Telah Hadir Sebuah Performa Sangat Baik Dari Asus Yang Mempunyai Body Elegan Dan Harga Cocok Dikantong

Pada era digital ini, keperluan akan mobilitas begitu diperlukan buat para pemakai laptop. Perkembangan laptop dari waktu ke kewaktu terus mengeluarkan inovasi baru dan semakin tipis sehingga nilai kinerja yang semakin tinggi. Asus sebagai salah satu pembuat laptop terbesar dunia pun mengembalikan beberapa jenis laptop dengan desain elegan.

Bahkan setiap tahunnya laptop Asus selalu mengeluuarkan produk terbarunya di dunia. Maka dari itu kalian semua tidak akan pusing dengan mencari laptop Asus elegan dan ringan. Selain itu harga yang diberikan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kantong, serta keperluan kalian semua seperti pada ulasan berikut:

  • Laptop Elegan Asus Vivobook S15 S510UQ-BQ439

Tampilan elegan dan modern begitu tepat untuk kalian semua yang dinamis dan produktif. Laptop entry-level ini dibuat dengan bobot yang enteng, serta bentuk yang tipis untuk mengadakan kenyamanan spektakuler bagi pekerja cepat. Apalagi laptop ini mengusung layar 15,6 inci berteknologi Full HD dengan kepekatan gambar sebesar 1366 x 768 piksel CMD398.

Disamping itu konektivitas yang disokong juga cukup lengkap untuk memberikan dukungan pekerjaan sehari-hari. Kinerjannya laptop ini cukup diacungi jempol untuk bekerja dan dibawa mengolah desain grafis, mengedit video sampai bermain game. Itu berkat prosesornya dipasangkan dengan Intel Core i5-8250 yang lumayan kencang dan dikombinasi dengan memori RAM 4GB DDR4.

Selain itu tampilan gambarnya sangat baik dan bening berkat pemakaian kartu grafis Nvidia Geforce MX150 2GB. Sementara untuk media penyimpanan disponsori dengan hardisk HDD berjumlah 1TB plus 16GB memori Optane. Harganya dipatok Rp 8,7 juta yang bisa diperoleh toko terdekat.

  • Laptop Elegan Asus ROG Zephyrus GX501VI

Laptop Asus tipis yang satu ini dimaksudkan untuk kalian yang memang menginginkan laptop gaming dengan performa tinggi. Desainnya lumayan elegan dengan dipasangkannya Asus AURA RGB Backlit pada keyboardnya. Meskipun nampak tipis, sayangnya berat laptop yang menembus angka 2,2 kg ini kurang nyaman untuk teman bepergian.

Akan tetapi, konektivitas yang dipasangkan lumayan lengkap meski tanpa kembalinya optical drive. Lalu dapur pacunya disandangkan kepada prosesor Intel Kalby Lake generasi ke-7 berupa Intel Quad Core i7-7700HQ dengan kecepatan sampai dengan 3,8GHz. Laptop ini makin bertenaga dan berkelas senbab disponsori memori RAM 24GB DDR4 yang tentunya sangat kencang.

Untuk mendukung kinerja dalam bermain game, tampilan grafisnya mengembalikan penggunaan VGA Intel HD Graphics 630 dan Nvidia Geforce GTX1080 sebesar 8GB. Kecepatan performa akan lebih terasa baik sebab dukungan hardisk SSD sebesar 512GB NVME, serta Windows 10. Kemampuannya yang spektakuler ini bisa diperoleh dengan harga Rp 38 jutaan saja.

  • Laptop Elegan Asus Zenbook 13 UX331UAL

Dengan mempunyai daya tahan baterai Asus Zenbook ini bisa beroperasi sampai 15 jam pemakaian normal. Selain itu kalian semua akan diberikan pengalaman lebih dari teknologi audio Harman Kardon yang memperoleh kualitas suara sangat kencang dan kuat.

Kinerjanya telah pasti bertenaga yang mengoptimalkan kekuatan dari prosesor Intel Core i5-8250U yang mempunyai kecepatan boost CPU mencapai 4GHz. Supaya performa makin optimal, Asus mengusungkan memori RAM 8GB dengan dorongan dari jumlah hardisk 256GB SSD.

Laptop ini menyuguhkan tampilan layar NanoEdge yang spektakuler berukuran 13,3 inci yang cukup luas. Kualitas tampilan visualnya disponsori oleh kartu grafis Intel UHD Graphics 620 dengan kepekatan gambar Full HD 1920 x 1080. Sangat cocok sekali untuk kalian penggila game dan performa tinggi lainnya.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *