Bahan dan Warna Populer untuk Baju Muslim 2017

Busana muslim sudah menjadi tren sendiri dikalangan para wanita muslimah dan tidak akan pernah hilang karena jaman di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan memang mayoritas penduduk asli Indonesia beragama islam. Pertumbuhan kesadaran para wanita muslimah untuk mengenakan baju muslim juga semakin meningkat. Di samping itu, model busana muslim juga akan terus berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Bahkan saat ini baju muslim hadir dengan berbagai ragam, corak atau motif dan desain yang berbeda – beda sehingga para wanita muslimah bisa dengan leluasa untuk memilihnya. Bahkan ada beberapa warna dan bahan yang populer digunakan untuk busana muslim di tanun 2017 ini. Berikut ini bahan dan warna yang cukup diminati oleh para muslimah Indonesia.

Warna pink dan pastel selalu jadi dambaan

Warna pink dan warna – warna pastel memang indah untuk dilihat. Warna tersebut memang warna yang soft atau lembut, terlebih lagi saat dikenakan oleh wanita muslimah akan terlihat lebih adem. Di samping itu, warna pink dan pastel pada baju muslim juga bisa dipadukan dengan warna lainnya.

Bahan sifon ceruti

Kebanyakan busana muslim yang dicari adalah busana yang simple dan modern tapi tidak menyimpang dari syariat islam. Hal tersebut dilakukan agar bisa mempersingkat waktu dan tidak susah saat dikenakan. Salah satu faktor terpenting adalah bahan dari baju muslim itu sendiri, yakni tidak tipis dan tidak mengikuti lekuk tubuh. Di samping itu, busana muslim yang banya disukai adalah busana yang bisa digunakan untuk ke pesta. Maka dari itu, bahan sifon ceruti merupakan bahan yang tepat. Bahan yang satu ini banyak disukai oleh para wanita muslimah dan juga desainer, karena memang sifatnya yang lembut, ringan dan jatuh. Di samping itu, bahan sifon ceruti akan lebih mudah ditambahkan aksesoris yang menarik agar menambah keindahan pada busana muslim yang dibuatnya, seperti payet, border atau batu – batuan swarovski.

Bagaimana dengan Anda, apakah memiliki warna favorite atau bahan favorite? Apapun baju muslim yang Anda pilih semoga tetap sesuai dengan syariat islam.

Bagi Anda Pasangan Kekasih, Coba Tour Bandung yang Romantis ini!

Membahas tentang tour Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya. Bagaimana tidak, sepertinya Bandung terus saja mengembangkan faktor wisata mereka. Hal tersebut dikarenakan, Bandung adalah kota yang memiliki paranoma yang memukau. Kota yang memiliki banyak perbukitan ini memang layak dijadikan tempat liburan Anda, baik bersama pasangan, teman atau keluarga. Bagi Anda yang merupakan pasangan kekasih, berlibur ke Bandung bisa jadi alternatif yang menyenangkan sekaligus menambah kehangatan hubungan yang sudah terjalin. Terutama, bagi Ada yang sibuk dengan bekerja dan sulit memiliki waktu luang. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung, ada beberapa objek wisata di Bandung yang sangat romatis. Tentu saja, membawa pasangan ke tempat romantis akan membuatnya bahagia.

Dago Atlas

Dago atlas adalah tempat romantis pertama yang tepat untuk menikmati pemandangan malam kota Bandung dari ketinggian. Ada berbagai café atau restoran yang menyediakan tempat duduk yang langsung mengarah pada panorama kota Bandung yang berbentuk cekungan. View indah yang ditawarkan adalah kerlap kerlip lampu kota Bandung yang bertaburan dan membentang layaknya bintang – bintang. Dengan menikmati kuliner khas Bandung, Anda juga bisa mengobrol santai dengan pasangan Anda.

Hutan Pinus Cikole

Hutan pinus cikole adalah salah satu tempat wisata dengan panoramanya yang memukau. Deretan pohon pinus di dalamnya akan menemani suasana bersantai Anda dengan pasangan. Terlebih lagi dengan udara yang sejuk menjadikan suatu momen yang indah dengan pasangan. Objek wisata yang satu ini banyak dijadikan sebagai tempat persinggahan untuk melepas penat dalam perjalanan. Anda bisa menggelar tikar di bawah pohon pinus atau bercengkerama di gaebo berbentuk hati yang sudah disediakan.

Sapu Lidi Lembang

Makan bersama dengan pasangan Anda merupakan salah satu kegiatan yang romatis, terlebih lagi ditemani dengan pemandagan yang cantik seperti di Sapu Lidi Lembang. Bahkan beberapa pasangan ada yang melangsungkan foto pra-wedding mereka di sini. Di sini Anda akan dimanjakan denagan suasana alam pedesaan Sunda Klasik. Tidak hanya menikmati kulinernya yang enak Anda bisa menikmati keindahan danau kecil dnegan berperahu kayu atau berjalan – jalan pada area kebun yang rindang.

Itulah beberapa referensi liburan romantis di Bandung yang bisa Anda coba. Tentu saja, tour Bandung dengan pasangan akan semakin menyenangkan.

Kost di Denpasar Bali Murah dengan Kamar Mandi Dalam

Denpasar merupakan salah satu kota terbesar di Pulau Bali. Di kota ini, terdapat banyak sekali tujuan pariwisata seperti Tanah Lot, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Kayu Putih, dan masih banyak lagi lainnya. Tak heran jika Denpasar penuh dengan berbagai fasilitas untuk mendukung industri pariwisata, seperti hotel dan transportasi umum contohnya. Denpasar juga banyak dipadati oleh rumah-rumah kost. Kost di bali memang banyak menjadi alternatif bagi para perantau yang bekerja di Bali atau bagi wisatawan dengan budget pas-pasan yang tidak bisa menyewa hotel.

Jika saat ini Anda sedang mencari kost di Denpasar, Bali dengan fasilitas kamar mandi dalam namun dengan biaya sewa yang murah, beberapa kos-kosan berikut bisa jadi pilihan Anda. Biaya sewa yang ditawarkan oleh beberapa kos-kosan di bawah ini terbilang murah untuk ukuran kost di kawasan pariwisata seperti Denpasar, Bali.

  1. Kost Graha Shanti Denpasar Bali

Kost campur ini terletak di pusat Kota Denpasar. Lokasinya dekat dengan beberapa hotel dan fasilitas umum. Kamar kost yang disewakan merupakan kamar kosongan. Meski harus mengisi kamar dengan furnitur dan perabotan yang dibawa sendiri, penyewa kost mendapatkan kamar yang luas dengan kamar mandi dalam dan wastafel. Kamar mandi dalam sudah menggunakan kloset duduk dan shower. Untuk fasilitas umum, kos-kosan ini menyediakan balkon, dapur, dan tempat parkir. Tempat parkir bisa digunakan untuk parkir mobil, motor, dan sepeda. Di kos-kosan ini juga terdapat taman yang bisa digunakan untuk bersantai. Bagi karyawan yang kost di sini dan kerap pulang malam karena jadwal shifting, kost ini memberikan akses kunci 24 jam sehingga mereka tak perlu khawatir terkunci di luar kost. Untuk dapat menyewa kamar kost di Kost Graha Shanti Denpasar Bali ini, penyewa hanya perlu membayar uang sewa sebesar Rp 750,000 / bulan.

 

  1. Kost Pakusari Sesetan Denpasar

Selain Kost Graha Shanti Denpasar Bali di atas tadi, masih banyak kost lain di Denpasar dengan harga sewa yang murah, salah satunya adalah Kost Pakusari Sesetan Denpasar. Kost ini adalah kost campir dengan fasilitas yang cukup lengkap. Kamar yang disewakan di kos-kosan ini adalah kamar kosongan. Namun demikian, di dalam kamar berukuran 3×5 meter tersebut, sudah terdapat kamar mandi dalam. Jadi, penghuni kamar tak perlu berbagi kamar mandi dengan penghuni kost yang lainnya. Kamar mandi dalam di tiap-tiap kamar dengan kloset jongkok dan ukurannya cukup luas. Fasilitas umum di kost ini termasuk lengkap seperti ada dapur, ruang menjemur pakaian, dan tempat parkir untuk motor. Kos-kosan ini disewakan dengan harga sewa Rp 600,000 / bulan. Harga tersebut belum termasuk listrik, iuran sampah, dan iuran banjar. Untuk air sudah gratis. Anda juga bisa menyewa kos-kosan ini secara tahunan dengan biaya sewa Rp 6,500,000 / tahun.

Kedua kos-kosan di atas dapat dipilih oleh Anda yang memang ingin mencari kost dengan harga murah di kota sebesar Denpasar. Untuk mempermudah proses pencarian kos-kosan, jangan ragu untuk gunakan aplikasi pencari kost seperti Mamikos. Aplikasi Mamikos yang bisa didownload dari PlayStore dan AppStore ini sangat membantu Anda dalam mencari kost dengan efektif. Ada lebih dari 10,000 data kost dari banyak kota di Indonesia, termasuk Bali, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan Mamikos, mencari kost tak perlu lagi dilakukan dengan survey langsung ke kost. Sudah ada foto-foto kamar kost dan fasilitas lainnya di Mamikos lengkap dengan keterangan detail tentang fasilitas kost, harga kost, dan lain sebagainya.

Destinasi Wisata Favorit di Taman Nasional Ujung Kulon Banten

Salah satu taman nasional tertua yang dimiliki oleh Indonesia adalah Taman Nasional Ujung Kulon yang mana taman nasional ini sudah diresmikan oleh UNESCO sebagai world heritage atau warisan dunia pada tahun 1991.

Taman Nasional Ujung Kulon ini memiliki luas total kurang lebih 123 ribu hektar yang meliputi Semenanjung Ujung Kulon sampai dengan Samudera Hindia, taman nasional ini sendiri memiliki lokasi yang berada di bagian ujung barat dari Pulau Jawa.

Taman Nasional Ujung Kulon meliputi wilayah hutan lindung yang sangat luas dan dijadikan sebagai pusat konservasi dari badak bercula satu yang saat ini terancam punah dan kini populasinya diperkirakan hanya tinggal 100 ekor saja.

Sebelum adanya taman nasional, wilayah Ujung Kulon merupakan suatu lahan pertanian yang luas namun setelah meletusnya Gunung Krakatau maka daerah ini hancur dan kini dijadikan sebagai taman nasional, berikut ini seperti dilansir Rancah Post, kami ulas beberapa destinasi wisata di Ujung Kulon yang bisa Anda kunjungi.

Destinasi Wisata Favorit di Taman Nasional Ujung Kulon Banten

  1. Pulau Peucang

Destinasi wisata pertama yang bisa Anda kunjungi di Taman Nasional Ujung Kulon adalah Pulau Peucang yang merupakan salah satu tempat favorit di kalangan wisatawan, pulau ini berada di sebelah barat dari Pulau Jawa dan memiliki pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang membentang di sepanjang bibir pantai serta dipadukan dengan kejernihan air lautnya yang berwarna biru kehijauan.

  1. Pulau Panaitan

Tempat wisata kedua yang bisa Anda kunjungi sebagai destinasi wisata di Ujung Kulon adalah Pulau Panaitan yang mana pulau ini memiliki luas wilayah kurang lebih 17 ribu hektar, di pulau ini Anda akan menyaksikan panorama alam yang mempesona dengan daerah perbukitan yang ditumbuhi dengan berbagai macam vegetasi yang ada mulai dari hutan hujan, hutan pantai, hingga hutan bakau yang ada di pantainya.

  1. Pulau Handeleum

Di urutan ketiga ini Anda bisa mengunjungi salah satu pulau lainnya yang juga masih berada di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon lokasi tepatnya yakni ada di ujung timur laut dari Semenanjung Ujung Kulon, pulau ini memiliki luas wilayah kurang lebih 220 hektar dan menjadi habitat alami bagi beberapa spesies hewan di antaranya adalah rusa, ular piton, dan berbagai jenis hewan lainnya.

  1. Sungai Cigenter

Destinasi wisata keempat yang bisa Anda kunjungi di Taman Nasional Ujung Kulon adalah Sungai Cigenter yang mana sungai ini masih berada di Pulau Handeleum, sungai ini memiliki kemiripan dengan Sungai Amazon yang ada di Brazil hanya tentu saja ukurannya lebih kecil. Di Sungai Cigenter ini Anda dapat menyusuri sungai ini dan menyaksikan berbagai keindahan alam yang ada di pinggiran sungai.

  1. Pulau Oar

Salah satu pulau yang berada di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon yang bisa Anda kunjungi adalah Pulau Oar yang mana merupakan sebuah pulau berukuran kecil namun memiliki keindahan alam yang begitu mempesona, pantai ini dapat Anda capai dengan menyeberang dari Desa Sumur dengan waktu tempuh hanya sekitar 10 menit, Anda akan disambut dengan hamparan pasir pantainya yang berwarna putih.

Sebagai taman nasional tertua yang ada di Indonesia, Ujung Kulon memiliki beberapa spot menarik yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata di saat musim liburan tiba.

Tips Kecantikan Wajah supaya Hidung Terlihat Mancung secara Alami

Sudah menjadi kodrat alami wanita selalu ingin tahu bagaimana tips kecantikan wajah supaya bisa terlihat cantik. Kecantikan bagaikan satu harga mati bagi setiap wanita. Berbagai cara metode mereka lakukan, baik itu yang meggunakan cara alami bahkan sampai ada yang rela melakukan cara yang tidak biasa yaitu operasi plastik. Demi sebuah kecantikan, wanita rela mengeluarkan banyak sekali biaya, terlepas dari apa tujuan mereka melakukannya. Nah, dalam kesempatan kali ini ,saya ingin memberikan tips mengenai cara memancungkan hidung secara natural dengan mudah, yang meliputi di bawah ini!

Yang pasti, hidung merupakan salah satu alat penciuman dan pernapasan bagi manusia, bagi kaum wanita terlepas dari fungsinya sebagai alat penciuman dan pernapasan.Hidung merupakan salah satu alat pelengkap kecantikan wajah.Wanita selalu mendambakan hidung yang terlihat mancung.Tidak sedikit pula banyak wanita melakukan operasi hanya untuk membuat hidung terlihat mancung, namun sebenarnya tanpa harus melakukan operasi pun hidung bisa terlihat lebih mancung. Inilah salah satu tips kecantikan wajah yang bisa membuat hidung terlihat lebih mancung secara alami. Ada beberapa cara alami membuat hidung secara natural salah satu caranya ialah sebagai berikut ini:

  1. Mencubit hidung secara halus dengan  rutin.

Mencubit hidung secara rutin dengan halus  membantu memancungkan hidung. Lakukan hal ini secara rutin, yaitu dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan jari telunjuk tahan selama 4 – 5 menit agar hasilnya sempurna. Tapi ingatlah lakukan secara lembut jangan terlalu kencang karena bisa membuat iritasi dan bisa mengenai tulang rawan.

  1. Smiling fish frenzy

Tips kecantikan wajah yang ketiga ini mungkin terdengar baru, tapi gerakan ini sudah lumrah dan sering dilakukan ketika melakukan Yoga.Cara ini juga bisa membuat hidung secara natural. Caranya ialah dengan melakukan pose senyum dengan mengepalkan gigi secara bersamaan, lakukan gerakan ini selama 15 – 20 menit, kemudian kendurkan pipi. Dengan demikian otot pipi menjadi kecil dan hidung terlihat lebih mancung.Lakukan secara rutin agar hasilnya lebih bagus.

Demikianlah tips kecantikan wajah supaya bisa membuat hidung terlihat lebih mancung. Semoga cara ini bisa bermanfaat. Dan selalu ingat sesuatu hal yang alami lebih baik dan bertahan lama.Selamat mencoba.

Cara Melancarkan Asi Pasca Operasi Sesar

Tidak semua wanita bisa melahirkan secara normal. Beberapa wanita lebih memilih atau terpaksa memilih operasi sesar untuk melahirkan. Jadi wajar saja jika banyak dari mereka yang mencari informasi tentang Cara Melancarkan Asi Pasca Operasi SesarJika melahirkan normal, tubuh biasanya reflek  menghasilkan ASI. Lantas, apa hal ini juga berlaku untuk wanita yang operasi sesar? Ibu yang melakukan operasi sesar membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memulihkan tubuh dibandingkan dengan para ibu yang melahirkan normal.

Meskipun demikian, bayi tetap membutuhkan ASI. Jadi walaupun dalam kondisi lemas, Anda tetap harus berupaya untuk memberikan nutrisi yang tepat kepada bayi melalui ASI. Bayi yang lahir melalui proses operasi caesar biasanya akan lebih sering terlihat lesu dan sering tidur. Hal ini dikarenakan pemberian obat anestesi pada ibu saat operasi sesar. Kondisi inilah yang membuat bayi membutuhkan sedikit waktu untuk bisa menghisap ASI karena tubuhnya yang masih lemah. Untuk itu, ada beberapa cara atau tips yang bisa Anda lakukan agar ASI bisa lancar pasca operasi dan bayi bisa menghisapnya dengan baik.

 

  1. Atur posisi

Cara Melancarkan Asi Pasca Operasi Sesarpertama yang harus Anda lakukan adalah mengatur posisi. Mintalah bantuan dokter atau bidan untuk memberikan contoh bagaimana posisi tidur yang tepat untu bayi bisa menyusui. Hal ini tentu saja mengingat bahwa bekas operasi Anda masih basah dan bayi pun masih dalam kondisi lemas. Pilihlah posisi yang membuat bayi dan Anda merasa nyaman. Dengan begitu, bayi akan terangsang untuk menghisap ASI dengan baik. Mintalah suami Anda untuk memperhatikan dokter atau bidan mengatur posisi menyusui bayi yang benar. Dengan begitu, ketika Anda pulang ke rumah maka suami bisa membantu Anda dalam mengatur posisi bayi.

  1. Lakukan IMD

Semua ibu bisa melakukan IMD meskipun melakukan persalinan dengan operasi sesar sekalipun. Anda bisa meminta pertolongan dokter untuk mendukung proses IMD ini. Hanya saja yang perlu ditegaskan adalah kondisi fisik Anda, apakah memungkinkan atau tidak.

  1. Istirahat dengan baik

Istirahat adalah kunci utama untuk memulihkan tubuh pasca operasi. Tubuh yang membaik tentu membantu Anda untuk bisa menghasilkan ASI dengan lancar.

  1. Minum Teh Pelancar Asi dari Mama Asix apa itu Mama ASIX. Mama Asix adalah teh pelancar asi dalam bentuk tea bag, Terbuat dari 6 Herbal Pilihan diantaranya : Fenugreek, Daun Adas, Temulawak, Habatusauda, Kayu Manis dan Bunga Lawang dimana yang bisa membantu para ibu menyusui untuk melancarkan memperbanyak dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak

 

Dengan niat dan usaha yang kuat untuk mengikuti Cara Melancarkan Asi Pasca Operasi Sesar, maka memberikan ASI ekslusif kepada bayi bukanlah hal yang mustahil.

Tempat Wisata di Bandung yang Tidak Boleh Dilewatkan

Seru rasanya jika bisa menghabiskan waktu libur dengan berjalan-jalan. Pergi ke Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda merindukan suasana sejuk dan segar khas Bandung. Apalagi terdapat begitu banyak tempat wisata di Bandung yang bisa didatangi jika Anda ingin sedikit menekan pengeluaran. Meski berlabel murah tapi tetap saja tempat wisata yang dihadirkan mampu memukau dan membuat Anda puas jalan-jalan di sana. Bandung memang jagonya menghadirkan tempat-tempat indah. Anda selalu saja bisa dimanjakan dengan tempat-tempat dengan pesona yang berbeda. Seperti halnya beberapa tempat liburan murah meriah berikut ini yang bisa Anda coba kunjungi.

 

  1. Wisata Koboi D’Ranch

Anda ingin liburan di Bandung tapi rasa Amerika? Wisata Koboi di D’Ranch bisa menjadi tempat yang sangat tepat. Tempat wisata di Bandung ini mengusung tema koboi sebagai keunikan yang ditawarkan. Anda bisa menjelajahi area  wisata tersebut dengan berkeliling menunggang kuda sambil memakai baju ala koboi. Anda akan berjumpa dengan pemandangan hijau dari pepohonan dan rumput yang  berjajar menghiasi kawasan wisata yang dijamin akan menyejukkan hati dan pandangan Anda. Lokasinya berada di kawasan strategis yang menjadi pusat wisata alam Bandung yaitu Lembang, Bandung Barat tepatnya di Jalan Maribaya. Tiket yang dipatok juga tidak terlalu mahal yaitu hanya Rp 10.000 yang bisa ditukar dengan minuman.

 

  1. Wisata Tebing Keraton

Tempat yang satu ini menjadi tempat wisata di Bandung super keren yang sudah terkenal di kalangan para pelancong. Nama Tebing Keraton dalam bahasa Sunda diartikan sebagai “kemegahan alam” yang sangat sesuai dengan pemandangan maha menakjubkan yang bisa Anda lihat dari atas tebing. Tebing Keraton berlokasi di kawasan Dago dengan udara sejuk yang bisa menyegarkan pikiran Anda. Anda bisa berkunjung ke sana dan mengabadikan moment dengan berfoto, temukan spot-spot menarik yang membuat hasil foto menjadi mengagumkan. Harga tiket masuk ke Tebing Keraton sangat ekonomis cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 11.000 saja.

 

  1. Wisata Kuliner Floating Market

Tak afdol rasanya jika ke Bandung tapi tidak menikmati kulinernya. Anda bisa mencicipi sepuasnya aneka jajanan khas Bandung dengan berkunjung ke pusat kuliner di Floating Market Lembang. Tempat ini menyajikan view yang romantis karena Anda bisa menikmati makanan sambil terapung di atas air danau. Tempat ini cocok untuk nongkrong bersama teman dan keluarga saat akhir pekan. Hawanya sangat sejuk dan bersih sehingga bisa membuat Anda betah berlama-lama di sana. Pasar ini buka setiap hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 saja.

 

Itulah 3 dari sekian banyak tempat wisata di Bandung yang direkomendasikan untuk didatangi. Tempat liburan yang unik dan pasti terjangkau mampu menjadi pelipur rasa lelah Anda setelah sibuk dengan aktivitas harian. Semoga referensi tersebut bermanfaat bagi Anda.

Suzuki Ignis Tawarkan Harga yang Menarik

Belum lama ini salah satu vendor terkemuka yaitu PT. Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah mengumumkan rilisnya salah satu pendatang baru di dunia otomotif dengan tipe SUV, yaitu Suzuki Ignis. Suzuki Ignis ini hadir dengan mengusung gaya stylish dan sporty yang sangat cocok untuk di gunakan oleh kaum muda. Suzuki Ignis ini akan dihadirkan di tengah ketatnya persaingan dunia otomotif di indonesia dalam bentuk utuh (CBU) dann didatangkan langsung dari India.

Suzuki Ignis ini juga akan hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh dengan berbagai fitur yang cukup fungsional dan canggih untuk memberikan kenyamanaan dan menjamin keselamatan anda. Suzuki Ignis ini juga menawarkan harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan mobil tipe LCGC lainnya yang murah dan ramah lingkungan. Tentunya hal ini menjadi nilai lebih dari Suzuki Ignis ini.

suzuki ignis

Kemudian dari segi desain, Suzuki Ignis ini juga menerapkan desain yang kompak namun tetap terlihat stylish dan sporty khas desain SUV. Suzuki Ignis ini dibekali dengan rancangan bodi dari platform Heartect dengan struktur High-Rigid Underbody. Selain itu, konsep dari Suzuki Ignis ini sendiri adalah Total Effective Control Technology. Sehingga tidak heran jika Suzuki Ignis ini selain mampu menunjukan tampilan eksterior yang khas tetapi juga akan mampu dikendarai di segala medan karena struktur dan desain bodinya yang kokoh.

Selain itu, sebagai generasi baru dari Urban SUV, Suzuki Ignis ini akan menawarkan performa yang tangguh dengan fitur-fitur yang berkelas. Tentunya hal ini agar Suzuki Ignis mampu bersaing dengan mobil-mobil lain dikelasnya. Untuk memberikan performa yang tangguh ini, Suzuki Ignis mempercayakan pada mesin denga jenis K12M dengan kapasitas 1197 cc dengan sistem pembakaran Multipoint Injection yang akan mampu memberikan kinerja mesin yang handal dan tangguh untuk berpacu di segala kondisi. Hal ini akan sangat cocok dengan mobilitas daerah perkotaan yang begitu dinamis.

 

Kemudian dengan dibenamkannya beragam fitur berteknologi terkini akan membuat Suzuki Ignis mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta memberikan jaminan untuk keselamatan selama berkendara. Tentunya segala spesifikasi dan fitur yang ditawarkan akan berbanding lurus dengan harga yang harus dikeluarkan. Dan untuk Suzuki Ignis ini terdapat beberapa varian harga sesuai dengan tipenya. Mengutip dari situs resmi Suzuki Indonesia.

Harga yang harus dikeluarkan untuk Harga Suzuki Ignis tipe GL MT sebesar Rp. 139.500.000,- sebagai varian suzuki ignis tipe terendah. Kemudian untuk varian Suzuki Ignis Tipe GLX  MT harga yang di tawarkan sebesar Rp. 159.500.000,- sebagai varian Suzuki Ignis tipe menengah. Dan kemudian terakhir untuk varian tertinggi dari Suzuki Ignis yaitu tipe GLX AGS ditawarkan pada harga sebesar Rp. 169.500.000,-. Tentunya harga tersebut terbilang cukup terjangkau dan cukup bersaing dengan harga yang ditawarkan oleh mobil lain di kelasnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak konsumen yang tertarik dan mencoba untuk memboyong Suzuki Ignis dan menjadikannya sebagai mobil kesayangannya.

Cara Belanja Murah dengan Diskon Idul Fitri Blanja.com

Bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi membawa banyak sekali berkah. Selain membawa berkah yang sangat banyak bagi para umat Islam yang merayakannya di seluruh dunia. Ada beberapa berkah yang bisa dinikmati oleh semua orang. Salah satunya adalah diskon yang akan datang pada bulan Ramadhan nanti seperti diskon idul fitri misalnya.

belanja diskon idul fitri

Diskon idul fitri adalah diskon belanja yang tersedia baik sebelum, maupun setelah idul fitri atau lebaran berlangsung. Dan yang membedakan diskon ini diskon-diskon biasa lainnya adalah diskonnya yang sangat fantastis. Sebagai masyarakat Indonesia yang cerdas, Anda harus bisa memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin untuk membeli beberapa kebutuhan.

Dengan menggunakan diskon idul fitri, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. Untuk memanfaatkannya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Berikut caranya!

Tentukan Barang Yang Akan Dibeli

Cara pertama adalah Anda harus menentukan terlebih dahulu barang yang akan Anda beli dengan menggunakan diskon idul fitri. Sehingga Anda sudah mempunyai target sendiri dan Anda tidak akan membuang diskon besar-besaran yang datang setahun sekali seperti ini. Buat rincian dengan mencatatnya pada sebuah memo, lalu beli barang yang sudah Anda catat tersebut. Setelah mendapatkannya, coret yang sudah agar tidak terjadi kesalahan atau membeli doble.

