in Uncategorized

LED Running Text Modul

Selain chips LED atau lampu LED, Salah satu kompenan utama yang wajib hadir dalam membuat ataupun merangkai LED Running Text adalah LED Running Text Modul. LED Running Text Module adalah rangkain dari lampu-lampu LED Chips yang sudah tersusun menjadi satu bagian utuh ataupun satu segmen. LED Running Text tersusun dari susunan lampu-lampu LED yang terhubung secara matrix dengan perpaduan antara baris dan kolom. Kami juga menyediakan jual Running Text jakarta.

Jenis-jenis lampu LED Chips yang biasanya terpasang pada LED Running Text module ada Chips dengan warna merah biru yakni Silan + Opto Taiwan, Chips lampu LED dengan daya terang tinggi seperti Epistar – Taiwan, Chips standar Amerika seperti  Cree – Amerika, Chips buatan teknologi Jepang dengan standar Amerika Silan Azura – Japan/China, hingga Chips termahal tapi mempunyai daya tahan terbaik dan mempunyai daya terang tinggi seperti Nichia-Korea.

Ukuran dan model LED Running Text module sangat bervariasi. LED Running Text module ada yang diklasifikasikan berdasarkan jumlah pixelnya seperti LED Running Text module P4, LED Running Text module P5, LED Running Text module P7, LED Running Text module P10, LED Running Text module P12, hingga LED Running Text module P16. Ukuran LED Running Text sendiri bisa dirakit sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dengan cara mengabungkan beberapa module LED Matrix menjadi satu. Sangat menarik bukan?

Write a Comment

Comment