krita

Aplikasi edit foto pada laptop gratisan yang selanjutnya bernama krita, dimana aplikasi ini mampu digunakan di Windows, Mac OS dan Linux secara gratis. Kemampuan dari aplikasi ini cukup bagus dengan tool dan fitur unik didalamnya yang dikemas dalam user interface sederhana. Selain itu kalau mengerjakan sketch atau vector terdapat berbagai jenis brush yang bisa dimanfaatkan. Keunggulan lain adalah fitur filter dan efek yang akan memanipulasi gambar akan jauh lebih menarik lagi hasilnya.

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Irfanview

Pada intinya aplikasi ini merupakan aplikasi multimedia yang bisa menampilkan serta mengedit foto sederhana. Dengan ukuran nya yang kecil memudahkan aplikasi ini lebih ringan layaknya aplikadi viewer bawaan Windows. Tetapi dengan kekuatan agen poker yang ditawarkan dari aplikasi ini cukup lengkap seperti crop, screenshot, efek filter, editing text, cut dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Pixbuilder

Aplikasi edit foto pada laptop gratisan berikutnya ini menyandang fitur yang cukup lengkap meliputi crop, rotate, rezise, color correction, sharpener serta filter. Bisa dipakai secara gratisan dan mempunyai clipart dan beberapa efek gratis untuk mempercantik foto. Selain itu ada juga menu buat print gambar sehingga lebih sederhana. Pastinya dengan aplikasi ini tergolong ringan dan mampu dipasang di laptop.

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Artweaver

Artweaver menawarkan kekuatan editing foto seperti Photoshop guna menciptakan gambar berkualitas. Dipakaikan dengan berbagai efek mampu diterapkan langsung ke foto sehingga menghasilkan tone warna terbaik. Selain itu kita juga bisa memperkuat warna foto, membuat blur maupun memakai efek emboss dan masih banyak lain nya. Sayangnya Aplikasi edit foto pada laptop ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Windows saja.

  • Aplikasi Edit Foto Gratis Phoxo

PhoXo merupakan sebuah aplikasi edit foto pada laptop gratisan yang mempunyai keunggulan dari sisi toolbox dan juga clipart. Aplikasi ini dapat dipakai untuk mengedit gambar maupun tulisan sehingga bisa dipakai juga untuk watermark. Selain itu bagi yang ingin memakai paint tools juga bisa untuk membuat kreasi unik. Selain itu fitur efek gambar yang dibawakan juga bisa kalian dinikmati secara gratis.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *