by

Cleaning service Panggilan Terpercaya

Baru-baru ini seperti yang kita ketahui, kasus pencurian berkedok cleaning service panggilan semakin marak.  Para cleaning service panggilan bodong biasanya akan mengincar barang-barang yang ada di dalam rumah dan akan mengambilnya ketika sedang tidak diawasi oleh majikan. Kejadian seperti ini memang mengkhawatirkan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Para cleaning service panggilan yang terpercaya memiliki sistem yang sangat berbeda dengan cleaning service panggilan bodong.

Pada sistem cleaning service panggilan yang terpercaya, calon pengguna jasa (client) akan terhubung langsung dengan kontak yang resmi dari vendor jasa cleaning service. Kontak resmi tersebut bisa berupa website resmi, aplikasi resmi, social media resmi seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga contact person (CP) yang bersifat personal seperti Whatsap, LINE, ataupun nomer ponsel. Hal ini bertujuan agar antara vendor (pihak ketiga penyedia jasa cleaning service), calon client, dan petugas cleaning service saling terhubung satu sama lain.

Sehingga apabila ada pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan, client dapat menghubungi vendor sebagai pihak yang bertanggung jawab atas penyediaan jasa pelayanan cleaning service. Berbeda dengan cleaning service panggilan bodong. Mereka biasanya akan  mengetok pintu rumah calon korban secara langsung tanpa adanya pihak ketiga (vendor) yang bertanggung jawab. Sehingga apabila terjadi pencurian, jejak cleaning service bodong akan langsung menghilang begitu saja –bersamaan dengan hilangnya barang-barang berharga. Maka dari itu, untuk para calon client sebaiknya menggunakan pelayanan cleaning service panggilan terpercaya melalui kontak resmi penyedia jasa cleaning service.

Write a Comment

Comment