Cara Membedakan Wak Doyok yang Asli dan Palsu

Krim penumbuh rambut yang paling tersohor saat ini adalah Wak Doyok. Merk tersebut dipercaya oleh para pria seluruh Asia karena khasiatnya yang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika krim ini banyak penirunya. Merk terkenal tersebut banyak diplagiat atau dipalsukan dan kemudian juga dipasarkan. Maka dari itu, sebagai konsumen Anda harus berhati-hati.

Bagi yang ingin membeli krim Wak Doyok, jangan sampai tertipu membeli produk palsu. Pasalnya sekarang banyak pedagang nakal yang mengatakan jika produknya adalah merk asli tetapi ternyata hanya barang oplosan.

Cara membedakan krim yang asli dan palsu sangat mudah. Pertama lihat pada kemasannya terlebih dahulu. Kardus dan kemasan krim yang asli memiliki gambar icon jauh lebih tajam. Krim yang palsu memiliki icon gambar sedikit lebih pudar dan buram.

Pada kemasan krim Wak Doyok yang asli, di bagian pojok kanan atas terdapat sticker hologramnya. Sticker hologram tersebut sebagai penanda jika krim penumbuh rambut ini merupakan merk original.

Untuk membedakan yang asli dan palsu juga mudah, Anda juga bisa melihat harga yang ditawarkan. Harga resmi krim ini di pasaran Indonesia adalah sekitaran Rp 150.000 hingga Rp 200.000. Jika ada yang menawarkan krim dengan harga di bawahnya sudah pasti itu palsu.

Cara yang lainnya adalah lihat tekstur krim. Krim yang asli memiliki warna ungu pekat dan teksturnya sangat kental. Mungkin krim yang palsu lebih encer karena banyak minyaknya. Anda juga bisa mencium baunya, jika baunya sangat menyengat itu pasti krim palsu karena krim ini tidak berbau menyengat.

Jika itu krim penumbuh rambut merk original, distributor resmi atau toko yang menjualnya pasti memiliki lisensi langsung dari pembuatnya. Bila tidak ingin tertipu dengan yang palsu, disarankan untuk membeli krim di distributornya langsung.

Krim merk original juga tidak memiliki efek samping karena bahannya memang 100% herbal. Krim penumbuh rambut palsu pasti bahannya oplosan dan waktu tumbuhnya juga lama. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat review produk Wak Doyok di www.agenwakdoyok.com .