Tips Tampil dengan Fashion Murah Tetapi Tetap Kece

Tampil dengan fashion murah bukanlah hal yang sulit. Menggunakan barang-barang branded tidak melulu membuat kalian keren. Kalian bisa memadupadankan fashion murah yang kalian punya agar bisa tampil tetap kece. Jika kalian ingin membeli fashion murah kalian tidak perlu khawatir. Karena Blanja.com hadir untuk menjual aneka ragam fashion murah dengan model dan bentuk pilihan yang bisa kalian dapatkan.

Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Zaman sekarang kalo gak belanja di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan atau ditempat-tempat yang banyak pengunjungnya. Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang.

Salah satu fashion murah yang bisa kalian beli adalah jenis pakaian yang berwarna hitam. Memakai item fashion murah dengan satu warna seperti semua hitam, atau semua pakaian putih akan membuat postur tubuh terlihat lebih tinggi dan menarik. Ini merupakan cara sederhana untuk membuat pakaian terlihat lebih mahal. Anda bisa menambahkan aksesoris sederhana untuk mempercantik penampilan. Yang perlu diingat, pastikan warna putih yang dimiliki benar-benar berwarna putih dan tidak berubah kekuningan, sedangkan warna hitamnya tidak memudar. Supaya penampilan kita terlihat mahal, pakai aksesori. Pilih aksesori dengan pintar dan mainkan warna glamor seperti neon atau metalik. Kita bisa menggunakan kalung atau gelang yang besar. Atau juga cincin statement batu atau yang bentuknya unik dari bahan akrilik.

Rambut juga akan mempengaruhi tampilan fashion murah kalian. Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.

Published by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *