Mengawali sesuatu yang baru memang tidak mudah bagi sebagian orang, apalagi jika sesuatu itu berkenaan dengan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan kita sendiri. Ada kalanya rasa ragu, bimbang, enggan, ketidak percaya-diri yang muncul diam-diam membuat semakin sulit membuat langkah awal kita. Meski demikian, kita tetap harus memberanikan diri mencoba dan mengambil keputusan. Sebab sebuah langkah awal yang baik akan memudahkan kita dalam mengambil langkah selanjutnya…

Dalam menulis blog ini, menjadi langkah awal saya dalam menyampaikan sekumpulan kata dan kalimat yang terangkum dalam sebuah cerita, cerita kehidupan yang mungkin akan memberikan makna walau tidak bagi semua orang, namun semoga bisa menjadi bacaan bagi sebagian orang yang memiliki sedikit waktu luangnya untuk membaca cerita-cerita di dalam blog sederhana ini. Terlebih bagi sebagian dari mereka yang menganggap bahwa tulisan ini cukup memiliki manfaat dan tidak membuat bosan untuk sekedar dibaca (smile…).

Jadi mari kita sedikit berbagi, berbagi cerita, berbagi kisah, berbagi pengalaman hidup, berbagi pendapat dan juga berbagi pandangan terhadap sesuatu hal yang berbau dan beraroma dengan kaum hawa. Mengapa harus “hawa”, karena kaum hawa menjadi bahasan yang cukup menarik dan selalu menjadi topik yang cukup banyak disenangi untuk dibahas, mulai dari a sampai z bisa dikupas … tuntas … tanpa batas … (tapi jangan bahas soal ghibah/gosip).

Semoga saja akan ada sharing ilmu yang bermanfaat dan tidak menimbulkan kemudharatan dalam cerita-cerita yang akan disajikan dalam blog ini.