Cari Tahu Harga Asli

Setelah menentukan barang apa yang akan Anda beli dengan memanfaatkan diskon idul fitri. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu harga asli dari barang yang sudah Anda targetkan. Dengan mengetahui harga asli yang beredar dipasaran Anda bisa memprediksi harga setelah diskon keluar. Jadi, Anda tahu seberapa besar keuntungan yang didapat dan seberapa hemat untuk pengeluaran.

Memprediksi Harga Setelah Diskon

Setelah mengetahui harga asli barang yang Anda targetkan, selanjutnya adalah dengan memprediksi harga barang tersebut setelah diskon. Biasanya diskon idul fitri dilakukan secara besar-besaran, seperti dikisaran 50%. Jika barang yang Anda targetkan adalah sebuah baju dengan harga asli Rp150.000 maka ketika ada diskon Ramadhan sebesar 50% Anda bisa membelinya hanya dengan harga Rp75.000. Dan langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan uang sesuai dengan prediksi yang sudah Anda lakukan tadi.

Bayar menggunakan alat transaksi yang tepat

Setelah memilih dan mendapatkan barang yang dibutuhkan, selanjutnya ke pembayaran. Pilih metode pembayaran yang tepat. Anda bisa memakai kartu kredit jika memilikinya, nikmati pula promonya. Jadi, Anda bisa mendapatkan potongan harga dari diskon idul fitri yang diadakan oleh blanja.com dan memperoleh promo dari kartu kredit. Sehingga, belanja lebih hemat lagi. Atau kalau ingin mencicil gunakan saja pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit.

Cara Membeli Pulsa Paypal

beli pulsa via paypal

Membeli pulsa paypal merupakan salah satu cara yang paling modern saat ini untuk melakukan pembelian pulsa. Pulsa saat ini memang dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Sebagian besar orang saat ini hampir setiap harinya hidup dengan pulsa. Sebab sebagian besar orang saat ini menggunakan smartphone.

Manfaat Beli Pulsa via Paypal

Guna mengaktifkan smartphone, orang selalu membutuhkan pulsa untuk membeli kuota data. Kebanyakan orang melakukan pembelian melalui cara tradisional. Yaitu dengan pergi ke counter ponsel untuk melakukan pembelian pulsa guna mengaktifkan smartphone dengan kuota data. Namun kadang orang merasa kesulitan jika harus keluar rumah untuk pergi ke counter guna melakukan pembelian pulsa.

Melakukan pembelian pulsa paypal 24 Jam itu bisa dikatakan cukup praktis. Anda hanya perlu memiliki akun paypal. Akun paypal ini bisa Anda peroleh secara gratis. Namun Anda harus melakukan pengisian akun paypal untuk melakukan pembayaran pulsa Anda. Anda tidak perlu kemanapun untuk melakukan pembelian pulsa.

Hanya menggunakan akun paypal yang Anda miliki, Anda sudah bisa melakukan pembelian pulsa. Pada jaman yang sudah serba canggih ini tidak mustahil jika orang melakukan pembelian pulsa dan melakukan pembayarannya tidak menggunakan metode pembayaran cash. Cara ini cukup praktis bagi yang sedang sibuk dengan aktivitas yang sangat banyak. Hal ini cukup membantu bagi orang yang tidak sempat keluar rumah untuk melakukan pengisian pulsa ponsel Anda.

Beli pulsa paypal yang paling praktis hanya bisa Anda lakukan jika Anda membelinya pada pulsapaypal.net yang memang cukup terpercaya untuk memenuhi kebutuhan pulsa Anda hanya dengan menggunakan metode pembayaran via paypal. Situs ini memiliki sistem yang akan online selama 24 jam.

Tentu saja dengan sistem yang akan online ini Anda akan bisa melakukan pembayaran kapan saja tanpa kebingungan harus melakukan pembayaran pulsa dimanapun Anda membutuhkannya. Sehingga dengan mengakses situs ini akan membuat Anda cukup dimudahkan ketika Anda butuh pulsa dalam keadaan darurat. Tentu saja cara ini menjadi satu-satunya cara paling modern yang bisa Anda lakukan ketika Anda membutuhkan pulsa darurat.